Marina Smooth and Glow UV Two Way Cake, BB Cream, Compact Powder [Review]

Senin, 01 Februari 2016

Hey everyone!
Brand lokal Indonesia, Marina, beberapa waktu lalu mengeluarkan produk baru untuk  base makeup. Sepertinya brand Marina sangat konsisten untuk mengembangkan produk-produknya ya. ^^

Base makeup yang Marina keluarkan adalah Marina Smooth & Glow UV yang terdiri dari :
1. Marina Smooth and Glow UV BB Cream
2. Marina Smooth and Glow UV Compact Powder
3. Marina Smooth and Glow UV Two Way Cake
4. Marina Smooth and Glow UV Powdery Foundation


Formula Marina Smooth & Glow diperkaya Natural Microfine Powder, Vitamin C, Mulberry dan SPF 20 PA++ yang berfungsi untuk menghaluskan, mencerahkan, menyamarkan noda, dan melindungi wajah. #SaatnyaBersinar with Marina!!

Marina Smooth and Glow UV Two Way Cake


Ini dia andalan Marina untuk melengkapi base makeup yang flawess tanpa ribet! Marina Smooth and Glow UV Two Way Cake merupakan perpaduan bedak sekaligus foundation yang menyatu sempurna untuk menutup noda pada wajah serta tahan lama.


Marina Smooth and Glow UV Two Way Cake diperkaya dengan :
  • SPF20 PA++ untuk melindungi wajah dari sinar UVA yang menyebabkan penggelapan dan penuaan kulit dan UVB yang menyebabkan kulit terbakar, sehingga produk ini mampu melindungi kulit saat beraktivitas diluar ruangan.
  • Natural Microfine Powder menghasilkan tekstur dan tampilan yang sangat halus, sehingga bedak lebih mudah menempel,menyamarkan noda, terlihat natural, nyaman digunakan dan tahan lama.
  • Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit wajah sehingga tampak lebih putih.
  • Mulberry menjaga kehalusan kulit wajah

Pilihan shade Marina Smooth and Glow UV Two Way Cake :
  • Ivory
  • Peach
  • Natural
Aku memakai shade natural karena rata-rata warna shade two way cake jadi lebih sedikit terang dari warna aslinya.

Ttwo way cake ini mengandung SPF 20++ PA, jarang ada two way cake yang ada kandungan SPF nya. Daya cover nya patut di acungi jempol karena menutupi noda-noda bekas jerawat dengan sempurna tanpa terlihat tebal dan cakey.
Ada dua cara memakai two way cake, yang pertama basahi spons untuk mendapatkan hasil coverage yang sempurna. Langkah ini lebih cocok untuk pergi ke acara-acara yang sedikit formal. Sedangkan untuk sehari-hari cukup gunakan two way cake dengan spons kering. Meskipun dipakai dengan cara membasahi spons agar mendapatkan daya cover wajah yang sempurna, hasilnya tidak membuat wajah terlihat dan terasa berat lho.

Hasil Marina Smooth and Glow UV Two Way Cake ini matte, jadi cocok untuk kulit orang Indonesia yang rata-rata berminyak. Untuk oil controlnya bisa bertahan 3-4 jam tanpa retouch. Untuk tampilan lebih tahan lama bisa digabungkan dengan Marina Smooth and Glow UV BB Cream.



Marina Smooth and Glow UV BB Cream


Melengkapi base makeupnya dan juga tak ingin ketinggalan dengan trend bb cream di Indonesia, Marina Smooth and Glow UV BB Cream ini wajib dicoba untuk pecinta bb cream. Formulanya sangat ringan, disertai dengan SPF 20 PA++ UVB & UVA protection sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari.


Pilihan shade Marina Smooth and Glow UV BB Cream:
  • Ivory
  • Natural

BB Cream Marina Smooth and Glow UV BB Cream memiliki dua shade/warna, yaitu Ivory dan Natural. Jangan takut terlalu putih kayak bb cream Korea, bb cream Marina ini warnanya cenderung natural dan Indonesian sekali lho!


Marina Smooth and Glow UV Compact Powder


Aku ingat, jaman sekolah dulu aku pernah pakai compact powder dari Marina. Tapi lupa varian apa. Waktu mencoba Marina Smooth and Glow UV Compact Powder ini rasanya seperti nostalgia karena dari kemasan dan wangi compact powdernya masih mirip dengan jaman dulu. Hehehe

Marina Smooth and Glow UV Compact Powder merupakan bedak padat yang membuat wajah tampak cerah alami, dengan formula yang sesuai untuk kulit wajah dan mengandung SPF 20 PA++ yang melindungi wajah dari sinar jahat matahari.

Ada tiga shade Marina Smooth and Glow UV Compact Powder, yaitu :
  • Ivory
  • Peach
  • Natural

Produk Marina Smooth and Glow UV bisa didapatkan di : Carrefour, Giant, Hypermart, Lottemart, Naga, Tip Top, and toko kosmetik lainnya di Indonesia.



berpartisipasi dalam #saatnyabersinar with Marina Blog Competition



See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥

1 komentar

  1. Aku penasaran sama bb creamnya.. tapi susah nyarinya hiks..

    Mind to follow each other?

    Suika-lovers.blogspot.co.id

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)