Miss Luna Beauty Face Mask ~ Snail Mucous & Hyaluronic Acid [Review]

Kamis, 11 Februari 2016

Hey everyone!


Baru-baru ini aku nyobain mask sheet dari Korea, nama brand nya Miss Luna Beauty. Sebenarnya aku baru dengar brand ini, Miss Luna Beauty ini ternyata brand Korea yang mengeluarkan berbagai macam produk skincare dari toner, essence, krim dan masker wajah. Untuk sementara produk jagoan Miss Luna Beauty adalah facial mask sheet.


Miss Luna Beauty Facial Mask Sheet terdiri dari dua macam, yaitu :
  • Snail Mucous (Lendir siput/bekicot)
Bahan alami ini sangat terkenal sebagai kandungan alami untuk menyehatkan kulit, dapat mencegah dan  mengurangi jerawat, mencegah flex dan mencerahkan wajah.
  • Hyaluronic Acid
Asam hyaluronic merupakan kandungan alami dikulit yang berfungsi untuk menjaga  kekencangan dan keelastisitas sekaligus membuat wajah cerah dan melembabkan wajah.

klik gambar untuk memperbesar ^_^
Miss Luna Beauty Face Mask ini bukan face mask biasa, kenapa? Biasanya mask sheet sedikit lengket, tissue nya tebal dan cairannya banyak sampai tumpah-tumpah. Uniknya face mask Miss Luna Beauty tipis banget dan tidak lengket, malah nih aku kayak ngrasain pakai tissue basah yang dingin.

Ada dua lapisan setelah kita buka kemasannya, lapisan tersebut melindungi bagian masker yang mau ditempelkan di wajah.


Maskernya enak dipakai, tidak lengket dan wajah jadi kenyal-kenyal. Efek mencerahkannya juga bagus banget, setelah pakai wajah jadi lebih fresh dan cerah. Baik Snail Mucous dan Hyaluronic Acid fungsinya sama-sama mencerahkan wajah, melembabkan, mengencangkan dan meredakan jerawat yang meradang. Kondisi wajahku sekarang sering berubah-rubah, jadi lebih sensitif dan keluar jerawat. Selama seminggu sekali aku rutin pakai Miss Luna Beauty Mask ini, wajah sih setidaknya lebih baik, tidak terlalu kering dan tidak terlalu berminyak. Efek di jerawat Snail Mucous ini bikin jerawat batu lebih "jinak", dalam artian tidak perih dan esok harinya mulai keluar tuh mata. Aku barengin pakai TBS Oil tea tree untuk jerawat. ^^


Saking tipisnya, bekas jerawatnya kelihatan kan? Ukuran mask nya juga pas. ^^

  • Melembabkan wajah
  • Mencerahkan wajah
  • Tissue nya tipis, enak pokoknya :p
  • Membantu meringankan jerawat yang meradang (snail mucous)


  • Nope!

Miss Luna Beauty
Instagram : @missluna_id
Official line@ : @missluna_id  
WA : 0812 1962 2017 
BBM : 51C59FC9

Harga : Rp 20.000,-/pcs
Promo Februari 2016 ONLY Rp 15.000,-/pcs


Suka banget pokoknya sama masker ini. Aku bakalan beli lagi!!
Bikin kulit kenyal-kenyal dan efek cerahnya langsung berasa sehabis pakai. ^^
Thanks Miss Luna Beauty! :*




See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥



1 komentar

  1. I've never heard about this brand before. Thanks for the review!
    I always love beauty products that contains Hyaluronic acid in it. The snail mucous is also interesting to try! I have tried snail mask one time and love the fact that it is very moisture and dewy.

    I've followed you on GFC in the past. I own several travel blogs and personal blog as well. But they are now are in private mode, needed some changes.

    However, I just made a brand new beauty blog. If you are interested, feel free to visit and follow me on GFC: http://treatu.blogspot.com

    Talk to you soon :)

    Love,
    Steph

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)