Gaya Dan Santai Dengan Tote Bag

Sabtu, 03 Oktober 2015


Hey everyone!
Tas merupakan item yang sangat penting untuk menunjang penampilan. Khususnya untuk wanita, maka itu banyak sekali model-model tas wanita yang dibuat. Salah satu model tas wanita yang banyak peminatnya adalah model tote bag. Dalam dunia fashion Tote Bag termasuk dalam kategori tas jinjing dan biasanya ukuran tote bag lebih besar dari tas-tas lain, hal ini dikarenakan tote bag muat banyak barang. Selain itu tote bag bisa dipakai kapan saja dan berbagai acara seperti hangout, sekolah, kuliah, kerja dan lain-lain. 

Asal mula tote bag pun sedikit unik, jaman dulu orang memakai tote bag sebagai tas barang untuk pergi ke pasar dan menaruh barang-barang besar, sangat multifungsi  sekali sehingga banyak yang pakai. Pada tahun 1960 seorang desainer Amerika bernama Bonnie Cashin mengeluarkan model tote bag sebagai salah satu fashion. Jadi intinya selain sebagai tempat barang-barang yang multifungsi bisa juga menunjang penampilan agar lebih stylist. 



Banyak sekali brand-brand tas terkenal dunia mengeluarkan tote bag, pasti harganya juga mahal banget.
Di Indonesia juga adalah lho brand tas yang mengeluarkan berbagai model tas yang memiliki kualitas tinggi. Brand Palomino ini merupakan salah satu brand tas lokal yang berdiri pada tahun 1993 dan berpusat di Jakarta. Meskipun Palomino merupakan  brand lokal Indonesia, kualitasnya tidak kalah dengan brand-brand ternama lain. Bisa dibilang kualitas brand lokal tidak selalu jelek, apalagi didukung dengan desain yang up to date tidak akan membuat tas Palamino ketinggalan jaman.

Sekarang ini gaya vintage lagi booming, Palamino juga mengikuti trend dengan mengeluarkan model tote bag dengan gaya vintage seperti Sharon Tote Bag.

Gaya vintage pada Sharon Tote Bag ini sangat cocok untuk remaja yang ingin tampil stylist namun masih bisa membawa dan menaruh banyak barang didalam tote bag nya. Desainnya unik dan tidak ketinggalan jaman lho.

Salah satu model yang tote bag Palomino yang membuat saya tertarik adalah Andrea Tote Bag.



Kalau kalian suka windows shopping tote bag brand terkenal pasti tidak asing dengan model Palomino Andrea Tote Bag. Brand terkenal dunia sering sekali dipalsukan dan biasanya si penjual bilang itu barang KW. Jujur saja saya pernah beli tas KW karena modelnya bagus dan jarang sekali tas lokal mengeluarkan model seperti itu. 

Selain memiliki model tote bag tidak ketinggalan jaman dan berkualitas tinggi. Tote bag Palomino mudah ditemukan di Indonesia seperti Metro, Sogo, Centro, Dependham dan Matahari Departmen Store. Tidak heran harga tote bag dan tas wanita Palamino lainnya juga sedikit mahal. Ada harga ada kualitas. Dengan kualitas tinggi dan model terkini akan membuat para pengguna tas lokal bisa lebih percaya diri dan bangga dengan produk dalam negeri.





See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥



5 komentar

  1. Dulu aku suka beli merek ini buat diajak ke kampus juga lumayan XD Tapi beberapa tahun belakangan ini kayaknya kualitasnya menurun deh, kulitnya jadi cepet banget terkelupas, padahal baru beli, beda sama tas yang dulu masih awet gitu, sayang sekali u___u padahal demen banget pakai tas dalam negeri, gampang di dapetin pula.

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kamu pny tas Palomino jg say? Aku belum punya sih tp sering lihat di dept. store gitu..bagus2 sih..
      Oh ya makasih banget yah kritik dan sarannya ya, moga kualitasnya bs ditingkatkan biar pengguna lama jg ga kabur hihii

      Hapus
    2. Punya punya~ Aku termasuk penggemarnya dari dulu hahaha... Bahkan gara2 gemar pakai ke kampus, tiap aku ultah, pasti ada aja yang kasih aku tas ini buat kado hahaha...

      Iya nih, pengguna lama seperti aku gini cukup kecewa, semoga ke depannya bisa diperbaiki ya <3

      Hapus
    3. boleh nanya gak, type yang mana cepat terkelupas?

      Hapus
    4. boleh nanya gak< yg cpt terkelupas itu type yg mana?

      Hapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)