Review : Sebamed Anti-Dry Hydrating Body Lotion

Jumat, 15 Mei 2015

Hallo semua!
Beberapa hari ini kulitku kering banget, mungkin karena pergantian cuaca memasuki musim kemarau kali ya. Memang dari dulu jenis kulit badanku sangat kering dan harus apply body butter sesering mungkin. Kadang tuh body butter juga terasa lengket dan lama menyerap dikulit! Tapi untuk kelembaban kulit harus rela lengket-lengket pakai body butter.  


Setelah browsing mencari body lotion yang mampu melembabkan kulit yang kering, aku putuskan untuk mencoba Sebamed Anti-Dry Hydrating Body Lotion yang bisa di beli di website belanja online Zataru.com. Sebamed Anti-Dry Hydrating Body Lotion merupakan produk terbaru Semabed yang berfungsi untuk melembabkan dan menjaga kulit kering. Selain itu juga sangat cocok untuk kulit sensitif dan anak-anak.


Kemasannya standart dengan botol berwarna putih dan full dengan keterangan tentang produk di kemasannya. Hal ini sangat memudahkan konsumen untuk mempelajari kandungan produk yang di pakai.




Baca sendiri ya keterangannya di foto. :p



Sebamed Anti-Dry Hydrating Body Lotion sangat baik dalam mencegah timbulnya kerutan dan menjaga kelembaban kulit. Sebamed Anti-Dry Hydrating Body Lotion juga dapat melembutkan kulit sekaligus menetralisir radikal bebas.


Sebamed merupakan produk dermatologis yang berasal dari Jerman. Rata-rata produk Semabed sangat cocok untuk kulit sensitif karena free paraben dan p.h 5.5 pada Sebamed Anti-Dry Hydrating Body Lotion ini sangat seimbang dengan kebutuhan kulit. Dari info yang aku dapatkan jarang sekali produk kecantikan dan perawatan kulit  memperhatian ph seimbang kandungan produklnya. Bahan-bahan yang digunakan Sebamed Anti-Dry Hydrating Body Lotion juga alami.


Tekstur body lotionnya sangat ringan dan mudah menyerap kulit. Berbeda dengan body butter, body lotion ini tidak lengket sangat melembabkan kulit seharian!


Sebamed Anti-Dry Hydrating Body Lotion memiliki tekstur yang tidak lengket dan mudah menyerap dikulit, setelah meresap dikulit rasanya seperti memakai body butter. Awalnya kurang yakin lotion ini bisa melembabkan dan tahan lama karena teksturnya sangat ringan, namun pertama kali aku mencoba sudah bisa merasakan bahwa lotion ini memang sangat melembabkan dan cocok sekali dijadikan sebagai pengganti body butter yang lengket itu. :p
Terlebih lagi, lotion ini sangat cocok untuk kulit sensitif dan anak-anak.
Beberapa waktu lalu kulit Ines kering banget, lotion bayi kurang lembab jadi aku kasih nih lotion di bagian yang kering, kulit jadi lembut banget dan lembab. Seperti dia suka dan selama ini pakai tidak menimbulkan iritasi. Aku aplikasikan pada Ines disaat kulit dia benar-benar kering banget, kalau normal aku hindari memakaikan produk-produk kosmetik lain, menghindari kontak dengan bahan-bahan kimia. Karena kulitnya masih kecil jadi harus dijaga sedini mungkin.

Saranku, memakai lotion jangan terlalu banyak, gunakan saja secukupnya karena nutrisi yang kita terima dari lotion itu juga sama saja. Sebamed Anti-Dry Hydrating Body Lotion mudah diserap dan dibaurkan dikulit, pakai sedikit sudah rata. hehe

Kalau ngomongin wanginya susah dideskripsikan, wanginya enak dan soft manis gitu. Padahal biasanya produk dermatologis memiliki aroma seperti obat-obatan (contoh : Bioderma Sensiobio).


  • Melembabkan kulit
  • Lembabnya tahan lama 
  • Mencegah keriput dan penuaan dini pada kulit
  • Wanginya enak
  • Teksturnya tidak lengket sama sekali
  • Produk dermatologis 
  • Cocok untuk kulit sensitif

  • Harganya agak mahal untuk body lotion, namun dengan hasil yang sesuai dan cocok dikulitku sepertinya wajib dicoba dan tidak menyesal sudah mencobanya. :)


Produk Sebamed bisa ditemukan di supermarket besar di kota kalian, tapi kalian tidak perlu khawatir karena produk Semabed bisa di beli secara online di website Zataru.com. Zataru.com merupakan pusat belanja online di Indonesia yang menjual berbagai parfume, kosmetik dan produk kecantikan. Barang yang dijual di Zataru.com 100% ORIGINAL (money guarantee) dan mereka sangat memperhatikan kualitas produk-produk yang dijual. So, kunjungi website Zataru.com. ^^



Aku enggak menyesal sudah mencoba Sebamed Anti-Dry Hydrating Body Lotion karena cocok sekali dikulitku dan menjaga kelembaban kulit sepanjang hari tanpa rasa lengket. Kekurangan produk ini cuma di harganya saja yang terbilang agak mahal untuk ukuran sebuah lotion. Tapi memang sih dengan harga segitu kita bisa mendapatkan produk yang cocok dan lotion yang free paraben itu sesuatu yang enggak boleh disesalkan untuk di coba.

Happy banget kalau jarang keluar dan suka windows shopping ketemu produk bagus seperti ini. Terima kasih buat Zataru.com, karena memang produk yang dijual sangat berkualitas!



Semoga reviewku kali ini bisa bermanfaat ya! Terima kasih sudah berkunjung dan have a nice day! ^^




See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥


3 komentar

  1. Harganya agak mencekik dompet ya TT
    Tapi jadi pengen coba juga karena sejak libur sekolah kulitku jadi kering XD
    Nice review kak ^^

    www.bluecattalksbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Uh.. Harganya.. Tapi kalok worthed ngga papa lah ya :D

    BalasHapus
  3. Harganya cukup silau wkwkw yah tapi sesuai lah ya sama kualitas. Nice review! Niat bgt reviewnya :D
    Oia kunjungi blog ku juga ya. Kebetulan aku orang baru.
    Mochimoi.blogspot.com

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)