Review : Etude House Tear Eye Liner / Tear Drop Eye Liner #1 White Tear

Kamis, 12 Februari 2015

Hey everyone!
Trend makeup ulzzang saat ini masih begitu banyak diminati, karena lebih natural dan mudah untuk diaplikasikan dikehidupan sehari-hari. Selain eyeliner hitam yang diperlukan untuk bermakeup ala ulzzang kita juga butuh eyeliner putih (bisa glitter atau matte) yang di aplikasikan di ujung mata bagian dalam. Biasanya kalau kita lihat makeup Kpop terlihat sekali matanya agak bling-bling, mereka memakai eyeliner glitter untuk menambah efek cute.
Salah satu produk yang bisa menambah cute eye makeup kita adalah Etude House Tear Eye Liner. Produk ini lebih terkenal dengan nama tear drop eyeliner.

Kemasannya kecil dan travel kindly, tutupnya juga kuat jadi tidak tumpah-tumpah misal dibawa pergi. Tempat eyelinernya terbuat dari kaca tebal, tutupnya agak panjang dan berawarna peach.


Kuasnya sangat tipis, lentur dan runcing jadi sangat mudah digunakan untuk mengaplikasikan eyeliner di ujung mata bagian dalam.


Etude House Tear Drop Eye liner ini mempunyai banyak 4, yaitu :
  • #1 White Tear
  • #2 Khaki Gold Tear / Silver
  • #3 Pearl Tear
  • #4 Sunlight Tear


Swatch Etude House Tear Drop Liner #1 White Tear.


Tekturnya agak kental tapi mudah untuk dibaurkan, warnanya putih transparant (sheer) dengan glitter yang lembut. Tear drop eyeliner ini tidak waterproof, namun tahan lama, asal tidak gosok. Glitternya waktu dibersihkan kadang susah hilang. Satu layer saja sudah membuat mata jadi lebih fresh dan cute, kalau ketebalan malah jadi kesannya kurang natural. Meskipun tidak waterproof, eyelinernya tahan lama dan kadang glitternya susah hilang.

  • Membuat mata jadi lebih besar
  • Efek bling-bling membuat kesan cute
  • Kemasannya kecil dan travel friendly
  • Kuasnya mudah digunakan
  • Harganya cukup terjangkau, sekitar $7
  • Warnanya tahan lama

  • Nope :)

Etude House Tear Drop Eye Liner ini cocok banget untuk yang ingin berdandan ala ulzzang. Cara penggunaannya sangat mudah karena kuasnya tipis dan harganya cukup terjangkau. Produk ini tidak waterproof, tapi tahan lama asal tidak di gosok. Eyelinernya juga tidak begitu mencolok (tergantung memakai beberapa layer/banyak) aku sarankan jangan terlalu banyak layer saat mengaplikasikannya, karena membuat mata tidak natural malah kelihatan lebay. Dan yang pasti memberikan kesan cute.

Ada yang pernah mencoba Etude House Tear Drop Eye Liner ini? Leave comment yaa..
Have a nice day! ^^



See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥


1 komentar

  1. Kak,itu yg eyeliner dgn liner produknya sama atau engga sih?
    Atau emang 2 produk yg beda?

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)