♥ A Bride's Story ♥

Jumat, 13 Februari 2015

Once in awhile,
Right in the middle of an ordinary life,
Love gives us a fairy tale.
~ Anonymous ~

cr. Bridestory
Siapa sih yang enggak pengen menikah?
Setelah kita klop, merasa cocok dengan pasangan dan kita sudah mapan pasti ada keinginan untuk melepas masa lajang a.k.a menikah.  Banyak sekali hal-hal yang perlu banget untuk melaksanakan sebuah pernikahan.
Kalau sudah menentukan tanggal pernikahan hal  yang pertama kita cari adalah “wedding organizer”. Jujur saja nih, dulu aku waktu mau menikah ribet banget harus kesana kemari  mencari EO dan kebutuhan penting seperti bridal, catering, gedung, undangan pernikahan, dan lain-lain. Karena dulu sangat minim review di google, mau enggak mau kita harus survey satu-satu ke EO yang menyediakan jasa resepsi pernikahan secara face-to-face. Boros banget dan buang-buang waktu kalau kita kesana-kemari tanpa hasil yang kurang sesuai dengan keinginan kita.

Jaman sekarang dengan banyaknya teknologi kita tanpa perlu ribet mencari wedding organizer untuk merencanakan pernikahan impian kalian. Let me introducing, BRIDESTORY. Bridestory adalah sebuah situs wedding direktori premium yang diluncurkan oleh para founder dari Group Kapanlagi Network, AXIOO Photography dan XM Gravity untuk membantu para calon pengantin memperoleh inspirasi dan informasi seputar wedding vendor sebagai acuan dari pernikahan impian mereka. Jadi intinya dengan adanya Bridestory ini para pasangan yang merencanakan pernikahan sangat terbantu untuk mencari wedding dress, makeup artist, katering dan bridal yang sesuai dengan impian kita. Dengan adanya vendor-vendor khusus di bidang wedding planner inilah kamu bisa membuat momen penting seumur hidup sekali ini menjadi hal yang tak terlupakan! :)


Ada apa aja sih di Bridestory?
Kamu  bisa menemukan segala hal yang kita perlukan untuk mempersiapkan pernikahan kita dari prewedding, resepsi pernikahan, souvenir sampai honeymoon lho.

(source)
(source)
(source)
Banyak sekali vendor-vendor Bridestory yang sangat mudah kita temukan.



(source)
Situs online khusus wedding seperti Bridestory ini sangat membantu sekali untuk calon pengantin untuk menentukan wedding planner impian dan disesuaikan dengan budget yang kita punya.
Selain itu dengan Bridestory kita dapat menemukan banyak inspirasi pernikahan yang up to date. Meskipun aku sudah menikah, aku masih sering lho lihat-lihat foto-foto wedding di google dan wedding planner, apalagi di Bridestory banyak sekali foto-foto pernikahan mempunyai konsep-konsep yang unik banget, dengan begitu aku jadi merasa bahwa menikah itu memang satu pilihan yang tidak bisa kita hindari dan lupakan. Maka itu kita perlu mempersiapkan pernikahan impian yang sesuai kemauan kita dan tentunya sesuai dengan budget. :)

(source)
Menurutku pribadi, situs Bridestory ini menarik untuk di kunjungi. Selain menjadi acuan para calon pengantin untuk mencari wedding planner, Bridestory juga bisa menjadi inspirasi untuk mempersiapkan sebuah pernikahan.

Visit and follow Bridestory on :



See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥




Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)