Everwhite Strawberry Clay Mask ~ Let It Glow [Review]

Rabu, 21 November 2018

Hallo semuanya!
Sesuai judulnya, kali ini aku akan review Everwhite Clay Mask ~ Let It Glow. Produk ini termasuk produk terbaru dari Everwhite lho, lengkap banget perawatan Everwhite sekarang. Dan aku suka dengan brand Everwhite karena hasilnya nyata dan harganya juga lumayan terjangkau. Bulan Oktober 2018 kemarin Everwhite launching 2 produk masker, yaitu Clay Mask dan Peel Off Mask. Untuk postingan ini aku mau review yang clay mask dulu ya, peel off mask di post habis ini biar enggak kepanjangan. ^^

Masker wajah keluaran Everwhite ini sudah lama aku nantikan, secara perawatan wajahnya oke banget, masker wajah ini melengkapi perawatan wajah Everwhite.

Baca juga :  Intip 7 Produk Makeup untuk ke Pesta

Everwhite Clay Mask mempunyai 4 varian, yaitu :
  1. Everwhite Clay Mask Strawberry, untuk brightening dan flawess.
  2. Everwhite Clay Mask Milk & Oat, untuk brightening dan melembabkan.
  3. Everwhite Clay Mask Green Tea , untuk brightening dan anti acne.
  4. Everhwite Clay Mask Charcoal, untuk brightening dan detox.

Aku sendiri bingung pas mau pilih yang mana karena semua varian clay mask ini mempunyai manfaat untuk mencerahkan. Setelah pikir panjang, aku pilih varian strawberry karena kondisi wajahku sekarang normal tanpa ada jerawat. Namun, semua varian Everwhite Clay Mask bisa untuk kulit normal dan kulit yang bermasalah seperti jerawat.



Kandungan alami Bentonite Clay dan buah strawberry pada Everwhite Clay Mask Strawberry selain dapat mencerahkan juga mempunyai manfaat yang cukup untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah. Antara lain, melembutkan wajah, membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah, mengurangi komedo, mengeluarkan racun atau polusi dari wajah, dan memberikan nutrisi ekstra pada wajah.

Packaging Everwhite Clay Mask sangat higienis bentuk tube ukuran isi 125ml. Warna kemasan Strawberry Clay Mask ini menarik dengan warna pink khas Everwhite dan gambar buah strawberry mempercantik kemasan.

Dibelakang tube seperti biasa ada keterangan tentang produk. Cukup jelas ingredients dan cara pakainya.
Alasan utama aku menyukai clay mask karena hasilnya selalu berhasil membuat wajah jadi makin fresh dan terasa sangat bersih habis dibilas. Hasil pemakaian Everwhite Clay Mask langsung terasa dari pertama kali pakai. Wajah lebih cerah, bersih dan halus banget kalau dipegang-pegang. Saking enaknya di wajah, aku hampir tiap hari pakai masker ini. 2 hari sekali pasti rutin maskeran pakai Everwhite Clay Mask. Terhitung sudah hampir sebulanan ini aku rajin pakai Everwhite Clay Mask. Kadang aku selang-seling dengan yang varian peel off nya, namun tetap clay mask juara! :D


Tekturnya sangat ringan, enggak yang padat seperti clay mask lain. Jadi mirip-mirip lotion, enak waktu diratakan di wajah.

Bentonite Clay yang dikandung dalam Everwhite Clay Mask biasanya lebih dikenal sebagai salah satu jenis clay atau lumpur yang tidak mudah menyebabkan alergi pada kulit serta dapat menutrisi wajah sampai kedalam pori-pori. Nah, aku sendiri selama pakai Everwhite Clay Mask tidak ada rasa gatal atau cekit-cekit. Benar-benar beda dengan clay mask lain yang kadang bikin wajah cekit-cekit dan berasa ketarik. Tekstur clay mask Everwhite ini juga tidak padat, seperti cream pelembab. Benar-benar ringan. CINTAAAA banget!!

Cara pakainya seperti pakai masker wajah pada umumnya ya, bersihkan wajah dari makeup terlebih dahulu. Oleskan merata pada wajah dan diamkan 15 menit. Sangat berbeda dengan clay mask yang sudah pernah aku coba, setelah kering Everhite Clay Mask sama sekali tidak kering retak-retak lho dan tanpa membuat wajah berasa ketarik. Waktu dihapus pun juga gampang banget. Yang punya kulit sensitif, aku yakin bisa pakai. Ringan banget. Paraaah bagusnya! Jadi pengen nyoba varian lain. T_T
Clay mask yang tidak bikin kulit wajah cekit-cekit dan kering seperti ketarik sih bisa coba Everwhite Clay Mask. Btw, aku enggak di bayar ya untuk review produk-produk Everwhite jadi pure memang aku suka dan hasilnya juga bagus parah! Rata-rata semua produk Everwhite aku cocok.
Produk-produk Everwhite sudah bisa dibeli di Official website Everwhite, Century, Shopee dan Official Line Everwhite. Untuk info lengkapnya kalian bisa kepoin instagram nya @EVERWHITEID karena lengkap banget infonya apalagi info diskonan bikin kalap pengen borong. >_<


Terimakasih sudah mampir yaaa, let me know gaes kalian sudah pernah nyoba produk Everwhite yang apa nih?
^^



See you guys on my next post!
Thanks,




Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)