Perawatan Bibir Dari Elsheskin ~ Elsheskin Lip Sugar Scrub dan Elsheskin Lip Serum [Review]

Rabu, 30 Mei 2018

Hello everyone!
Bagi penggemar lipstick dan lip cream matte kesehatan bibir pasti menjadi nomor satu. Merawat bibir juga tidak boleh sembarangan karena bibir termasuk bagian yang sensitif dan mudah iritasi. Aku sendiri sudah dari jaman dulu rajin memakai lip balm untuk menjaga kelembaban bibir. Pokoknya pakai lip balm sangat wajib jika kalian pengen bibir yang smooth dan enak dipandang ketika pakai lipstick matte.


Makin kesini aku makin mengerti ternyata lip balm saja tidak cukup untuk merawat bibir.  Lima tahun lalu aku mulai rajin scrub bibir pakai cara tradisional gula dan madu. Cukup ribet sih  tapi saat itu belum ada produk lip scrub yang dijual dipasaran, kalaupun ada itu produk homemade. Sebulanan ini aku lagi coba lip scrub dan lip serum dari Elsheskin. Senang banget waktu Elsheskin punya produk untuk perawatan bibir.

Yang pertama aku bahas yaitu Lip Sugar Scrub nya. Kemasannya cukup ekonomis dan tidak memakan tempat.


Pas awal buka kemasannya, aku salah nebak guys, teksturnya aku pikir keras seperti punya Emina, ternyata ini lembut banget dan soft. Ketika diratakan dibibir tidak sakit sama sekali dan tidak kering.  Elsheskin Lip Sugar Scrub ini berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir dan melembabkan. Kandungan madu dalam lip sugar scrub ini membantu merawat bibit juga biar enggak kering. Seperti yang aku bilang diatas, ketika diratakan dan diusap pada bibir sangat gentle dan nyaman dipakai. Kita enggak perlu gosok kasar dan ingat bibir itu sensitif.


Saking soft dan gentle tekstur Elsheskin Lip Sugar Scrub ini aku jadi hobi pakai lip scrub seminggu 2-3x lho. Sebenarnya cukup seminggu sekali, namun tergantung dengan kebutuhan bibir kamu, misal kamu setiap hari pakai lip matte seharian penuh aku sarankan rajin-rajin dan rutin scrub bibir biar lebih terawat.

Produk pelengkap perawatan bibir dari Elsheskin tidak lengkap tanpa lip serum. Dan ini pertama kalinya aku nyobain produk lip serum lokal. Biasanya aku pakai produk brand Korea.


Kemasan tube Elsheskin Lip Serum sangat higienis dan lubangnya pas, tidak membuat produk berceceran.
Mengandung madu, Persea Gratissima (Avocado) oil, dan Vitis Vinifera (Grape seed oil) di dalam ElshéSkin Lip Serum akan menjaga bibir tetap sehat, lembut, dan lembab.


Tekstur Elsheskin Lip Serum mirip lotion, sangat light. Lip serumnya mudah menyerap dan tidak lengket. Ada rasa manisnya, tapi tenang jika tanpa sengaja ke jilat aman kok. ^^
Kalau brand Korea yang sering aku pakai itu teksturnya mirip lip balm, berbeda dengan Elsheskin Lip Serum yang mempunyai tektsur seperti lotion. Jujur saja, aku lebih suka lip serum Elsheskin, dibibir tuh enggak terasa berat apalagi tidak lengket sama sekali. Pakai sedikit saja sudah mengover seluruh area bibir.

Elsheskin Lip Serum dipakai setelah lip scrub dan dipakai di malam hari, dan keesokan paginya bibirku jauh lebih sehat dan halus. Tidak ada bibir kering dan pakai lipstick jadi nyaman seharian. Setiap malam aku pakai lip serum ini dan hasilnya oke banget!! Lembabnya tahan lama, dan bikin aku kadang setiap pagi lupa pakai lip balm dan langsung pakai lipstick. Nahloh! :p


Harga kedua produk ini cukup affordable untuk pemakaian 1-2 bulan secara rutin.
Elsheskin Lip Sugar Scrub 55.000
Elsheskin Lip Serum 65.000



See you guys on my next post!
Thanks,

2 komentar

  1. Kamu banyak review elsheskin ya dew, aku jadi penasaran sama produk-produknya... Kemarin aku coba cara tradisional, scrub bibir pakai gula dan madu dong, abis nge swatch lip cream matte dan it works hehe... bibirku nggak kering lagi ^^

    BalasHapus
  2. wah skrng malah ada lip scrubnya ya, aku malah baru tahu neh mbak. Andalan banget buat bibir kering.

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)