Everwhite Bright Face Series - Perawatan Wajah dari Everwhite [Review]

Kamis, 22 Maret 2018

Hey everyone!
Setelah sukses dengan perawatan badan, collagen drink dan pelangsing badan, kini Everwhite mengeluarkan produk perawatan wajah yang hasilnya tidak kalah bagus dengan produk sebelumnya. Aku sudah menunggu lama Everwhite mengeluarkan produk perawatan wajah ini. Dan akhirnya aku bisa mencoba dan bisa review. Everwhite Face Bright Series merupakan satu set paket perawatan wajah yang dikeluarkan oleh Everwhite.


Aku sudah pakai produk ini dari akhir bulan Januari 2018, tepatnya 27 Januari 2018 dan baru kesampaian bikin reviewnya sekarang setelah hampir 2 bulan aku pakai rutin. Sebenarnya enggak rutin-rutin amat karena kadang kalau pulang kemalaman suka skip night cream nya dan cuma cuci muka kemudian pakai toner dan lanjut tidur.

Everwhite Face Bright Series terdapat 4 macam produk, yaitu :
  • Everwhite Facial Wash
  • Everwhite Essence Toner (Favoritku!!)
  • Everwhite Day Cream
  • Everwhite Night Cream
Keempat produk Everwhite Face Bright Series mengandung 4 bahan utama pemutih alami seperti Kefir, Collagen, Gluta dan Arbutin. Kandungan pemutih tersebut sangat aman untuk kulit. Di produk Everwhite lainnya juga mengandung 4 bahan pemutih tersebut. 

 Everwhite Facial Wash 

Everwhite Facial Wash membersihkan wajah hingga pori-pori terdalam dan mengangkat minyak sehingga produksi minyak lebih terkontrol. Efek setelah cuci muka tidak kering, malah wajah jadi kenyal dan halus. Mencerahkan dan memutihkan wajah secara langsung setelah cuci muka. Aku merasa wajahku jadi lebih cerah setelah cuci muka pakai facial wash ini.

Ingredients

Everwhite Essence Toner
 

YHASS!! Everwhite Essence Toner merupakan favoritku dari sekian banyak toner yang aku coba selama ini. Aku sudah repurches toner ini, menurutku toner ini yang paling cepat habis dibanding ketiga produk lainnya. Kalau yang lainnya bisa dipakai hampir 2 bulan baru habis, toner ini satu bulan sudah habis aja gitu. Hihi
Kenapa lebih boros?? Aku pakai ini banyak sampai wajahku basah dan aku biarin sampai kering sendiri.
Aku cinta sama toner ini karena bukan toner biasa, namun terdapat essence nya juga. Maka itu dinamakan Essence Toner. Manfaatnya benar-benar aku rasain. Semenjak tahu lebih dalam tentang toner, aku enggak pernah skip pemakaian toner. Everwhite Essence Toner membersihkan sisa kotoran wajah setelah cuci muka dan memersiapkan kulit untuk menerima skincare lanjutan seperti serum dan cream. Everwhite Essence Toner nya membuat wajahku glowing, lebih bersih dan cerah.


 Everwhite Day Cream
 

Kalau teman-teman pernah mencoba Everwhite Brightening Body Cream tekturnya sama persis namun untuk day cream ini tekturnya lebih light dan lebih mudah dibaurkan. Cream nya terdapat butiran-butiran warna pink, aku tanya ownernya dan mereka bilang kalau itu kandungan collagen nya. Butiran collagen nya akan meleleh setelah kita baurkan di kulit wajah. Day cream nya mampu melembabkan kulitku tanpa membuat berminyak. Berminyak wajar ya di daerah T-zone.

Everwhite Day Cream memutihkan instan sekali oles, cream nya langsung mencerahkan seperti Brightening Body Cream. Semakin rutin dipakai hasilnya akan pemanen. Day cream ini berfungsi seperti tone up cream namun ini lebih bagus karena termasuk rangkaian skincare. Karena fungsinya mirip-mirip tone up cream maka terdapat coverage yang cukup bagus untuk sehari-hari. Terdapat SPF 30++ yang mampu melindungi kulit dari sinar matahari. Cukup lengkap dan cocok banget dipakai sehari-hari, apalagi yang pengen tampilan yang natural tinggal tambahkan bedak sudah oke!


 Everwhite Night Cream


Yang pengen punya wajah putih, cerah dan kenyal plisss jangan pernah skip night cream. Dan night cream yang mengandung whitening agent seperti Everwhite Night Cream bakal membantu mencerahkan wajahku. Everwhite Night Cream menutrisi kulit secara extra, menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam, kulit kenyal, kencang dan pastinya mencerahkan wajah.

Tekstur Everwhite Night Cream lebih padat dibandingkan day cream nya. Teksturnya mirip-mirip seperti balm (?) padat dan keras, namun setelah dibaurkan terasa ringan. Aku sudah menduga night cream bertekstur seperti ini kurang melembabkan sehingga aku pakai tambahan serum yang biasa aku pakai. Jadi setelah Everwhite essence toner aku pakai serum untuk hydrating kemudian night cream ini.


 
Sebenarnya aku pengen review ini setelah satu bulan pemakaian namun karena aku belum begitu melihat hasil yang signifikan maka baru hari ini bisa posting reviewnya. So, maaf banget kalau reviewnya agak telat. Hehehe
Aku pertama pakai satu rangkaian Everwhite Face Bright Series pada tanggal 27 Januari 2018 sampai sekarang tanggal 23 Maret 2018 jadi kurang lebih dua bulan aku pakai rangkaian skincare ini. Untuk hasil beda-beda setiap orang yah.


Wajahku jadi lebih lembab dan kenyal, wajahku memang tipe kombinasi dan beberapa waktu terakhir kering banget sampai bisa mengelupas gitu. Everwhite Bright Face Series cukup membantu melembabkan kulitku. Dan yang aku rasakan yang paling berpengaruh Essence Toner dan Day Cream nya. Kedua produk ini melembabkan kulitku. Seperti yang aku bahas di atas night cream nya kurang melembabkan untuk kulitku yang cenderung kering. Sebenarnya sih lembab, namun lembabnya enggak sampai masuk kedalam kulit jadi kayak lembab diluar doank. Untuk hasil mencerahkan night cream nya oke banget! Pagi hari wajahku jauh lebih cerah. But, inovasinya bagus banget untuk day cream dan night cream nya. Butiran collagennya membantu mengenyalkan dan mencerahkan kulit wajahku.

Yang bikin amaze sih bekas jerawatku hampir hilang! Aku sering banget jerawatan di daerah sekitar hidung dan dagu. Untuk masalah jerawat aku terbantu dengan Everwhite Acne Cream yang akan aku review di post lain yah biar enggak kepanjangan. Everwhite Acne Cream nya ampuh banget menghilangkan jerawat dan bekasnya.




See you guys on my next post!
Thanks,

27 komentar

  1. Huaa before afternya beneran bagus dew keliataaaan hasilnya yang di area hidung...
    aku jd pgn cobain >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok banget di aku ul.. kelihatan bedanya kan, jerawat kabur :D

      Hapus
  2. kalo cuma pakai facial wash, night cream, sama tonernya aja bisa putih gak ya ka? . soalnya aku tipe yang gak suka pakai cream siang

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh-boleh saja say, tapi jangan lupa pakai sunblock/suncreen ya ^^ yang penting rutin pakenya :D

      Hapus
    2. Kaa kalo pakai nightcreamny aja boleh ga? Soalny aku klo siang pke wardah moisturizer spf28?

      Hapus
  3. Kalau gk pakek acnenya, cuma pake 4 rangkaian series itu aja jerawat bisa ilang jg gk ka?

    BalasHapus
  4. Mau tanya dong kak kalau ini bisa untuk smua kulit gk kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kak , bahkan anak umur 6th aja bisa pke, itu keleebihian everwhite

      Hapus
  5. Kak kalau pake day cream ny ever white, malam pake aloe gel nature republic boleh gak ya?

    BalasHapus
  6. mau tanya dong, untuk day cream dan night cream nya lengket tidak ya di muka? dan jika cuci muka dia bakal luntur gitu gak ya?

    BalasHapus
  7. Ini ga apa2 buat kulit sensitif berjerawat kak?

    BalasHapus
  8. Oh iyaa kak kalo buat yg kulit coklat nanti jd aneh gak ya hasilnya

    BalasHapus
  9. Aku suka semuanya, tapi kenapa pas pake day cream aku ngerasa rada abu-abu ya di muka 😥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya itu td kak krna everwhite day cream nya mengandung bahan kyk tone up cream yang busa buat wajah seketika jd putih, makanya kalo di pake sama kulit sawo matang atau coklat maka hasil akhirnya kyk abu2 tp tenang aja kak knak cahaya gak jd abu2 lg kok :)

      Hapus
  10. Ka aku pake kerudung nih klo yang Day cream di pake bisa jadi belang gk sih ka atau bisa ngilangin belang di wajah yang pake kerudung...

    BalasHapus
  11. Kalo toner nya di ganti sama pixi rose tonic atau glow ga apa apaaa? Aku soalnya kalo toner makenya yg pixi :(

    BalasHapus
  12. Kalo cuma pake cream day dan nightnya aja kira2 ngaruh ga ya

    BalasHapus
  13. 1 paket kira2 bisa dipake berapa lama ya kak?

    BalasHapus
  14. aku pakai ini dan bagus banget, worth it lah sama harganya.. bagus pokoknya, keren!!!!!

    BalasHapus
  15. Waah ini beneran aman Ka ? Ga buat ketergantungan kn ka

    BalasHapus
  16. Aq pake ini muka ko kusam ea apa gak cocok 😢😢😢😢😢

    BalasHapus
  17. Bisa ampuh buat yg dahi bruntusan gak?

    BalasHapus
  18. ka pakai ini untuk usia 13thn blh g ka?

    BalasHapus
  19. Kalau untuk oily skin cocok gak sih ka ? Soalnya kulit aku oily skin gitu kak.

    BalasHapus
  20. Boleh tanya? Kamu setelah pakai day cream langsung pakai bedak atau pakai foundation atau bb cream gitu baru pakai bedak?

    BalasHapus
  21. Untuk ibu hamil aman gak ya kak soalnya mau coba tapi takuttt

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)