Thursday, February 22, 2018

Noera by Reisha Lightening Body Lotion [Review]

Perawatan wajah sudah oke, wajah sudah bersih dan cerah tapi kok kulit tangan dan badan belang ya? Hal kayak gini pasti bikin tidak percaya diri, langsung deh cari tips cara putih instan di internet. Dengan banyaknya produk putih instan yang dijual di online shop dan bahkan toko kosmetik di sekitar kita, maka itu kita wajib pintar memilihnya. Jangan sampai kita tertipu dengan produk abal-abal, pastiin produk yang kita pilih sudah terdaftar dan lolos uji BPOM.


Salah satu produk lotion yang langsung dapat mencerahkan kulit kita secara langsung dan sudah terdaftar BPOM yaitu dari Noera Lightening Body Lotion. Bulan kemarin aku pernah mereview Noera Lightening Body Scrub di blog ini. Biar afdol dan maksimal kali ini aku pakainya body scrubnya di barengin dengan Noera Lightening Body Lotion.


Noera Lightening Body Lotion mengklaim dapat mencerahkan kulit permanen dalam waktu 1-2 minggu dengan pemakaian yang teratur. Karena aku juga rajib pakai body scrub sepertinya memang lebih maksimal jika dipakai bersamaan.
Kandungannya aman untuk kulit, seperti Alpha-arbutin, Gluthatione, Collagen dan Rice Barn Oil. Bahan-bahannya aman kan? Nah untuk nomor BPOM bisa di cek  NA 18170105117. Jujur saja aku paling takut nyoba produk-produk yang belum jelas, tapi karena sudah ada nomor BPOM jadi enggak khawatir.


Fungsi body lotion selain mencerahkan kulit juga harus dapat melembabkan kulit, aku kurang suka pakai body lotion yang tidak memberikan efek lembab.Sekalipun body lotion itu mencerahkan instan tapi kalau enggak melembabkan jadi males pakai karena harus pakai body lotionnya double. Noera Lightening Body Lotion memiliki tekstur yang mudah diratakan tanpa menggumpal. Teksturnya sedikit padat namun tetap ringan di ratakan. Tekstur lotion yang mudah diratakan biasanya lebih cepat meresap, Noera Lightening Body Lotion cepat meresap dan lembab banget! Efek lembabnya cukup 3-4 jam, aku sih ngrasain lembabnya. Pas pakai body lotion ini kulitku enggak kering sama sekali.


Ukuran isi Noera Lightening Body Lotion 100ml, ukurannya bisa masuk tas. Jadi sering aku bawa kemana-mana, karena aku paling risih kalau kulit tangan kelihatan kusam. Aku sering 'touch up' tangan atau kaki pakai Noera Lightening Body Lotion ini karena ternyata lotion ini terdapat kandungan SPF 30 yang bisa melindungi kulitku. Kulit makin cerah dan terlindungi dari sinar matahari.


Hasilnya bisa langsung terlihat satu kali pakai. Kulit tanganku jadi lebih cerah, cerahnya juga natural banget. Biasanya body lotion putih instan seperti ini akan menggumpal dan menempel di bulu-bulu tubuh. Saranku pakai tipis-tipis dulu dan jangan didiamkan terlalu lama dikulit, langsung di ratain setelah dioles pada kulit. :D



MORE INFO about NOERA BEAUTYCARE
Instagram : @noerabeautycare
 WA : 081214008523 
 BBM : DA7842CC






See you guys on my next post!
Thanks,


4 comments:

  1. setelah balik kuliah kayanya aku butuh ini :D kalau kesiram air gitu jadi hilang atau licin ga kak?

    http://its-ayuri.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini waterproof kalau kecipratan air, cuma jangan di gosok aja hihi
      Ini favoritku sekarang, enak di blend dan enggak menggumpal..

      Delete
  2. Ini kira2 putihnya nanti permanent apa nggak ya sis 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. katanya bisa permanen kalau rajin dipakai say..
      cobain aja ya.. aku sih suka pakai ini kalau ada acara keluar hehe

      Delete

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)

layout by claudia f. kim