Kulit Putih Dengan Noera Lightening Body Scrub [Review]

Kamis, 25 Januari 2018

Hey everyone!
Liburan kemarin berhasil bikin kulitku kusam dan belang gara-gara sering pergi ke tempat-tempat outdoor, seperti waterboom. Pakai sunblock pun tidak cukup melindungi kulit kita, jadi enggak aneh kalau kulit jadi menggelap karena sering terkena paparan sinar matahari. Warna kulit aku enggak putih tapi melainkan kuning. Dan aku selalu berusaha membuat warna kulitku jadi lebih cerah. Bukannya tidak bersyukur namun lebih sebagai rasa bersyukurku aku rajin melakukan perawatan, sudah dikasih kulit yang bagus wajib kita rawat. Kalau jadinya putih dan cerah ya itu bonus. :p


Hal pertama yang dari dulu aku lakukan adalah rajin pakai body scrub. Body scrub sudah terbukti menghilangkan sel-sel kulit mati yang membuat kulit jadi kusam. Aku sudah dari jaman sekolah rajin scrub atau luluran di badan. Maka itu kulitku sekarang jauh lebih cerah dibanding pas dulu masih kecil. Body Scrub yang aku pakai akhir-akhir ini dari Noera Lightening Body Scrub.

Noera Lightening Body Scrub merupakan lulur lembut yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati, mengembalikan warna kulit dan cocok untuk segala jenis kulit. Kandungan ekstrak bunga mawar, rice bran oil, ekstrak teh hijau dan bahan-bahan berkhasiat memperbaiki kulit sehingga tampak sehat dan lembut.

Manfaat Noera Lightening Body Scrub, antara lain :
  • Memutihkan hanya dalam 1-2 minggu 
  • Menjaga elastisitas kekenyalan kulit, anti aging 
  • Efektif, ampuh dan terbukti memutihkan kulit akibat sinar matahari maupun faktor genetik. Membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati 
  • Mengembalikan/ memutihkan warna kulit gosong akibat sering terkena sinar matahari 
  • Melembutkan kulit, melembabkan dan membuat kulit tampak glow 
  • Memudarkan hingga menghilangkan bekas luka lama maupun luka baru .

Ingerdients :
Aqua, Polyethylene, Cetostearyl Alcohol, Glyceryl Stereate SE, Parafin, Propylene Glycol, Polydimethylsiloxane, Polysiloxane, Polyalkylene Coplymer, Decamethycyclopentasiloxane, Paraffinum Liquidium, Perfume, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, DMDM Hydantoin, Paeonia Suffructicosa Root Extract, Scutellaria Baicatensis Root Extract, Saxifraga Sarmentosa Extract, Acetyl Tyrosine, Arbutin, Glutathione, 3-Aminopropyl-L-Ascorbylphosphate.



Tekstur Noera Lightening Body Scrub sangat lembut, butiran scrub nya tidak membuat sakit. Teksturnya mirip-mirip body cream sehingga akan membuat kulit lembab setelah dibilas. Warna pink soft body scrub nya didapat dari ekstrak mawar, wanginya pun seperti bunga mawar asli. Enggak bikin eneg dan refreshing banget. Wangi bunga mawar dari Noera Lightening Body Scrub tahan lama.


Cara pakainya seperti memakai body scrub biasa, dalam keadaan kulit kering oleskan cream body scrub secara merata dan gosok perlahan sampai daki-daki atau kulit mati terangkat. Aku usahakan seminggu satu kali menggunakan body scrub setiap mandi sore, tergantung juga sih sama kebutuhan kulit aku. Kalau pas dekil kayak gini biasanya lebih rajin seminggu bisa 2-3x.
Butiran lembut Noera Lightening Body Scrub mampu mengangkat daki-daki dan kulit mati secara sempurna tanpa membuat perih dan merah-merah. Di gosok perlahan daki sudah rontok, pokoknya hindari gosok secara kasar kalau pakai body scrub ya gaes!
Setelah beberapa minggu rajin luluran pakai produk ini warna kulitku sudah normal lagi. Sudah tidak kusam dan malah aku merasakan kulit bertambah cerah. Hasil cerahnya bisa langsung kita lihat dari pertama kali scrubing pakai Noera Lightening Body Scrub.

Noera Body Scrub ini bikin betah di kamar mandi karena wanginya.

Aku merekomendasikan Noera Lightening Body Scrub untuk teman-teman yang ingin mencoba memutihkan kulit tubuh tanpa harus suntik putih. Cukup rajin dan telaten pakai body scrub kulit bakal cerah. Aku sudah buktikan kalau body scrub itu penting untuk mencerahkan kulit tubuh kita. Maka itu aku selalu happy mencoba body scrub baru apalagi punya lokal dan homemade seperti Noera. Harga Noera Lightening Body Scrub sekitar Rp 115.000, kurang lebih segitu harganya. Lebih mahal ya dari harga body scrub dipasaran? Hal ini dikarenakan kualitas dan bahan-bahan yang dikandung Noera Lightening Body Scrub alami dan berkualitas tinggi dan hasilnya pun cukup memuaskan. Noera Lightening Body Scrub sudah ada nomor lulus uji BPOM dengan nomor  NA 18170701676 jadi aman banget untuk dipakai. :)

MORE INFO about NOERA BEAUTYCARE
Instagram : @noerabeautycare
 WA : 081214008523 
 BBM : DA7842CC






See you guys on my next post!
Thanks,


2 komentar

  1. Dewie, aku pengen beli ini. Pertama karena packaginya haha. kebetulan lagi nyicil beli isian seserahan. jadi galau ini packaging so cakeeep wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Erny kamu mau nikah?! Selamat yah..
      cocok banget buat seserahan, warnanya lucu banget pink2 gitu. Body scrub nya juga enak Erny, halus gitu. ^^

      Hapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)