Thursday, November 30, 2017

Kulit Leher Perlu Di Rawat! ~ Naavagreen Krim Leher Pagi [Review]

Hey everyone!
Bukan hanya kulit wajah yang perlu perawatan, kulit leher juga tidak boleh terlupakan lho. Kulit leher lebih cepat keluar keriput, sama seperti daerah mata. Merawat kulit leher sama dengan mencegah anti-aging. Belum banyak yang tahu ternyata krim leher juga ada dan krim leher wajib pakai. Apalagi jika pelembab dan night cream yang kita pakai bersifat mencerahkan biar enggak belang wajib pakai di leher juga. Rata-rata krim leher hanya disediakan oleh klinik-klinik kecantikan.


Berhubung susah nyari merek krim leher dipasaran, aku nyobain krim leher dari Naavagreen. Naavagreen mungkin tidak asing untuk pecinta skincare, klinik Naavagreen banyak di temui di Yogyakarta. Soalnya asal Naavagreen asli dari Yogyakarta. Enggak heran banyak cabang NG yang dibuka disana.  Aku singkat NG yak. hihi
Di Solo aku tahunya satu lokasi saja didaerah deket Solo Paragon.


Aku pilih krim leher dari Naavagreen ini karena Naavagreen mengklaim menggunakan bahan-bahan botanical alami seperti Apel, quercetin (blueberries), hesperedin (orange) dan astaxanthin (tomato).


Waktu pertama kali buka kemasannya wangi buah apel memang lebih mendominan dan aku langsung bisa menebak "pasti ada kandungan apelnya". Hehehe
Kandungan buah apel, tomat, jeruk dan blueberries bagus untuk antioxidant dan mencegah penuaan dini.


Teksturnya krim leher Naavagreen tidak lengket sama sekali, mirip seperti lotion sehingga tidak berat dikulit.

Selama pakai Naavagreen krim leher, kulit leherku jauh lebih lembab dan enggak ada rasa kasar-kasar kayak bruntusan. Sebelumnya kulit leherku agak kasar seperti bruntusan, enggak terlalu kelihatan tapi misal dipegang kerasa banget sih. Aku pilih krim leher untuk pagi hari sebagai sunblock. Ada kandungan SPF nya yang bisa melindungi leher dari sinar matahari. Tapi sayangnya tidak ada info pada kemasan SPF berapa.
Sunblock kadang lengket kalau kita pakein di kulit leher. Krim leher Naavagreen memiki tekstur seperti lotion, ringan, mudah di ratakan dan mudah meresap. Krim nya tidak ganggu aktivitas karena tidak lengket.
Kulit leher jadi halus banget! Aku berharap bisa rutin pakai dan mencegah anti-aging pada kulit leher.


Krimnya terasa dingin dikulit. Aroma buah apelnya bikin betah pas makein ke leher. Selama pakai kulitku tidak menunjukan reaksi seperti iritasi, merah-merah dan gatal, jadi di aku cocok-cocok saja. ^^
Oh iya, perlu di catat ya Krim leher Naavagreen tidak membuat kulit mengelupas.

Diusiaku yang sudah masuk seperempat abad memang wajib mencegah anti-aging, rajin pakai sunblock, dan tidak lupa juga untuk memperhatikan daerah sensitif seperti mata dan kulit leher. Maka itu mulai rajin memakai eye cream dan krim leher supaya lebih awet muda. Eh iya jaga pola makan juga ya! ^^
Teman-temanku banyak yang pakai skincare dari Naavagreen ini, harganya cocok untuk anak remaja sampai ibu-ibu yang pengen perawatan untuk tampil muda dan kinclong. Harganya relatif murah, hasilnya juga bagus. Rencana kalau ada waktu aku mau treatment di Naavagreen, pengen coba Naavagreen Skin Tightening Therapy yang konon bisa bikin wajah kinclong sekali treatment. Daripada penasaran langsung kepo-in saja website nya di www.naavagreen.com.



Teman-teman share donk, sudah pernah mencoba perawatan dari Naavagreen belum? :)



See you guys on my next post!
Thanks,


No comments:

Post a Comment

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)

layout by claudia f. kim