Kracie HADABISEI 3D Mask Aging Moisturizer [Review]

Minggu, 19 November 2017

Hey everyone!~
Sibuk dengan kerjaan bukan berarti kita melewatkan perawatan wajah donk. Kadang aku suka males pakai skincare berlayer-layer, berhubung kulit aku kering mau tidak mau harus melakukan beberapa  step skin method untuk menjaga kelembabkan wajah. Ada saatnya aku males pakai skincare, biasanya aku pakai mask sheet dimalam hari sebelum tidur untuk mengganti skincare rutin.


Banyak mask sheet yang aku gunakan sebagai pengganti night skincare routine, salah satu favorit aku dari Hadabisei 3D Mask. Aku pernah review varian lain Hadabisei dan responnya cukup bagus, banyak yang DM beli dimana. Hadabise 3D mask bisa dibeli di supermarket besar di Indonesia atau sejenis Watsons, Guardian, Hypermart, dll.


HADABISEI 3D Mask Aging Moisturizer mempunyai kemasan berwarna hot pink. Di belakang kemasannya terdapat keterangan mengenai produk secara lengkap, karena produk ini dijual bebas di Indonesia maka disertai sticker tulisan berbahasa Indonesia untuk mempermudah mengenal mask sheet ini.


Aku percaya Hadabisei 3D Mask Aging Moisturizer sebagai pengganti skincare di malam hari karena hasilnya sangat lembab dan membuat kulit lebih terhidrasi. Tidak kering, wajah jadi cerah dan kenyal seperti kulit bayi. Kelembabannya cukup awet, setelah bangun tidur wajah masih kenyal dan lembabnya meresap dikulit wajah.


Cairan serumnya cukup melimpah dan bisa digunakan pada seluruh wajah, leher dan bagian yang membutuhkan kelembaban seperti tangan dan kaki.


Bedanya dengan mask sheet lainnya, Hadabisei 3D Mask ini di bagian tengahnya terdapat kayak garis timbul gitu. Ukurannya topeng nya besar, sampai dibawah rahang pun masih bisa di cover.

Satu kemasan mask sheet ini mengandung 30ml serum yang dibutuhkan kulit. Cukup 20-30 menit Hadabisei 3D Mask Aging Moisturizer mask sheet wajahku jauh lebih lembab. Skincare malam tidak selembab saat aku memakai Hadabisei 3D Mask ini. Produk ini made in Japan dan kualitasnya bagus banget! Harganya memang agak mahal dibanding mask sheet yang dijual bebas disini, tapi kualitas tidak bohong. Wajib nyetok banyak kalau lagi malas ribet pakai skincare cukup pakai mask sheet saja. :p
Please jangan tiru kemalasanku pakai skincare yaa! HAHAHA
Kalau pengen kulit bagus dan sehat emang harus ribet. :D




See you guys on my next post!
Thanks,


Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)