Lingerie Loungewear Sexy

Jumat, 16 Oktober 2015

Hey everyone!
Mendengar kata loungewear atau pasti dipikiran kita akan menebak lingerie. Tapi jangan berpikiran negatif dulu ya, lingerie atau loungewear mempunyai banyak kegunaan. Terutama sebagai pakaian santai dan membantu tidur kita jadi lebih nyenyak.


Apa hubungannya sih loungewear dengan kenyenyakan tidur kita? Perlu kita tahu, setiap hari kita beraktivitas diluar rumah memakai pakaian kerja dan tidak sedikit juga pakaian untuk kerja yang tidak nyaman dan memaksa tubuh kita tampil proposional (ketat), secara tak langsung tubuh merasakan capek. Tubuh akan lebih rileks saat kita hendak tidur memakai pakaian tidur jenis loungewear yang nyaman, Disini peran loungewear sangat penting karena setelah kita rileks dan nyaman, waktu tidur kita akan lebih nyenyak. Pasti kurang nyaman dan tidak bisa nyenyak kalau kita tidur memakai pakaian ketat seperti jeans atau T-shirt. Di negara-negara barat seperti Amerika memakai lounngewear atau baju tidur sudah menjadi sebuah kebiasaan lho.

Bisa dikatakan loungewear sebagai pakaian santai harus nyaman dan longgar saat dipakai. Sesuaikan bahan loungewear dengan cuaca tempat tinggal kamu, kalau kamu tinggal di daerah pegunungan pilih loungewear lengan panjang bahannya pun harus hangat. Usahakan bahannya nyaman dan enak dipakai. Dengan begitu istirahat malam akan lebih nyenyak dengan memakai loungewear atau pakaian tidur.

Tidak cuma untuk kenyaman saat istirahat saja, model loungwear juga mengikuti jaman. Wanita menginginkan sebuah loungewear yang fashionable dan membuat yang memakainya terlihat sexy dan percaya diri. Mereka sering menyebutnya dengan lingerie. Lingerie adalah pakaian dalam wanita yang juga berfungsi sebagai  loungewear, dengan memakai lingerie wanita akan menjadi lebih merasa sexy, khususnya bagi wanita yang sudah menikah fungsi lingerie ini bisa menambah keharmonisan rumah tangga. Lingerie sebagai pakaian tidur sexy memiliki model yang fashionable dan dibuat dengan bahan berkualitas, jadi tidak perlu heran mengapa harga lingerie sangat mahal dibanding pakaian dalam biasa.


Loungewear sexy ini sangat diminati oleh wanita modern, mereka mempunyai inisiatif meskipun dirumah mereka ingin tampil sexy didepan pasangan. Tidak perlu malu untuk memakai loungewear seperti lingerie saat dirumah. Banyak model lingerie yang tidak terlalu terbuka seperti gambar dibawah ini.

Model ingerie banyak dan unik, bisa disesuaikan dengan tipe kepribadian juga lho. Semakin bagus dan tinggi kualitas loungewear, maka harganya juga sangat mahal. Banyak toko online yang menjual lingerie atau loungewear dengan harga murah, namun selalu bilang kualitas tinggi. Kita sebagai buyer harus lebih pintar, kualitas tinggi tidak akan dihargai murah. ^^
Contoh toko online yang menyediakan pakaian tidur atau loungewear atau lingerie adalah LOLALO.LA. kalian bisa cek websitenya untuk mencari inspirasi loungwear dan lingerie dengan kualitas yang tinggi namun harga masih terjangkau. 




See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥



Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)