Review : Nuface BB Cream - Natural Light

Kamis, 05 Maret 2015

Hey everyone!
BB cream sudah tidak asing lagi di pecinta makeup di Indonesia, terutama untuk remaja karena teksturnya sangat ringan. Salah satu merk BB Cream yang akhir-akhir ini jadi favoritku adalah NuFace BB Cream.


NuFace merupakan salah satu brand lokal di Indonesia yang dibilang cukup baru. Produk terkenal Nuface adalah kapas Nuface dan Facial Mask. Mungkin ada beberapa teman pembaca sudah pernah mencoba atau bahkan memakai kapas dan mask sheet dari Nuface?
Sekarang Nuface tidak hanya mengeluarkan mask sheet dan kapas saja lho, produk terbaru Nuface ini antara lain Nuface BB Cream dan Nuface Facial Soap yang akan aku review nanti. So stay tune! :)
Konsep dari Nuface sendiri terinspirasi dari kecantikan orang-orang korea, maka itu untuk produk Nuface di import dari Korea dan dikemas ulang di Indonesia.

Kemasannya pinky banget dan cewek banget, enggak kalah dengan brand-brand kosmetik korea. Karena memang konsep Nuface sendiri adalah natural look dan glowing ala cewek Korea. 


Isinya 18ml, tidak terlalu banyak seperti bb cream korea pada umumnya.  Cocoklah untuk yang pengen mencoba bb cream nuface ini, biar tidak terbuang sia-sia misal enggak cocok.


Beuntuk tube nya mungil banget, jadi enggak berat misal kita bawa traveling. :)

 
Manfaat utama Nuface BB cream antara lain :
  • Menutrisi kulit
  • Menjadikan kulit lebih halus
  • Kulit menjadi cerah dan terlihat natural
  • Melembabkan kulit
  • Memperlambat penuaan dini
  • Anti oksidan
  • UV Protection
  • Menyamarkan noda dan bekas jerawat
  • Meratakan warna kulit


Komposisi produknya bisa dilihat di gambar dibawah ini ya.. ^^



Nuface BB Cream terdiri dari dua shade yang di sesuaikan dengan warna kulit orang Indonesia, yaitu Natural Light dan Honey Beige.
Sesuai dengan warna kulitku aku mencoba shade Natural Light.


Warna cream sangat terang namun setelah di baurkan akan menyatu dengan kulit. BB Cream ini bisa mencerahkan wajah jadi gunakan secukupnya agar tidak keputihan di wajah.
Tekstur bb cream nya pekat dan padat namun mudah untuk menyatu dengan kulit wajah.

Beberapa minggu terakhir aku selalu full makeup, tapi aku tidak ingin memakai makeup yang tebal. Aku pakai Nuface BB Cream ini karena ringan dan tidak seperti memakai bb cream di wajah.


Coverage 
Lihat perbedaan before-afternya deh, Nuface bb cream mempunyai coverage medium. Jadi cocok untuk yang pengen dandan tapi tetap natural. Bisa dilihat di dagu aku ya banyak merah-merah bekas jerawatnya langsung tertutup baik dengan satu layer saja. Wajahku juga jadi lebih cerah.

Oil control
Oil controlnya enggak kalah lho dengan bb cream dari Korea, bahkan hampir sama kok. BB Cream nya mampu bertahan kurang lebih 6 jam tanpa touch up di wajahku yang cenderung kering ini. Cuma dibagian hidung saja yang berminyak sedikit.
Hal yang unik lagi, bb cream nya waktu diwajah tidak menempel di tissue misal kita usap. Jadi untuk yang punya jenis kulit berminyak tidak perlu khawatir bb cream nya luntur waktu mengelap minyak di wajah.


  • Konsepnya Korean
  • Warnanya menyatu dengan kulitku 
  • Teksturnya mudah di baurkan
  • Tidak membuat wajah seperti memakai topeng
  • Oil controlnya tahan sekitar 5-6 jam
  •  Mengandung UV protection
  • Nope! ^^


Update!!
Nah, kalau kalian pengen mencoba produk bb cream Nuface ini bisa di beli di toko-toko kosmetik kota besar. Dan yang di kotanya belum bisa menemukan produk Nuface bisa dibeli di website http://www.omahgeulis.com/.Sedangkan untuk teman-teman yang tinggal di solo bisa beli produk Nuface BB Cream di :

  • Luwes Kestalan Jl. Letjen S.Parman no. 117, Kestalan
  • Toko Kaori Jl. Yos Sudarso No. 67, Solo

Keseluruhan bb cream ini bisa mencerahkan wajah dan tahan seharian. Jenis kulitku kering, bb cream ini dapat melembabkan wajahku. Teksturnya juga ringan, cocok untuk remaja juga. :)
Nah, kalau kalian pengen mencoba produk bb cream Nuface ini bisa di beli di toko-toko kosmetik kota besar. Dan yang di kotanya belum bisa menemukan produk Nuface bisa dibeli di website http://www.omahgeulis.com/. Produk Nuface aman dan terdapat nomor BPOM nya. Aku harap distributor produk Nuface merata di seluruh Indonesia ya, jadi yang suka sama makeup natural ala Korea bisa menikmati produk lokal dengan konsep Korean dengan harga yang terjangkau. Mari cintai produk Indonesia! ^^

Thank you so much Nuface dan pembaca yang sudah mampir! ^^



See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥






11 komentar

  1. cocok buat remaja, cocok nih buat aku XD haha
    nyari dimana wie? brand lokal makin bnyk keluarin bbcream yah, jd makin gampang kl keabisan ga perlu nunggu PO kayak PHP haha
    long time no see~

    BalasHapus
    Balasan
    1. sementara di solo belum ada sin, bisa dibeli di online shop omahgeulis.com >_<
      aku lebih suka bb cream lokal..murah n bagus ga kalah sama produk lain hahaa
      ayookkk ktm lagi sin hihi

      Hapus
  2. coveragenya bagus ya wie.. tapi iya nih susah carinya, aku aja baru denger ga pernah nemu kayanya dsini >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa git, lumayanlah coveragenya bisa nutupin merah2 :v
      aku dulu pernah nyoba mask sheet nya dapat dari hadiah wkwk

      Hapus
  3. br prnh dngr brand ini kak hehe tp coverage nya oke jg ya buat daily ^^

    Join my giveaway! ♡

    BalasHapus
  4. duhhh, jd racun nih, pingin nyobain deh jadinya wkkk
    ❤❤

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus sayy, aku suka banget sama bb cream ini hihii

      Hapus
    2. Kak +dewie Aprillia kalo msu beli bbc nufacetuh ada gk dialfamart aatw apotik

      ..

      Hapus
  5. Kemasannya bagus & lucu.. Kalo BB Cream yang dari Indonesia ada reviewnya ga mbak?

    BalasHapus
  6. I didn't know if they also have BB cream! I usually use their masks whenever I go back to Indonesia. They are very affordable and also similar to Korean masks. Love the products!

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)