Review : Natural Honey - Pure Honey Lotion

Jumat, 09 Januari 2015

Hello everyone!
Pernah mendengar brand Natural Honey? Natural Honey merupakan salah satu brand Indonesia yang cukup terkenal dari jaman aku SD. Natural Honey mengeluarkan produk Hand and Body Lotion yang terbuat dari madu murni.


Sudah banyak yang tahu kalau manfaat madu sangat bagus untuk kesehatan dan kecantikan. Untuk kecantikan madu bisa membantu merawat kulit dan melembabkan kulit. Nah, sekarang Natural Honey hadir dengan produk yang mengandung PURE HONEY alias madu murni yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita.
Dengan formula khusus yang terinspirasi dari Madu Murni yang berasal dari sumber alam berkualitas yang dipadukan dengan teknologi terkini sehingga terjaga kemurniannya, dipercaya memberikan kelembaban alami yang memancarkan cahaya kulit.

Ada 4 varian Natural Honey hand and body lotion, kali ini aku akan bahas satu persatu.
Cekidot gaesss...

NATURAL HONEY Antioxidant


Cuaca akhir-akhir ini sudah tidak bisa di prediksi kadang mendung kadang panas, ternyata perubahan cuaca seperti ini bisa berpengaruh untuk kesehatan kulit. Maka itu kita perlu menjaga kulit agar terhindar dari pengaruh buruk cuaca. Natural Honey Hand and Body Lotion Antioxidant ini mampu menjaga kulit dari pengaruh buruk cuaca, debu dan polusi udara. Kandungan Pure Honey yang dapat menjaga kelembutan dan kesehatan kulit serta Orange Extract dan Vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan. Formulanya cepat meresap dan tidak lengket.

Ingredients:
•Pure Honey
•Orange Extract
•Vitamin E


NATURAL HONEY Moisture Rich


Jenis kulitku super kering jadi aku selalu mencari lotion yang mampu melembabkan. Happy banget ternyata aku nemuin lotion Natural Honey Moisture Rich yang bisa melembabkan kulitku selama kurang lebih 6 jam tanpa reapply.
Mengandung Pure Honey yang berfungsi menjaga kelembutan dan kesehatan kulit serta Olive Oil dan Vitamin E yang merawat kulit kering agar kembali lembut dan segar. Formulanya cepat meresap dan tidak lengket.

 Ingredients:
•Pure Honey
•Olive Oil
•Vitamin E

Natural Honey Moisture Rich mempunyai wangi yang menenangkan dan ketika mencium wanginya bener-bener mengingatkanku dengan lotion jaman dulu, jaman SD. Hehee


 NATURAL HONEY Pure White


Siapa sih yang enggak pengen punya kulit yang cerah? Rata-rata orang Indonesia menyukai produk yang ada embel-embel "white" nya. Hihi
Natural Honey hand and body lotion juga mempunyai varian untuk menjaga dan mencerahkan kulit, yaitu Pure White. Mengandung Pure Honey untuk menjaga kelembutan dan kesehatan kulit serta Yogurt yang kaya nutrisi alami bagi kulit. Vitamin E, B3, dan Double UV Protection-nya mampu menghambat pembentukan melamin kulit agar tampak lebih putih dan melindungi dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B matahari. Kandungan SPF 30 PA++ sangat cocok untuk dipakai sehari-hari tanpa takut kulit terbakar dan gosong karena sinar matahari.


Ingredients:
•Pure Honey
•Yoghurt
•Vitamin E
•Vitamin B3
•Double UV Protection


NATURAL HONEY Firm and Youthful


Bekerja secara intensif untuk merawat kekencangan kulit, sehingga tampak cantik muda. Dengan kandungan nutrisi untuk kulit yakni Yeast Extract sebagai skin conditioner untuk menjaga kehalusan kulit. Vitamin C yang berguna untuk membantu pembentukan collagen, sehingga kulit tetap kencang dan tampak lebih putih. Pure Honey yang membantu merawat kesehatan dan kelembutan kulit. Natural Honey Firm & Youthful formulanya cepat meresap dan tidak lengket. Oleskan ke seluruh tangan dan tubuh setelah mandi secara rutin untuk mempertahankan kekencangan kulit, sehingga Anda tampil tampak cantik muda.


Ingredients:
•Pure Honey
•Yeast
•Collagen
•Vitamin C


Tekstur semua varian Natural Honey Hand and Body Lotion tidak begitu kental dan mudah menyerap dikulit. Warna lotionnya putih susu, setelah di blend hasilnya agak shiny (mengkilat). Pada awal membaurkan lotion memang terasa sedikit lengket, namun tidak perlu menunggu lama akan menyerap dengan baik dan tidak lengket.
Wangi lotionnya tiap varian berbeda, susah dijelaskan dengan kata-kata, tapi enak dan tidak terlalu menusuk di hidung. Wanginya kurang tahan lama jadi tidak disarankan untuk dijadikan sebagai parfume lotion.:D

  • Teksturnya mudah membaur dan cepat menyerap
  • Mengandung PURE HONEY yang bagus untuk kulit
  • Tersedia dua ukuran (100ml & 200ml)
  • Harganya cukup terjangkau (sekitar Rp 6.000,00 - Rp 15.000,00) tergantung dimana tempat belinya
  •  
  • Nope

Produk Natural Honey bisa kalian dapatkan di Carrefour, Giant, Hypermart. Dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 12.000 - Rp 16.000. ^_^

 Website: www.naturalhoney.co.id
Facebook: Natural Honey Hand & Body Lotion

Dari segi tekstur aku suka karena mudah menyerap dan lumayan tahan lama untuk jenis kulit yang kering. Kandungan PURE HONEY sangat bagus untuk merawat kulit dan menjaga kelembaban alami kulit. Selain itu harga yang terjangkau cocok untuk mahasiswi dan anak sekolahan. Isinya juga lumayan banyak. Wanginya menurutku soft dan tidak terlalu menyengrak jadi cocok untuk yang kurang suka dengan lotion yang mempunyai wangi menyengat.
Banyaknya varian Natural Honey Hand and Body Lotion bisa disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulit kamu. ^^ Dari keempat varian Natural Honey Hand and Body Lotion aku favoritku adalah Pure White, karena mengandung SPF 30 PA++ yang dapat melindungi kita disiang hari dan membuat kulit jadi lebih cerah. :)


*Review produk ini merupakan hasil kerjasama antara Natural Honey dan B Blog Indonesia.
berpartisipasi dalam product review Natural Honey
Natural Honey




See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥

Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)