Review WARDAH Perfect Bright With 4x Bright Berries

Kamis, 19 Januari 2023

Hello everyone!

Tahun baru skincare baru yeayyy, biar makin glow up!Awal tahun 2023 ini aku nyobain produk terbarunya Wardah, dua produk baru dan yang satunya produk re-packaging dan new formula Wardah Perfect Bright yang terkenal dan hits banget itu. Aku tuh suka sama moisturizernya Wardah, maka itu aku excited donk pengen cobain basic skincare Wardah Perfect Bright with 4x Bright Berries ini. Wardah Perfect Bright dengan new formula menggunakan 4x Berries yaitu Acai Berry, Cranberry, Goji Berry, dan Amethyst Berry. Pasti sudah enggak asing ya kalau manfaat buah Berry tuh banyak banget untuk antioksidan dan awet muda. 

review wardah perfect bright terbaru 2023

Disini aku nyobain 3 produk Wardah Perfect Bright yaitu Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam, Wardah Perfect Bright Bright+Smooth Glow, Wardah Perfect Bright Bright+Night Glow. Kemasannya cantik banget, gemes dengan dominasi warna putih dan biru tua ala buah blackberry yang fresh. Dari packagingnya Wardah semakin berinovasi ya, enggak polos jadi emang pengen wajah baru.

Wardah perfect bright

Langsung ke reviewnya yuk...

Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam

Ini Jelly Facial Foam terunik yang pernah aku coba dan langsung jadi favoritku selama 2 minggu pemakaian di tahun baru ini. Akhir-akhir ini aku memang sering nyobain Jelly Cleanser yang aku rasain dikulitku nyaman dan cocok. Makanya pas beli dan lihat ada Jelly Facial Foam Wardah di Offline store langsung angkut aja. Waktu beli ini aku agak bingung karena packagingnya mirip-mirip sama facial foam Wardah yang lain jadi pastikan kalian perhatiin nama produknya dengan benar ya.

Packagingnya berbentuk tube dengan isi 100ml, aku kurang paham ada size apa saja tapi untuk yang ukuran 100ml ini harganya sekitar Rp 25.000 cukup terjangkau. Cooling Bright Jelly Facial Foam bermanfaat untuk membersihkan wajah kita sekaligus menutrisi kulit wajah dan mencerahkan wajah.

Kandungan Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam :

  • 4x Bright Berries (Acai Berry, Cranberry, Goji Berry, dan Amethyst Berry) Membantu mencerahkan wajah, menutrisi kulit, dan meratakan warna kulit bekas jerawat. 
  • Vitamin Burst Beeds : Dengan kandungan 5 macam vitamin (Vit. B3, Vit. B5,Vit B6, Vit C, dan Vit C) dapat menutrisi kedalam kulit untuk kulit tampak lebih cerah, sehat, dan natural.

Cooling Bright Jelly Facial Foam punya tekstur gel bening dan terdapat butiran-butiran scrub yang akan meleleh ketika diusap, sehingga tidak akan menyakiti kulit sama sekali dan aman untuk penggunaan sehari-hari. Meskipun teksturnya gel, Jelly Facial Foam ini dapat  menghasilkan foam lembut yang cukup banyak. Jadi bukan tipe-tipe gel cleanser yang tanpa busa, produk ini masih ada busanya. Tapi tenang saja, Cooling Bright Jelly Facial Foam tidak membuat kering.

Wardah jelly facial foam review

Cooling Bright Jelly Facial Foam sangat unik teman-teman, sesuai namanya Cooling Bright Jelly Facial Foam ini ada efek cooling nya, ada sensasi dingin ketika digunakan. Setelah dibilas efek dinginnya masih terasa. Aku belum nemuin sensasi cuci muka ada sensasi dingin gini, nilai PLUS buat Wardah!!

Setelah beberapa minggu menggunakan Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam wajahku lebih segar dan fresh. Aku ngerasa tekstur kulit lebih halus dan cerah. Facial foam ini enggak bikin kering, tidak bikin kulit ketarik, dan dikulitku yang cenderung kering ini aman banget. Nyaman banget. Yang enggak kalah unik lagi, aromanya super enak. Seger banget kayak buah berry. Bisa kalian bayangin cuci muka dengan sensasi dingin dan aroma yang fresh enak gini bikin relax. Recommended!!


Wardah Perfect Bright Bright+Night Glow

Night Moisturizer

Wardah Perfect Bright Bright+Night Glow Night Moisturizer ini produk terbaru mereka dengan klaim dapat menghidrasi, menutrisi kulit, dan mencerahkan kulit wajah sehingga pada esok paginya kulit tampak lebih cerah dan glowing. Penggunaan moisturizer ini pada malam hari ya teman-teman.

Punyaku ini kemasan 20ml cukup ekonomis dan cocok buat yang lagi mau coba-coba. Harganya juga terjangkau banget, enggak nyampe Rp 25.000 murce banget. Jadi enggak ada alasan lagi enggak pakai skincare kalau budget pas-pasan ya gaes yaa! :p

Kandungan Wardah Perfect Bright Bright+Night Glow : 

  • 4X Bright Berries yang kaya akan Vitamin B3, Vitamin C, dan Vitamin E dapat membantu mencerahkan kulit, menutrisi kulit wajah, serta mencerahkan dan meratakan warna kulit bekas jerawat. 
  • Gentle PHA : Dapat membuat kulit lebih glowing dan lembut secara optimal.

Menggunakan kandungan Gentle PHA dapat membantu proses ekfoliasi secara halus dan ringan. Meskipun termasuk Gentle PHA, aku sarankan kalau kalian pakai pelembap ini jangan digunakan bersamaan dengan serum/produk yang mengandung Retinol untuk meminimalisir resiko iritasi. Wardah Perfect Bright Bright+Night Glow bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Teksturnya berbentuk cream yang sangat ringan, sedikit rich tapi mudah dibaurkan dan menyerap ke dalam kulit. Night Moisturizer ini tidak lengket sama sekali karena cepat meresapnya, namun langsung memberikan kelembapan pada kulit secara baik. Finishnya sendiri sedikit glowing tapi ketika dipegang velvety lembut banget dikulit. Ketika bangun tidur wajahku tidak berminyak, aku ngerasa banget wajahku lebih glowing dan halus.

Wanginya enak banget dan cukup strong sih menurutku. Wangi buah berry yang fresh. Buat yang tidak ada masalah dengan skincare yang wangi night moisturizer ini layak dicoba. Aku sudah pakai ini secara rutin 2 minggu kulitku lebih lembap, terhidrasi, dan glowing. Untuk cerahnya enggak terlalu significant cuma untuk efek glowingnya di pagi hari night moisturizer ini bisa bikin glowing lho. Kulit wajahku juga berasa halus banget. Suka banget sih hasilnya.


Wardah Perfect Bright Bright+Smooth Glow Moisturizer

Biar makin afdol aku nyobain juga nih produk Re-Formula dan New Packaging Wardah Perfect Bright Moisturizer, dengan nama baru Bright+Smooth Glow Moisturizer. Re-formula dengan kandungan 4x Bright Berries dan Smooth-Glow Complex yang memberikan kelembapan dan menghaluskan tekstur kulit lebih halus, kenyal, dan glowing. Moisturizer ini di gunakan pada pagi hari. Wardah baru Bright+Smooth Glow Moisturizer ini untuk normal skin.

Kalau versi lama mereka ada SPF 15, nah untuk yang re-formula ini SPF nya cukup tinggi untuk perlindungan sehari-hari yaitu SPF 30 PA+++.


Teksturnya cream watery yang langsung meleleh pas di aplikasikan pada wajah. Dengan tekstur yang seperti ini menyerapnya juga cukup mudah dan cepat. Tidak greasy dan tidak membuat wajahku berminyak. Hasil finishnya velvety satin tapi masih kelihatan efek glowing yang sehat. Ada efek tone up yang sangat natural, hampir enggak kelihatan tapi cukup untuk mencerahkan wajah dan untuk orang yang kadang jarang dandan moisturizer ini cukup nyaman karena ada SPF 30 PA+++ dan mencerahkan.

2 minggu ini challenge pakai 3 produk ini secara rutin, dan kulitku jauh lebih baik dan lebih sehat. Wardah Perfect Bright with 4x Bright Berries yang aku coba ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Untuk kulitku yang cenderung kering dan acne prone ini mungkin agak hati-hati ketika menggunakan moisturizernya. Untuk Jelly Facial Foam dan Night Moisturizernya aku suka sih, bikin wajah lembap dan glowing.

Sebelum pemakaian wajahku sedikit kusam dan tekstur kulit agak kasar. Dan ada beberapa bump mendem, aku emang acne prone dan punya masalah komedo. Ketika aku pakai ini bump atau komedo yang susah keluar jadi gampang keluarnya. Feeling aku sih karena rutin menggunakan Wardah Perfect Bright Bright+Night Glow Night Moisturizer karena dia ada Gentle PHA nya jadi sangat membantu mengekfoliasi kulit secara gentle. After 2 minggu penggunaan wajah lebih halus, halus banget, mulus kayak jalan tol, bikin gemes pengen pegang-pegang wajah mulu.

Basic skincare sangat penting apalagi untuk pemula yang ingin menggunakan skincare. Cukup dengan cleanser dan moisturizer kulit akan terlihat lebih terawat dan sehat. Aku rekomendasikan Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam untuk sabun cuci muka sehari-hari karena efek coolingnya bisa membantu kulit wajah lebih fresh dan relax. Setelah bilas wajah jadi segar dan cerahan, tidak kering ataupun bikin kulit ketarik. Jelly Facial Foam unik banget harus banget cobain! Share di kolom komen yaa kalau sudah nyobain..hihi

Untuk harga Wardah Perfect Brigh with 4x Bright Berries sangat terjangkau dengan kualitas dan kandungan yang super,buah berry tuh mahal dan manfaatnya tuh banyak banget untuk kulit. Overall dari pemakaian rutin wajahku lebih glowing dan lembap. Wanginya juga enak! :D

Produk terbaru Wardah Perfect Bright ini bisa dibeli offline store atau E-Commerce Wardah Official ya! ^^


See you guys on my next post!
Thanks,

 

Thank you Jakarta Beauty Blogger!

26 komentar

  1. Jadi lebih cerah banget kak, jd pengen coba deh😳

    BalasHapus
  2. Gatau kenapa packagingnya series ini kelihatan lebih fresh dan eye catching gitu 😍

    BalasHapus
  3. Baru tau wardah punya series ini masuk wishlist aku 🥰

    BalasHapus
  4. makasih udah sharing kak, aku jadi pengen masukkin ke wishlist juga mau cobain yg series ini😍❤️ -hanisya

    BalasHapus
  5. Wah ini sih kalo dipake pasti seger banget -arshintaah

    BalasHapus
  6. Cleanser andalanku dari jaman smk 🤩

    BalasHapus
  7. Moisturizernya aku dah coba dan suka karena bisa melembabkan dan ada sedikit efek tone up jadi kulitku lebih cerahan pas udah pake ini.

    BalasHapus
  8. Kalau untuk oily bisa jadi makin oily ngga kak? -aini

    BalasHapus
  9. mauu coba ini, bikinn kulit jadi makin berminyak ga sih ini kak?

    BalasHapus
  10. Aku juga udah cobain jelly cleansernya kakk, sukaa dehh🥰

    BalasHapus
  11. Jadi penasaran banget pgen cobain series ini kak apalagi jelly cleanser keliatan menarik - anugrahmia

    BalasHapus
  12. Penasaran bgt yg cooling bright ituu

    BalasHapus
  13. Penasaran bgt yang cooling bright deh -skinonvskin

    BalasHapus
  14. Ini produk barunya wardah ya ka? Menarik bgt sii yaampunn😍 -dsfitriyanii

    BalasHapus
  15. penasaran sama formulasinya produk ini soalnya ada kandungan berriesnya

    BalasHapus
  16. Teksturnya gel nihhh, kesukaan banyak orangg dehh pastiii 👀

    BalasHapus
  17. Aku suka banget sama aroma varian ini💙💙

    BalasHapus
  18. Aku suka banget sama kemasannya yg mungil, pantesan harganya bersahabat ya wie hahaaa

    BalasHapus
  19. penasaran deh kalo udah berries gini pasti suka sama wanginya aku tu hihihi, mau coba juga aaaah

    BalasHapus
  20. Aku suka sama Night Moisturizer-nya bikin kulit auto lembap dan glowing

    BalasHapus
  21. progressnya manteeepp 😍 wangi berriesnya tuh nenangin ya! tekstur moisturizernya juga lembut buangett

    BalasHapus
  22. kayaknya di kamu cocok banget ya dew, bagus gitu hasilnya (carnellin)

    BalasHapus
  23. Untuk harga yang affordable, hasilnya bagus juga ya

    BalasHapus
  24. Gak nyangka sih moisturizer nya sebagus itu, padahal murah 😍

    BalasHapus
  25. Mau coba ah nanti kalau facial wash ku ganti penasaran sm facial foamnya ini sptnya enak gitu

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)