SOME BY US Batch 2 - Ambassador of SOME BY MI Global

Minggu, 18 September 2022

Hi Everyone!

Aku yakin pembaca blogku banyak yang sudah tahu soal Korean Brand SOME BY MI. Nama brand SOME BY MI ini filosofinya merupakan gabungan dari "SOME" yang artinya sesuatu/sebuah, dan "By A Miracle" yang artinya keajaiban. Jadi secara umum bisa kita tangkap SOME BY MI adalah sebuah keajaiban untuk kulit.

Aku kenal SOME BY MI jauh sebelum mereka masuk secara resmi di Indonesia. Dulu sering ikutan pre-order dan beli di website luar negeri dan sekitar 2016 Some By Mi semakin ngehits disini. Aku senang sekali bisa terpilih menjadi bagian SOME BY US Ambassador of SOME BY MI Global batch 2. Yang aku tahu susah banget jadi SOME BY US secara global dan aku lolos bener-bener bikin terharu. Terima kasih SOME BY MI untuk kesempatannya!

Sebagai official SOME BY US aku dapat kiriman berupa welcome kit. Isinya kiyowo banget. This is what I got from the Some By Us special package are SOME BY US ID card, T-shirt, sticker, and Miracle Limited Line.

Lucu banget dapat ID Card, ada foto dan namaku. Semakin happy kan jadinya. Hihi

Yang enggak kalah bikin senang aku dapat produk Miracle Limited Line. Dan pas banget dengan kondisi kulit aku sekarang yang suka muncul jerawat dan breakout. Miracle Line ini salah satu series yang sangat best seller dari Some By Mi.

Miracle Line mengeluarkan Limited Edition Packaging sebagai dukungan untuk #acnepositivity yang di peringati pada tanggal 1 September 2022. Campaign ini sangat memotivasiku dan aku yakin teman-teman yang sedang punya masalah kulit yang sensitif, breakout, jerawat, dll pernah mengalami rasa insecure atau minder. Aku juga, apalagi sekarang ini aku hampir jarang selfie dan pakai makeup karena minder dengan jerawat. Campaign ini sangat positif untuk mencintai diri kita bagaimanapun kondisi kulit dan fisik kita. 

Tidak perlu sedih dan minder kalau lagi jerawatan. Jerawat itu normal dan bisa datang atau  kembali sesuka mereka. Setidaknya kita perlu merawat kulit agar jerawat tidak semakin parah. Tenang gaess, glow up time bakal terjadi kalau kita rutin rawat wajah dengan produk yang tepat dan tetap percaya diri serta menanamkan rasa positif yang tinggi di diri kita. Instead of criticzing your skin, support it. Try to love and get to know yourskin better.

Fighting!! 💚💚


See you guys on my next post!
Thanks,

5 komentar

  1. Masyaallah dalem nya lucu lucu banget😭❤️‍🔥

    BalasHapus
  2. Keren, gimana caranya sih kak biar bisa jadi Ambassadornya?

    BalasHapus
  3. wah penasaran banget sama produk produknya jadi pengen jadi ambassadornya juga

    BalasHapus
  4. Keren kak. Pengen juga bisa jadi Ambassador Some by Mi. Bagi tips dan triknya dong kak, hehe.

    BalasHapus
  5. Wiiiii ada yaa member some by us, baru tauu

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)