Review Scarlett Fragrance Body Cream Dan Scarlett Body Serum Varian Happy

Rabu, 31 Agustus 2022

Hallo semuanya!

NEW PRODUCTS ALERT!!

Excited banget pas Scarlett launching 2 produk body care baru yang siap memenuhi kebutuhan kulit kita. Yaitu, Scarlett Fragrance Body Cream dan Body Serum .Dua produk ini bisa banget dipakai bersama. Jujur aku sudah puas sama triple combo body care Scarlett (body scrub, shower scrub dan body lotion), dan sekarang jadi tambah semangat buat rajin merawat kulit tubuh biar makin sehat, lembap dan cerah.

Review Scarlett Body Cream Dan Scarlett Body Serum

Scarlett agak lama buat bikin produk baru buat body care ya, tapi untuk skincare nya mereka update dan punya banyak varian baru. Makanya nih, pas tahu mereka bakal launching bodycare baru aku langsung enggak sabar mau coba. Kedua produk ini sudah lolos BPOM dan bebas bahan berbahaya seperti Merkuri dan Hydraquinon. Bisa digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, juga remaja dari usia 13 tahun.

Review Scarlett Body Cream Dan Scarlett Body Serum

Produk body care terbaru mereka ini punya varian baru seperti triple combo yang aku review kemarin, yaitu HAPPY. Scarlett Fragrance Body Cream dan Body Serum punya manfaat yang sama. Sama-sama bisa melembapkan kulit, tapiii ada bedanya gaes. Scarlett Fragrance Body Cream mampu 4x lebih melembapkan kulit, sedangkan Scarlett Body Serum bisa 3x lebih mencerahkan kulit. Jadi bisa banget disesuaikan sama kebutuhan kulit kita. Aromanya wangi banget dan tahan lama. 

Scarlett Fragrance Body Cream Happy

Pertama seperti biasa aku bahas packagingnya terlebih dahulu. Scarlett Fragrance Body Cream dikemas dalam botol plastik tebal dengan isi 300ml, sama seperti body lotion Scarlett yang biasa. Bedanya pada bentuk botolnya lebih tinggi dan kelihatan eksklusif. Tidak lupa pada pumpnya di lengkapi lock-unlock. Happy series warnanya identik orange atau peach tua seperti ini.

Review Scarlett Body Cream Dan Scarlett Body Serum

Yang punya kulit tubuh super kering bakal suka sama formula body cream dari Scarlett ini. Kulit tubuhku juga kering banget, apalagi pas cuaca lagi panas seperti ini. Scarlett Fragrance Body Cream bermanfaat memberikan kelembapan ekstra pada kulit yang kering, menghaluskan kulit dan merawat elastisitas kulit. Body cream ini memiliki klaim dapat 3x lebih melembapkan kulit dengan kandungan bahan-bahan yang bagus untuk menjaga kelembapan kulit, seperti yang ada pada keterangan kemasannya HYALU SHEAMIDE+ yang aku tangkap ini singkatan dari Hyaluronic Acid, Shea Butter, Niacinamide, dan 5 Phyto Oil.

Review Scarlett Body Cream Dan Scarlett Body Serum

Kandungan Scarlett Fragrance Body Cream, yaitu :

  1. Hyauronic Acid : Menjaga dan mengunci kelembapan kulit.
  2. 5 Phyto Oil : Membantu melembapkan, menghaluskan, dan merawat kulit. Shea Butter : Merawat keremajaan kulit dan membuat kulit terasa lebih kencang.
  3. Aloe Vera Extract : Menenangkan dan menyejukan kulit.
  4.  Niacinamide : Mencerahkan dan menyamarkan noda gelap pada kulit.
  5. Glutathione : Mencerahkan dan meratakan warna kulit.
  6. Titanium Dioxide : Melindungi kulit dari sinar UV.
Review Scarlett Body Cream Dan Scarlett Body Serum

Bayanganku, body cream rata-rata punya tekstur yang creamy rich berat dikulit. Ternyata Scarlett Body Cream punya tekstur yang ringan banget. Teksturnya seperti lotion yang mudah dibaurkan dan menyerapnya cepat. Pas diratakan pada kulit langsung terasa melembapkan. Dan aku suka banget, body cream ini tidak lengket sama sekali. Rasanya seperti pakai lotion tapi enggak lengket dan tidak berat dikulit. Kelembapannya cukup awet.  Aku pakai malam hari sebelum tidur, bangun tidur kulitku masih lembap dan wangi.

Aromanya floral yang manis, perpaduan Floral-Amber-Musky. Happy series punya aromanya yang cukup strong tapi lama-kelamaan wanginya jadi soft dan enak banget.

 

Scarlett Body Serum Happy

Packaging botolnya lucu banget, bulat memanjang keatas. Paling langsing di antara botol body care Scarlett yang lain. Isinya 250ml, pada pump nya tidak ada lock-unlocknya, melainkan terdapat tutup transparant.

Review Scarlett Body Cream Dan Scarlett Body Serum

Scarlett Body Serum di formulasikan untuk intense brightening, meratakan warna kulit, dan membantu menyamarkan hyperpigmentasi. Sekaligus merawat kekencangan kulit dan melembapkan kulit. Hero ingredients pada body cream ini mantep banget seperti CERATHIONE HYALU+, yaitu Ceramide, Glutathione, Hyaluronic Acid, Niacinamide, Glycolic Acid, Shea Butter, dan Vitamin E.

Review Scarlett Body Cream Dan Scarlett Body Serum

Kandungan Scarlett Body Serum :

  1. Gltutahione : Terbukti dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit.
  2. Niacinamide : Mencerahkan dan membantu menyamarkan noda hitam.
  3. Glycolic Acid : Membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit.
  4. Ceramide 2 : Menggunakan 2 macam Ceramide untuk merawat kulit agar tetap halus, lembut, dan tidak kering.
  5. Hyaluronic Acid : Mengunci kelembapan kulit.
  6. Shea Butter : Merawat dan mengencangkan kulit.
  7. Vitamin E : Melembapkan kulit.
  8. Titanium Dioxide : Melindungi kulit dari sinar UV.

Kandungannya lengkap banget ya. Dan aku paling rajin pakai body serum ini karena klaimnya yang bisa 3x lebih mencerahkan kult. Kulitku lagi gosong gara-gara suka lupa pakai jaket pas naik motor. Jadi menggelap tanganku.

Review Scarlett Body Cream Dan Scarlett Body Serum

Sesuai namanya, body serum punya tekstur ringan seperti lotion dan menyerapnya cepat. Pas dibaurkan pada kulit ada rasa dingin dan sejuk. Mudah untuk diratakan, effortless banget langsung meresap. Scarlett Body Serum bisa melembapkan kulitku. Dan memang sih ya untuk kelembapannya lebih intense yang body cream. Tapi menurutku pribadi, body serum dan body cream ketika dipakai bersama (layering) kelembapannya masih aman dan tidak terlalu over. Karena balik lagi, kedua produk ini menyerapnya cepat banget.

Aromanya wangi floral-amber-musky, floral dan manis. Wanginya enggak terlalu kuat seperti body cream, yang ini lebih soft.  

Selama 3 mingguan ini aku rutin banget pakai Scarlett Fragrance Body Cream dan Body Serum. Pas kondisi kulit lagi kering aku suka layering, dengan cara pakai body serum terlebih dahulu kemudian lanjut body cream. Kadang juga layering Scarlett Body Lotion dan Body Serum. Mix and Match sesuai kebutuhan kulit aja. Dikulitku yang super kering ini lembapnya pas. Namun disaat kondisi kulit normal, pakai body serum nya saja sudah cukup membantu melambapkan dan mencerahkan kulit.

Dibawah ini hasil penggunaan Scarlett Fragrance Body Cream dan Body Serum, aku juga combine pakai triple combo Scarlett (body scrub, shower scrub, lotion). Yang paling kelihatan warna kulit lebih merata, tidak belang lagi. Kulit juga jadi lembap dan halus banget. Ini pemakaian 3 minggu rutin hasilnya memuaskan!

Review Scarlett Body Cream Dan Scarlett Body Serum

Saran aku kalau kulit kalian lagi kering banget, pakai body cream nya sudah cukup ya. Lembapnya cukup intense gitu. Cuman untuk yang punya masalah eksim atopik aku kurang paham bisa pakai apa enggak, kalau dari tingkat kelembapan sih harusnya aman-aman saja kalau kalian enggak ada alergi wewangian pada lotion. Buat yang pengen mencerahkan aku sangat merekomendasikan body serum nya.

Scarlett sudah ada website untuk cek keaslian produk. Kalian tinggal ke website https://verify.scarlettwhitening.com/ dan masukan data diri yang diminta serta nomor seri yang ada dikemasan produk.

Review Scarlett Body Cream Dan Scarlett Body Serum

Nanti bakal muncul hasil seperti dibawah ini yang menandakan bahwa produk Scarlett kalian asli original. Gampang banget kan caranya. ^^

 

Dari dua produk body care terbaru Scarlett sesuai klaimnya body cream nya mampu 4x lebih melembapkan dan body serum 3x lebih cepat mencerahkan kulit. Secara keseluruhan, layak dan aku rekomendasikan untuk dicoba. Wanginya juga enak banget, floral yang manis enggak bakal membosankan. Awalnya strong banget, lama-lama tuh manisnya enak, menenangkan.

Review Scarlett Body Cream Dan Scarlett Body Serum

Kekurangannya belum ada sih selama hampir satu bulan pakai dua produk ini. Teksturnya nyaman dikulit, tidak lengket sama sekali jadi suka pakainya. Harganya juga terjangkau Rp 75.000, tapi kalau beli sepaket seperti yang kemarin aku beli lebih murah 5 produk cuma 300ribuan. Belinya di Official Store Scarlett biar lebih yakin dapat yang asli. Hihi

Kalian penasaran yang mana nih?

 

See you guys on my next post!
Thanks,

 

32 komentar

  1. Aku naksir yang body Serum kaak aromanya lebih soft affordable juga

    BalasHapus
  2. cerahan bangett yaa wanginya udah kebayang scarlet tu pasti enak bgt

    BalasHapus
  3. Aku cinta banget dengan semua varian produk Scarlet karena wanginya pasti enak dan tahan lama. Ada yang setuju denganku ?! 🥰

    BalasHapus
  4. Aku belum cobain produk barunya, produk scarlet wanginya pada enak bgt

    BalasHapus
  5. kandungan body serumnya bagus bagus bgt yaa bisa mencerahkan dan melembabkan juga udh gtu ga bikin lengket di kulitt -maykareni

    BalasHapus
  6. Penasaran sama wanginya yang varian Happy ini, trus kandungannya sepertinya lebih lengkap dari varian yang sebelum-sebelumnya ya? ( Dhian Noegroho )

    BalasHapus
  7. Aaaaa naksirr bangett, kepo aku sama wanginyaa pasti wangi bangett yaa kaa😍😍😍

    BalasHapus
  8. Naksir sama body serumnya, berasa ringan gk tuh

    BalasHapus
  9. menarik banget sih ini akuu mauu coba deh 🥰

    BalasHapus
  10. Belom pernah coba keduanyaaa, menarik bgt buat diicipp

    BalasHapus
  11. Huaaa pengen coba paket lengkap si happy ini jdnya, tapi lotion masih banyak wkwkwk -dsfitriyanii

    BalasHapus
  12. Racun banget nih produknya scarlett😭 ini baru banget liat penasaran banget soalnya produknya scarlett tuh bagus

    BalasHapus
  13. Aku jadi ingin bertekad buat rajin pake bodi serum 🥹 tolong beri aku motivasi @aykdwy

    BalasHapus
  14. Kemasannya jadi lebih ramping. Penasaran banget mau cobain varian ini

    BalasHapus
  15. Wahaha racun baru lagi nih kak, jadi kepo deh😍 -Arshintaah

    BalasHapus
  16. penasaran banget sama produk terbarunya 😍 @prisiliaeci

    BalasHapus
  17. Pengen banget nyobain varian yg iniii. Scarlett kalo soal bodycare nya okeokee

    BalasHapus
  18. Makin penasaran sama body carenya Scarlett 😍

    BalasHapus
  19. Jadi penasaran sama produk barunya scarlett -skinonvskin

    BalasHapus
  20. Aku tuh selalu penasaran sama body carenya karena wanginya enak dan kelihatan hasilnya ~wulan

    BalasHapus
  21. aaaa penasaran sama wangi dan coba di aku, wishlist dulu dan makasih ka udah sharing🥰❤️ -hnsya

    BalasHapus
  22. teksturnya kelihatan ringan gt ya di kulit, makin penasaran juga sm wanginya deh

    BalasHapus
  23. Scarlett emang gak pernah gagal. Kebayang ini pasti wangi banget.

    BalasHapus
  24. Aduh produknya scarlette nih gak pernah gagal, aku penasaran banget sama varian yang ini

    BalasHapus
  25. Otw masukin keranjang buat dicheckout di tanggal kembar (romeeyeah)

    BalasHapus
  26. salah fokus banget aku suka lihat kukunya.
    jadi pgn coba banget deh ini ada glycolic acid

    BalasHapus
  27. Salfok sama kukunya wie, cakep 🤣 btw aku lagi order ini loh, sekalian beli set isi 5 hahaaa

    BalasHapus
  28. Sebenernya body cream sama body lotion sama ga sih kak efeknya?

    BalasHapus
  29. ini menarik, body serumku juga habis. aku jadi merasa perlu coba body serum sama body creamnya scarlett nih hahaha di kulitku yang keringgg

    BalasHapus
  30. Pas banget nih aku lagi nyari body lotion, keduanya kayaknya worth it nih di coba

    BalasHapus
  31. pas banget mau cobain body serum scarlet ini aku penasaran banget nih beb mau beli

    BalasHapus
  32. Huaaa, aku penasaran banget sama produknya scarlett yang ini. Akhirnya dia ngasih variasi body serum soalnya aku jadi kurang suka sama body lotionnya huhuhu. Jadi penasaran pengen coba

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)