Review Scarlett Body Care NEW Varian HAPPY Series

Selasa, 30 Agustus 2022

Hallo semuanya!

Pembaca blog aku ini pasti tahu donk kalau aku bucin banget sama body care nya Scarlett. Kayaknya ada yang kurang kalau aku enggak nyobain dan share review hasil pemakaian varian baru dan review Scarlett Body Care Happy. Jadi bulan lalu Scarlett launching varian terbaru body care mereka dan 2 produk body care baru yaitu body serum dan body cream. Untuk body serum dan body cream nya aku review secara terpisah yess.

Review Scarlett Body Care Varian Happy

3 produk yang aku akan review kali ini ada Body Scrub, Shower Scrub, dan Fragrance Body Lotion. Aku suka dan cocok dengan semua varian Scarlett yang aku coba terutama body lotion dan body scrubnya. Dan aku agak menemukan formulanya varian HAPPY ini agak sedikit berbeda dengan yang sudah aku coba. Pasti penasaran kan apa bedanya? Baca sampai selesai reviewku ini pokoknya. Hehe

Scarlett sudah BPOM dan bebas bahan berbahaya seperti Merkuri dan Hydroquinone sehingga aman digunakan sehari-hari. Scarlett bisa digunakan untuk remaja dari usia 13 tahun dan ibu hamil dan menyusui. Jadi tiap ada orang yang nanya soal produk apa yang bisa mencerahkan badan aku pasti rekomendasiin Scarlett, hasilnya memang enggak cepat langsung putih gitu enggak tapi ngefek di aku jadi lebih cerahan kalau rutin. ^^

Scarlett Body Care Varian Happy mempunyai kemasan dengan warna orange atau peach tua, desainnya masih sama seperti varian sebelumnya. Scarlett tuh identik banget sama wanginya, wangi khas parfume high end. Happy Series ini punya aroma wangi yang menurutku wangi mahal mirip perfume apa gitu aku lupa. Yang jelas aromanya itu floral yang manis dan pas aku cek ternyata benar, aromanya tuh Floral-Amber-Musky. Perpaduan aroma jeruk, jasmine, musk, amber, dan vanilla. Jenis wewangian yang aku suka. Awalnya aku agak kurang suka karena pas pertama mencium langsung wangi banget dan terlalu strong tapi lama kelamaan wangi manisnya tuh enak dan TAHAN LAMA!! Dari semua varian Scarlett, menurutku pribadi Happy ini punya ketahanan wangi yang cukup awet. 

Review Scarlett Body Care Varian Happy

Scarlett Body Scrub Happy

 Impian punya kulit tubuh yang cerah, sehat, dan glowing tuh jangan pernah skip yang namanya body scrub. Aku sendiri merasakan bedanya pas lagi rajin scrubing sama enggak, kelihatan banget kulit jadi kusam dan kasar. Scarlett Body Scrub Happy bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit badan kita, melembapkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit.

Review Scarlett Body Care Varian Happy

Kandungan pada body scrub ini Glutathione dan Vitamin E. Glutathione berfungsi mencerahkan dan meratakan warna kulit, menjaga kelembapan dan elastisitas kulit serta kandungan antioksidan pada Glutathion ini dapat membuat kulit lebih sehat, cerah, lembut dan halus. Sedangkan Vitamin E seperti yang sudah kita  banyak tahu ya, kandungan Vitamin E dapat  mengurangi iritasi ringan pada kulit, merawat kekencangan kulit, menjaga kelembapan kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Review Scarlett Body Care Varian Happy

Teksturnya lembut banget, mudah dibaurkan meskipun kental creamy. Hampir enggak terasa butiran scrubnya, tapi ketika di gosok pelan pada kulit langsung mengangkat sel-sel kulit mati, daki-daki rontok semua. Setelah dibilas kulit langsung cerah seketika dan halus lembut banget. Body Scrub ini enggak sakit sama sekali pas di gosok.

Review Scarlett Body Care Varian Happy

Oh ya, sebelumnya aku pakai body scrub varian Romansa yang wanginya cukup strong. Nah, kalau varian happy ini wanginya soft banget, enggak terlalu kuat seperti Romansa. Disarankan untuk rajin menggunakan body scrub 2-3 seminggu agar kulit lebih bersih dan cerah. Cara pakai body scrub Scarlett oleskan body scrub secukupnya pada tangan/kaki dan bagian tubuh lain secara merata, diamkan 2-3 menit kemudian gosol perlahan sampai daki-daki sel-sel kulit mati terangkat. Dan bilas sampai bersih. Lanjut pakai shower scrub dan body lotion favorit kalian, pakai Scarlett juga ya biar hasilnya maksimal.

Scarlett Brightening Shower Scrub Happy

Scarlett Brightening Body Shower Happy berfungsi untuk membersihkan kotoran pada kulit tubuh kita secara maksimal. Dan membuat tubuh lebih fresh dan wangi. Shower scrub ini wanginya enak dan tahan lama, percaya deh kalau mandi pakai Shower Scrub varian Happy ini bakal ngebalikin mood kita. Kamar mandi ikutan jadi wangi!

Review Scarlett Body Care Varian Happy

Mengandung Glutathione yang bermanfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, menjaga kelambapan kulit dan merawat kulit agar tetap halus dan lembut. Biasanya sabun mandi bikin kering kan, pada Scarlett Brightening Shower Scrub ini ada kandungan Vitamin E yang membantu merawat kekencangan dan elastisitas kulit, serta menjaga kelembapan kulit. Serta mengandung Hydrolized Collagen yang berfungsi untuk menjaga kelembapan dan mencegah kerusakan kulit.

Review Scarlett Body Care Varian Happy

Tekstur dengan warna peach bening dan butiran-butiran lembut khas shower scrub nya Scarlett. Ini membantu banget untuk membersihkan kulit tubuh lebih maksimal. Scrub nya tidak menyakiti kulit. Busanya cukup, kadang pas lagi dekil banget aku pakai puff dan busanya cukup banyak. Pas dibilas agak sedikit licin, kulit berasa fresh dan halus banget. Shower scrub ini tidak membuat kulit kering.

Scarlett Fragrance Body Lotion Happy

Pas lihat body lotion varian Happy ini aku agak mikir ada yang beda, ternyata nama produknya Brighteningnya di hilangkan. Kalau dulu namanya Fragrance Brightening Body Lotion, sekarang jadi lebih singkat Fragrance Body Lotion ada kemasannya. Namun untuk bentuk botol dan isinya masih sama seperti yang lama. Pada pump botolnya dilengkapi lock-unlock untuk menjaga keamanan produk supaya enggak bocor ketika kita bawa bepergian.

Review Scarlett Body Care Varian Happy

Fragrance Brightening Body Lotion mengandung bahan-bahan terbaik untuk merawat kulit, seperti :

  • Glutathione : Mencerahkan dan meratakan warna kulit, mengandung antioksidan yang membuat kulit lebih sehat dan lembap.
  • Vitamin E : merawat kekencangan dan elastisitas kulit serta menjaga kelembapan kulit.
  • Kojic Acid : membantu menyamarkan noda kehitaman, mencerahkan kulit. Niacinamide : Melindungi kulit dari sinar UV, melembapkan kulit dan mencerahkan kulit.
  • Shea Butter : Melembapkan dan merawat keremajaan kulit.
  • Aloe Vera Extract : Menenangkan kulit yang sedang iritasi ringan.
  • Titanium Dioxide : Melindungi kulit dari sinar UV.

Ada yang menarik enggak sih gaes dari ingredients body lotion ini? IYESS, pasti salfok sama Titanium Dioxide yang suka ada di produk sunscreen. Aku masih berharap Scarlett ngasih SPF di body lotion mereka biar bisa kita pakai siang hari tanpa takut gosong.

Review Scarlett Body Care Varian Happy

Kalian harus coba body lotion yang varian Happy! Teksturnya  makin ringan dan enak di ratakan dikulit. Enggak seret sama sekali, enggak menggumpal. Sepertinya ganti formula deh ini, jadi lebih cair dan mudah menyerapnya. Teksturnya mirip sama body serum dan body cream terbaru mereka, yang ini agak sedikit kental. Ringan banget. Tapi Kalau dibandingin sama varian body lotion sebelumnya teksturnya lebih ringan dan lebih enak menyerapnya.

Review Scarlett Body Care Varian Happy

Efek tone up yang dihasilkan juga tipis banget, yang kalau kita pakai sekali ada efek langsung cerah namun secara kasat mata enggak begitu kelihatan.

Dibawah ini hasil pemakaian aku yang sebelah sisi (after) aku pakai 3 produk ini secara bersama. Warna kulit jauh lebih cerah dan lembap. Pas dipegang juga halus banget. Cerahnya juga natural, enggak yang abu-abu gitu. Ini alasan aku kenapa setia banget sama Scarlett. Hihi


Varian terbaru Scarlett Body Care Happy ini menurutku formulanya lebih ringan dari yang sebelumnya. Yang kentara banget sih body lotionnya, teksturnya aku suka karena cepat meresap dan tidak lengket dikulit. Wanginya juga recommded banget ya, wangi floral yang manis dan tahan lama.

Kalian jangan khawatir dan takut pakai produk Scarlett yang asli atau palsu, sekarang kita sudah bisa cek keaslian produk pada website https://verify.scarlettwhitening.com/ . Dibawah ini aku sudah cek dan nomor seri yang ada di botol muncul pada hasil verifikasinya, ini menandakan kalau produk kita asli.

Kalau beli di Official Store Scarlett pasti dijamin asli sih ya.

Gimana nih, Teman-teman ada yang penasaran buat coba varian terbaru Happy ini enggak?

 

 

See you guys on my next post!
Thanks,

 


37 komentar

  1. Aku penasaran banget sama varian Happy yang baru inii

    BalasHapus
  2. penasaran sekali pgn cium wanginya langsung deh yg varian happy ini!

    BalasHapus
  3. Aku jadi penasaran deh sama varian terbarunya scarlett ini. Penasaran sama wanginya, kalo performa sih gak perlu ditanya ya hehehe.

    BalasHapus
  4. Aku pake juga kak lotionnya tapi yg Jolly suka sama wanginyaa😍 jadi kepo sama wangi yg haappy deh

    BalasHapus
  5. udah ada varian baru lagi nihh, bikin penasarann. soon pengen cobain juga dehh ♡

    BalasHapus
  6. kepoooo 😍 udah lama banget nggak pake scarlett 🥺

    BalasHapus
  7. Ya penasaran donk Wie. Wang body care-nya Scarlett enak-enak soalnya.

    BalasHapus
  8. Makin penasaran apalagi kalo ada aroma jeruk sama jasmine

    BalasHapus
  9. makasih ka udah sharing, cukup menarik pas banget lagi cari body care nih😍❤️ -hnsya

    BalasHapus
  10. Penasaran sekali sama body scrubnya kak 😍keliatn wanginya semerbak @anugrahmia

    BalasHapus
  11. Duhh aku jadi penasaran sama wanginya Scarlett yang varian Happy ini, pasti fresh dan awet kayak produk scarlett yang lain 😍 ( Dhian Noegroho )

    BalasHapus
  12. Belum cobain varian happy ini kalo wanginya soft pasti enak banget nih mau cobaiiin 🥲 -aini

    BalasHapus
  13. Diliat dr notesnya kayaknya enak bgt yaa, aroma warm powdery tp ada citrysynya

    BalasHapus
  14. Waaah aku paling kepo sama body shower scrubnyaa deh kakk, menarik untuk dicobainn😍🤍🤍🤍

    BalasHapus
  15. Kalau udah sama scarlett gabisa lepas ya. Wangi wangi banget🥰 -Arshintaah

    BalasHapus
  16. Wanginya scarlett selalu enak sih aku suka semua 😍❤️

    BalasHapus
  17. Scarlett ini makin keren deh, gak ada redupnya malah makin banyak lagi variasi produknya, kereen.. pengen jg deh nyobain yg bodycare nya :)

    BalasHapus
  18. Gemes banget nama variannya Happy. Body care Scarlett emang gak pernah gagal sih. Aku juga suka.😍

    BalasHapus
  19. Daridulu blom pernah nyobain yang namanya scarlett.. jadi pinisirin tauu pingin coba jugaa @aykdwy

    BalasHapus
  20. Varian baru lagi? Ya ampun penasaran mau coba aromanya kayak gmn

    BalasHapus
  21. Sejak dia muncul nih aku penasaran banget, apalagi sama wanginya lebih seger kah ini kak??

    BalasHapus
  22. Jujur penasaran banget sama wangi lotion terbarunya

    BalasHapus
  23. penasaran banget sama wanginya gimana 😍

    BalasHapus
  24. Wah ini varian barunya itu ya ka? Penasaran bgt sm wanginya😍 -dsfitriyanii

    BalasHapus
  25. Ini varian barunya ya kak? Sebelumnya pernah pake nih body care dari scarlett. Next cobain yg ini dehh

    BalasHapus
  26. Ini yg varian barunya itu ya? Waktu itu sering bgt aku pake scarlett. Jadi pengen coba pake scarlett lg yg varian ini -btariss

    BalasHapus
  27. Body shower scrubnya menarik banget pengen cobaa

    BalasHapus
  28. Mau banget snif wangi semua body care nyaaa😍 katanya sewangi itu yaa

    BalasHapus
  29. Thanks for sharing!😍 Habis baca reviewnya jadi pengen cobain semuanya hehe😍

    BalasHapus
  30. Thanks for sharing!😍 Habis baca reviewnya jadi pengen cobain semua produk terbaru nya hehe😍 - Riani

    BalasHapus
  31. Penasaran banget sama wanginyaa, thank you for recommendation kak, harus co ini aku kyaknya

    BalasHapus

  32. Penasaran banget sama wanginyaa, thank you for recommendation kak, harus co ini aku kyaknya (Hanumandriyani)

    BalasHapus
  33. Aku belum cobain Scarlett sama sekali, jadi makin bingung coba yg mana dulu 😍

    BalasHapus
  34. Produknya scarlett emang gak kaleng2 sii sekali nyoba ketagihan gitu, aku belum pernah cobain yang varian ini jadi pengen pake scarlett lagi karena jujur udh lama ngga repurchase hehee

    BalasHapus
  35. thankyou for sharing kaa! aku cobain lotionnya enak, jadi skrg pengen cobain body showernya
    -ezra

    BalasHapus
  36. wah ada varian baru lagi kayaknya oke wanginya

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)