Review SKINTIFIC Barrier Booster Facial Oil

Jumat, 24 Juni 2022

Hallo semuanya!

Bucin Skintific merapat yuks! Skintific baru saja launching produk terbaru mereka yaitu Face Oil. Yang suka face oil harus banget cobain Skintific Barrier Booster Facial Oil ini karena kandungannya oil nya bagus untuk kulit. Brand Skintific dikembangkan dan diformulasikan oleh para scientist di Canada menggunakan teknologi TTE sehingga produk yang dihasilkan akan langsung bekerja memberikan hasil dikulit kita. Sejauh ini memang selama aku pakai produk Skintific enggak butuh waktu lama agar terlihat hasilnya sih. Aman karena sudah lolos BPOM dan minim iritasi dikulitku.

Review Skintific Barrier Booster Facial Oil

Sedikit cerita kondisi kulitku tuh kering dan dehydrated, kalau lupa pelembap sudah pasti bakal muncul jerawat gara-gara kurang moist ataupun kurang hidrasi. Meskipun jenis kulitku kering aku  tetap pilih-pilih face oil yang nyaman. Nyaman dalam arti tidak greasy dan paling suka yang feel nya seperti pakai moisturizer.

Face Oil punya banyak manfaat terhadap kulit, seperti membantu melembapkan dan menjaga skin barrier wajah kita agar tetap sehat. Fyi, setiap jenis minyak/oil itu punya kegunaan masing-masing. Jadi tidak sembarangan oil bisa di templokin ke wajah kita. Harus tahu fungsi dan kebutuhan kulit ketika menggunakan face oil. Sehingga penggunaan face oil ini dapat disesuaikan dengan kondisi kulit kita saat itu.

Review Skintific Barrier Booster Facial Oil

Skintific Barrier Booster Facial Oil diformulasikan khusus untuk perbaikan skin barrier secara intensif dan mendalam, terutama untuk pemilik kulit kering, bertekstur ataupun kemerahan. Aku tertarik banget mencoba face oil dari Skintific karena memang kulitku sangat kering dan dehydrated sampai kadang kelihatan banget garis-garis pada wajah. Pas tahu kandungan pada Skintific Barrier Booster Facial Oil bagus semua dan rata-rata aku cocok dengan jenis oil yang digunakan pada produk ini.

Review Skintific Barrier Booster Facial Oil

Skintific Barrier Booster Facial Oil mengandung 9 biji-bijian terbaik sebagai hero ingredients, seperti Jojoba, Squalane, Shea Butter, Macadamia, Rose Hip, Sunflower Seed, Marula, Camellia, dan White Chia Seed.

Hero Ingredients Skintific Barrier Booster Facial Oil :

 

Jojoba, Squalane, Shea Butter
Menyeimbangkan produksi sebum, menjaga skin barrier, dan mengunci kelembaban.

Macadamia, Rose Hip, Sunflower Seed
Mengandung Ceramides Complex dan kaya Omega 3, 6, dan 9 untuk membantu mendorong
kelembaban alami kulit melawan dehidrasi dan iritasi.

Marula, Camellia, White Chia Seed
Antioksidan yang baik untuk mengurangi kemerahan dan menenangkan kulit iritasi.

Face Oil ini multifungsi, Skintific Barrier Booster Facial Oil dapat digunakan langsung untuk mengunci kelembapan kulit dan memperbaiki skin barrier secara mendalam.Bisa juga digunakan dengan cara mencampurnya pada skincare lain dengan teknik “scrambled oil”. Kadang aku suka campur pakai 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel untuk mempersingkat waktu skincare routine aku. Face oil ini juga dapat membantu kinerja dan penyerapan skincare semakin optimal. 

Manfaat Booster Oil untuk perbaikan skin barrier secara intensif. Pada produk ini juga dilengkapi dengan Ceramide Complex untuk mendorong hasil yang optimal untuk perbaikan serta pemulihan skin barrier. Kalian pasti sudah tahu kan skin barrier yang sehat dan normal adalah kulit terasa halus, lembap, tidak ada masalah kulit seperti iritasi dan kemerahan.


Review Skintific Barrier Booster Facial Oil

Review Skintific Barrier Booster Facial Oil

Dikemas dalam box cantik, warna gold glossy yang mewah. Beneran mewah banget boxnya. Sayangnya karena hasil kamera beda sama aslinya ya, aslinya warna box nya gold.

Aku suka konsep cara packingnya, jadi dipisah antara botol dan pipet, dengan seperti ini menghindari kebocoran. Dan benar, safety banget didalam box tidak bocor. Selain itu, juga isi ukurannya jadi lebih sesuai dengan tulisan dikemasan. Skintific Barrier Booster Facial Oil punya ukuran mungil 10ml.

Review Skintific Barrier Booster Facial Oil

Skintific Barrier Booster Facial Oil tanpa Alochol, Paraben, Mineral Oil , Vegan dan Cruelty Free.

Teksturnya cair sangat ringan seperti air, saking ringannya aku selalu beleberan pas pakai. Kelebihan dengan tekstur seperti ini adalah mudah dibaurkan dan meresap. Yang punya jenis kulit oily skin pasti suka banget.

Review Skintific Barrier Booster Facial Oil

Pas diratakan langsung meresap, tidak greasy sama sekali lho. Suka banget dengan face oil yang kayak gini. Aromanya enak juga dan bisa calming and refreshing gitu rasanya.

Aku sudah coba ini semingguan dan langsung suka karena ringan banget dikulit, tidak berminyak sama sekali. Ini tuh multifungsi banget, bisa dipakai sendiri setelah step terakhir skincare routine (moisturizer), dicampur dengan skincare lain dengan tenik scramble eggs atau dicampur dengan foundation. Aku sering menggunakannya langsung pada kulit setelah moisturizer. Hasilnya dikulitku lembapnya tahan lama dan halus.

Sebelum menggunakan Skintific Barrier Booster Facial Oil kulitku sangat kering dan kurang glowing, dan aku suka banget hasilnya karena selain melembapkan dan menghidrasi juga membuat kulit wajah semakin glowing dan menyamarkan garis-garis halus.

Meresapnya juga cepat jadi wajah sehabis pakai face oil enggak terlalu “benyek” atau basah yang berminyak gitu. Bisa dilihat pada foto diatas, aku pakai face oil pada bare face aku tanpa skincare apapun, hasilnya terlihat sangat natural tetap lembap tanpa greasy seperti menggunakan moisturizer. Cepat banget meresapnya, dari beberapa face oil yang aku coba kadang ada yang meninggalkan residu atau pilling. Skintific Barrier Booster Facial Oil tidak pilling ketika ditumpuk dengan produk skincare lain. 

Ada beberapa orang yang takut pakai face oil karena menganggap pakai oil di wajah dapat menyumbat pori-pori. Nah, pada Skintific Barrier Booster Facial Oil kandungannya cocok untuk wajah kita dan memberikan manfaat. Selama aku menggunakan face oil aku tidak menemui masalah por-pori yang menyumbat, tidak menyebabkan komedo juga. Untuk kulit berminyak jangan khawatir karena riset membuktikan kalau penggunaan face oil pada kulit yang berminyak dapat membantu mengontrol produk minyak atau sebum pada wajah sehingga wajah tidak terlalu berminyak.

Dengan tekstur Skintific Barrier Booster Facial Oil yang sangat ringan seperti air ini, aku yakin banget pemilik kulit berminyak bakal suka karena cepat banget meresap.

Skintific Barrier Booster Facial Oil bisa digunakan untuk pagi dan malam hari. Aku sudah coba untuk pemakaian pagi masih aman, enggak bikin wajah berminyak dan kusam.

Dengan kandungan 9 jenis biji-bijian dalam Skintific Barrier Booster Facial Oil sangat efektif untuk memperbaiki skin barrier secara intensif. Face oil ini melembapkan kulitku dengan tahan lama tanpa  membuat rasa berminyak dikulit dan tidak menyumbat pori-pori. Kandungan Ceramide Complex bermanfaat untuk memperkuat skin barrier.

Aku merekomendasikan Skintific Barrier Booster Facial Oil buat yang lagi cari facial oil yang teksturnya ringan dan cepat menyerap dan dapat melembapkan serta memperkuat skin barrier. Rutin menggunakan produk ini bisa membuat wajah lebih awet muda dan glowing sehat. Harga officialnya Rp 139.000 untuk 10ml. Kalian akan tahu sih setelah coba kenapa sekecil ini agak mahal, tapi menurutku worth it lho, dalam satu produk ini sudah dapat manfaat 9 jenis biji-bijian oil sultan yang bermanfaat untuk kecantikan kulit seperti Jojoba, Squalane, Shea Butter, Macadamia, Rose Hip, Sunflower Seed, Marula, Camellia, dan White Chia Seed. Komplit banget kan! ^^

Gimana nih, tertarik buat coba enggak dengan produk terbaru Skintific ini? :)

 

 

See you guys on my next post!
Thanks,

24 komentar

  1. Butuh banget coba ini, kulit aku kering banget soalnya

    BalasHapus
  2. Wah packagingnya mewah banget sih ini btw aku ngakak pas di bagian "teksturnya ringan sampai beleberan". Itu sering banget aku rasain 🤣🤣

    BalasHapus
  3. Ini yang lagi viral bangett, reviewnya sangat membantu aku yang kepo parah sama produk skintific ini

    BalasHapus
  4. ahh.. udah banyak liat reviewnya, jadi pengen nyobain juga nih :)

    BalasHapus
  5. Jujur sukaa banget sama face oil ini, aku lagi coba jugaa karna teksturnya super light dan ga bikin kulit feels greasy ya kakk😍 Very recommended!✨

    BalasHapus
  6. Ini produk barunya skintific yaa, dari hype belum cobain semua skintific 😭🤣 -aini

    BalasHapus
  7. ya ampunn auto wishlist sih ini, packagingnya cantik terus ingredients nya juga cakep² ♡

    BalasHapus
  8. Skintific produknya racun semua heran 😌❤️

    BalasHapus
  9. Ini fav aku sekarang, ga greasy trus wangi nya enak 😍

    BalasHapus
  10. Skintific mungil bgt ini produknyaaa aa gemey pwol jadi pengen purchase

    BalasHapus
  11. Iya ya walaupun kulit kering, tapi pilih face oil yang ringan juga. Aku juga pakai face oil lebih sering dicampur pelembap

    BalasHapus
  12. Mulai trend face oil lagi ya.. PR nih buat oily skin 〰️👀 dubidubiduuu @aykdwy

    BalasHapus
  13. Menarik semua produk skintific tuh, jadi pengen cobain semuanya🥲 -skinonvskin

    BalasHapus
  14. Bucin skintific heree~ aku jg udah coba ini beb face oilnya, suka bgt wanginya yg warm n relaxing

    BalasHapus
  15. langsung lembab banget ya itu hasilnyaa

    BalasHapus
  16. yg lama aja blm nyobain semua wkwk ehh keluar produk baruu dong, btw face oil ini kalau untuk oily skin aman nggak ya?? Agak takut takut mau pake oil di wajah huhu

    BalasHapus
  17. Dari kemarin nyebar racun skintific terus nih kakk, apalagi ini packagingnya cakep pengen aku coba🤩

    BalasHapus
  18. Aku penasaran banget sama face oil ini. Tapi kulit ku combi-oily aman gak yaa kak??

    BalasHapus
  19. Skin concern aku juga dehidrasi nih, kayaknya kudu coba ini juga deh 😍

    BalasHapus
  20. hasilnya keliatan bgt ya ka, makin penasaran mau cobainnn hihi -dsfitriyanii

    BalasHapus
  21. Belum pernah coba face oil ini. Maaci reviewnya kaa😍

    BalasHapus
  22. Skintific ternyata ada face oil juga ya 😍

    BalasHapus
  23. Oilnya bagus ya, jd penasaran dan harganya jg terjangkau. Banyak banget yg pakai ini jg.

    BalasHapus
  24. suka pakainya dicampur sama moisturiser, lebih nampol gitu lembabnya

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)