Review Looké Cosmetics Holy Smooth & Blur Loose Powder [ Travel Size ]

Rabu, 15 Juni 2022

Hallo semuanya!

Setahun belakangan aku mulai pakai makeup lagi dan paling sering menggunakan loose powder dari Looké Cosmetics. Aku cukup suka dengan loose powder ini karena bisa menutupi pori-pori dan membuat makeup lebih flawless dan tahan lama. Postingan kali ini aku mau review Looké Cosmetics Holy Smooth & Blur Loose Powder secara lengkap dan sedetail mungkin. Dulu aku pernah review juga lho, bisa cek reviewnya di blog ini juga. Kalau dulu kayak cuma di intinya saja, sekarang bakal bahas lebih lengkap. 

Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder Review

Looké Cosmetics Holy Smooth & Blur Loose Powder sekarang punya dua ukuran nih, dan aku akan review  versi ukuran mini size atau travel size nya. Dari perfomance dan formulanya tetap sama. Hanya beda pada kemasan yang lebih travel friendly untuk dibawa bepergian dan cocok untuk yang baru mau coba Looké Cosmetics Holy Smooth & Blur Loose Powder ataupun sedang mencari shade yang tepat.

Kemasan travel size juga dilengkapi dengan box luar dan dibagian sisi box nya terdapat keterangan yang cukup informatif.


Packagingnya khas banget Looké Cosmetics berwarna hitam dan cukup elegan. Bahannya plastik tapi kokoh enggak mudah goyah. Packaging glossy seperti ini mudah kelihatan kalau kotor namun juga mudah kok bersihinnya, so don’t worry!

Review Looké Cosmetics Loose Powder Travel Size

Kemasan travel size Looké Cosmetics Holy Smooth & Blur Loose Powder berukuran 7gr, hampir seperempat dari ukuran full size, full size punya isi 20gr. Bentuk kemasannya berbeda, untuk ukuran full size dilengkapi dengan cermin, sedangkan travel size tidak ada cermin dan penutupnya juga terpisah.

Review Looké Cosmetics Loose Powder Travel Size

Kalian bisa lihat perbandingan ukurannya, travel size ini bisa banget masuk pouch dan tidak akan membuat berat tas makeup kita. Aku sudah coba bawa ini dan dimasukan dalam pouch makeup tidak banyak memakan tempat. Benar-benar ukuran yang pas dn praktis untuk dibawa kemana-mana. Bagaimanapun bedak adalah produk yang pasti ada di pouch makeup kita. Keunggulan makeup travel size juga lebih cepat dihabiskan karena kosmetik mempunyai PAO yang jalan terus setelah dibuka jadi enggak akan mubazir gitu. Hihi

See, karena sering banget aku pakai penampakan packagingnya sudah enggak karuan. Puff nya makin lama digunakan semakin nyaman dan empuk. Di travel size sudah dilengkapi puff juga lho.

Looké Cosmetics Holy Smooth & Blur Loose Powder mengandung Jojoba Oil yang bermanfaat untuk memberikan extra hidrasi dan perlindungan dari sinar UV. Loose powder mengklaim non-comedogenic, non-perfume dan juga paraben-free. Klaim nya bekerja di kulitku, masalah kulitku dari dulu adalah komedo dan bedak ini enggak bikin komedo di wajahku. Jadi aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Ada 4 warna shade yang dapat disesuaikan dengan warna kulit kita, dan untuk shade warna Looké Cosmetics Holy Smooth & Blur Loose Powder cocok untuk tone orang Indonesia.

Looke Travel Size

  1. FREYA : Light Beige cocok untuk kulit medium yang terang
  2. RHEA : Natural Beige with warm undertone
  3. TERRA : Medium Beige cocok untuk kulit medium
  4. RESTIA : Warna shade Tawny Beige dengan undertone yang natural

Tekstur Looké Cosmetics Holy Smooth & Blur Loose Powder sangat lembut menggunakan ultra-silk particles yang dapat membuat wajah terlihat flawless dan menutup pori-pori. Hasil finishnya matte dan coverage nya cukup bagus untuk menutupi kemerahan pada wajahku. Bedaknya cukup ringan dikulit dan pas di tap-tap ngeblend nya enteng banget. Mudah nempel di kulit juga, nyaman-nyaman saja waktu di aplikasikan.

Review Looké Cosmetics Holy Smooth & Blur Loose Powder

Alasan aku suka banget sama Looké Cosmetics Holy Smooth & Blur Loose Powder yaitu dia bisa membuat makeup lebih long lasting, dan ada blurring effect nya yang bisa menutup pori-pori sehingga makeup jadi semakin terlihat flawless dan tidak “dempul”.

Review Looké Cosmetics Holy Smooth & Blur Loose Powder

Disini aku pakai shade RHEA, hasilnya aku suka banget, bisa di zoom effect blurring nya oke banget. Matte finish jadi bener-bener bisa membuat makeup jadi semakin flawless and poreless. Pori-pori tersamarkan tanpa menyumbat pori-pori dan coverage yang sangat ringan namun bisa menutupi kemerahan dan beberapa spot kekurangan wajah. Oil control pada kulitku yang kering ini lumayan tahan lama, pakai 3-4 jam tidak terlalu berminyak. Semakin lama semakin menyatu dan tidak ngecrack juga. Keren!

Meskipun memberikan hasil yang matte, dikulitku bedaknya tidak membuat wajahku kering sama sekali lho. Dan rasanya nempel banget dikulit karena kandungan Jojoba Oil nya nih. Looké Cosmetics Holy Smooth & Blur Loose Powder bisa digunakan langsung setelah skincare atau sunscreen dan diatas base complexion lain. Hasilnya sama-sama bagus.

Looké Cosmetics Holy Smooth & Blur Loose Powder masih bisa transfer ke masker meskipun minimal dan sedikit banget, menurutku wajar kalau masih nempel di masker namanya juga bedak. Tapi untungnya hasil makeup masih stay dan bagus enggak geser. And thanks to Jakarta Beauty Blogger, karena bikin aku cinta sama produk ini. :D

 

Secara keseluruhan Looké Cosmetics Holy Smooth & Blur Loose Powder masih jadi bedak tabur favoritku. Keunggulannya membuat makeup lebih sempurna, flawless, coverage nya ringan, dan tidak membuat komedo diwajah. Partikel butirannya halus, lembut dan kecil jadi gampang banget diratakan dan tidak memberikan kesan dempul atau berlebihan. Bedak ini bisa menutup pori-pori tanpa menyumbat pori jadi aman untuk pemakaian sehari-hari.

Ukuran travel size yang travel friendly ini sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Sangat membantu banget untuk bepergian dan enggak usah repot pindahin ke jar kecil.

Review Looké Cosmetics Holy Smooth & Blur Loose Powder

Produk Looké Cosmetics ini bisa di beli di semua E-Commerce dan official partner mereka seperti Shopee, Tokopedia, Sociolla, Lazada, Bukalapak, Blibli, BeautyHaul, My Skin But Better, Zalora.

For more info about Looké Cosmetics kalian bisa kunjungi :

Instagram : @lookecosmetics
Download App :  Looké Beauty App (Android), Looké (IOS)

Untuk teman-teman yang belum cobain Looké Cosmetics Holy Smooth & Blur Loose Powder kayaknya bakal suka nih sama ukuran travel size nya dan harganya sekitar Rp 125.000! :)


See you guys on my next post!
Thanks,

36 komentar

  1. Aku juga pake Looke powdernya nih, enak banget ya sekarang ada travel size, jadi bisa dibawa kemana-mana

    BalasHapus
  2. Gemes bgt travel size nya,ini loose powdr emg bgus sih bikin flawless 🤩

    BalasHapus
  3. Wah auto langsung cerah dan mulus loh hasilnya. Sebagus itu powdernya 😍

    BalasHapus
  4. Aku suka sama produk Looke deh, kemarin coba yang pressed powdernya dan baguuss hasilnya. Next mau coba purchase ini ah!

    BalasHapus
  5. Bikin tim loose powder kayak aku jadi lebih praktis kalo bepergian karena ada travel sizenya

    BalasHapus
  6. aku pake yang freya wie, suka deh soalnya bikin kulitku keliatan lebih sehat hehehee

    BalasHapus
  7. seneng banget kalo ada yang travel size gini jadi praktis dibawa

    BalasHapus
  8. Aku lebih prefer yg mini size gini sih. Gampang dibawa2 buat reapply yaa

    BalasHapus
  9. serius pengen punya yang versi mininya ini, selain karena lebih ringkes dibawa2 dan enak juga dipake buat touch up

    BalasHapus
  10. Baru tau kalo ada travel sizenya. Buatku yg jarang makeup, ini cocok bgt

    BalasHapus
  11. Jadi wish list banget nib yang travel sizenya

    BalasHapus
  12. Wah jadi wishlist banget ini travel sizenya🥰😍 mau bgt cobaa

    BalasHapus
  13. shade aku Rhea deh cocok! Jadi mau beli juga! thank u kak😍

    BalasHapus
  14. benar-benar senang deh loose powder kesayangan ini udah ada kemasan yang travel-friendly, gampang touch up ya :D

    BalasHapus
  15. Kak, ini kamu masih pakai foundation dulu sebelum Loose Powder nya atau langsung pake Loose Powder nya kak. Emang kelihatan halus banget ya

    BalasHapus
  16. Ada travel size nya ternyata. Aku juga pakai Looke. Blurr effects nya aku suka.

    BalasHapus
  17. Powdernya looke alus banget sih emang 😌❤️

    BalasHapus
  18. wahh ada travel size nya juga nihh, pengen coba dehh. shade restia sepertinya bakalan cocok nih di kulit aku ♡

    BalasHapus
  19. Wishlist aku nih produk powdernya Looke

    BalasHapus
  20. Bagus emang Looke tuh baru liat yang kemasan mini, waaah pake shade Rhea juga yaa sama dong kita skin tonenya.

    -wulan

    BalasHapus
  21. Sekarang ga skincare aja yg ounya travel size, loose powder juga jadi enak buat masuk pouch 😍

    BalasHapus
  22. Belom pernah cobain. Tapi liat temen pake ini bagus jugaaaa. Teksturnya smooth banget

    BalasHapus
  23. Si looke ini gak pernah gagal emng , bedak taburnya juga oke banget bikin halus dikulit .. super lovee😍✨️ __@anugrahmia

    BalasHapus
  24. Wahh.. walaupun loose powder coveragenya ga kalah sma compact yaa.. packaging barunya mantep bnget buat versi travel friendlynya.. aku jadi pengennnnn 😭 @aykdwy

    BalasHapus
  25. Hwaa ada travel sizenyaa aku juga pake yang kemasan normalnya baguus 🥺 - aini

    BalasHapus
  26. Enak bgt loose powder ada kemasan minimize buat dibawa kemana mana jd enak krn ga makan tempat dan bs touch up makeup dmnapun😍

    BalasHapus
  27. Lengkap banget ya warnanya, pengen coba deh -skinonvskin

    BalasHapus
  28. Ih baru tau kalo ada travel size nya ginii. Mau beli juga deh, biar bisa muat di tas kecil 😄

    BalasHapus
  29. Seneng banget powdernya udah ada yang smaller size nya jadi lebih travel-friendly. Mendetail reviewnya sukaa😉❤️

    BalasHapus
  30. praktis banget ya kalo ada mini size gini, dibawa kemana mana juga ga makan tempat deh 💗

    BalasHapus
  31. Sampe punya 3 dong, 1 pun aku blm cubakk 😭😭😭 tp ini emang banyak bgt di rekomendasiin sm tmn" tahuu

    BalasHapus
  32. Wihhh udh ada yg travel sizenya yaahh 😍 cocok nihh buat yg baru mau icip" 😁

    BalasHapus
  33. Demiapa tertarik beli travel size nya banget 😍 Kemarin beli gede2 takut ga habis2 makenya

    BalasHapus
  34. Bener2 seperti namanya ini tekstur powdernya smooth dan ada efek blurnya juga jadi gak bikin dempul

    BalasHapus
  35. Aku belum pernah coba nih loose powder nya looke. Baru nyobain pressed powder nya aja. Loose powder nya masih jadi wishlist ku karna banyak yg review bagus😍😍

    BalasHapus
  36. Aku suka packagingnya yg mudah dibawa kemanapun & elegan kesannya. FInal looknya jg cakep & tahan lama

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)