Review Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

Selasa, 21 Juni 2022

Hallo semuanya!

Sampai sekarang aku masih struggle sama masalah dark spot dan warna kulit yang tidak merata. Dan aku termasuk orang yang sangat tertarik sama ingredients yang dapat mencerahkan kulit seperti Alpha Arbutin, Niacinamide, dll. Setahun belakangan lagi suka banget pakai Niacinamide karena dikulitku bekerja dengan baik untuk membantu mencerahkan kulit wajahku sekaligus bisa melembapkan. Salah satu ingredients pencerah wajah yang terbaik untukku saat ini sih Niacinamide mengingat jenis kulitku ini kering.

Review Skintific Niacinamide Brightening Serum

Skintific punya produk dengan kandungan Niacinamide dan aku enggak bakal skip buat cobain. Brand Skintific diformulasikan oleh para scientist di Canada menggunakan teknologi Paten TTE yaitu Trilogy Triangle Effect yang punya komitmen dan sudah terbukti memberikan hasil yang cepat untuk semua jenis kulit terutama kulit sensitif.

Review Skintific Niacinamide Brightening Serum

Akhirnya memutuskan mencoba Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum yang konon kandungan Niacinamide nya bukan niacinamide biasa. Kan aku jadi penasaran donk ya! Hihi

Manfaat Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum, antara lain :

  • Memudarkan noda hitam dan bekas jerawat
  • Meratakan warna kulit
  • Melembapkan dan menenangkan kulit
  • Mencerahkan kulit wajah dalam 7 hari dengan brightening booster nya.

Pertama aku mau bahas packagingnya dulu, dikemas dalam bentuk botol kaca doff tebal dengan warna soft pink, warna kesukaanku! Aplikatornya pipet untuk mempermudah mengatur jumlah produk yang akan digunakan. Bentuk pipetnya juga beda, ujungnya lebih lancip sehingga dapat menjangkau serumnya dan lebih mudah mengontrol biar enggak beleberan.

Review Skintific Niacinamide Brightening Serum

Dilengkapi kotak luar yang disertai keterangan tentang produk secara lengkap.

Review Skintific Niacinamide Brightening Serum

Ingredients:

Aqua, Niacinamide, Butylene Glycol, Propylene Glycol, PEG/PPG-14/7 Dimethyl Ether, Centella Asiatica Extract, Gentiana Scabra Root Extract, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Yeast Extract, Crocus Sativus Flower Extract, Alpha-Arbutin, Ceramide Np, Avena Sativa (Oat) Kernel Oil, Sphingolipids, Ceramide As, Ceramide Ap, Ceramide Ns/Ceramide Ng, 1,2-Hexanediol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Polyacryloyldimethyl Taurate, Allantoin, Hydrogenated Lecithin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Pentylene Glycol, Isohexadecane, Tranexamic Acid, Fructose, Aminomethyl Propanol, Propanediol, Sodium Hyaluronate, Disodium EDTA, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Phosphatidylcholine, Phytosterols, Sodium Stearoyl Glutamate, Hydroxyacetophenone, Fragrance, Caprylhydroxamic Acid, Soy Amino Acids, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Ethylhexylglycerin

Hero Ingredients Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum : 

  • 10% Royal DSM Niacinamide merupakan andungan Niacinamide yang murni dan terbaik untuk mencerahkan kulit dengan cepat,memudarkan bekas jerawat dan noda hitam, serta meratakan warna kulit wajah 
  • Alpha Arbutin : Membantu efektifitas Niacinamide pada kulit, mencerahkan kulit hingga layer paling dalam kulit, dan menghalang produksi melanin 
  • Ceramide : Memperbaiki dan menjaga kesehatan skin barrier 
  • Centella Asiatica : Dapat menenangkan kulit, terutama pada jerawat atau bekas jerawat yang sedang kemerahan

Hero ingredients pada Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum yaitu 10% Royal DSM Niacinamide, Alpha Arbutin, Ceramide, dan Centella Asiatica. Nah, pasti penasaran ya sama Royal DSM Niacinamide ini apa? Royal DSM Niacinamide berbeda dari kandungan Niacinamide pada umumnya dan merupakan versi tradisional Niacinamide yang lebih murni dan memiliki molekul yang lebih kecil. Produk ini menggunakan kandungan tepat 10% Royal DSM Niacinamide yang sama dengan brand ternama seperti SK-II. Royal DSM Niacinamide memberikan efek lebih cepat bekerja dikulit dan penyerapannya tidak butuh waktu hanya butuh 30 detik agar terserap sempurna. Klaimnya Royal DSM Niacinamide dapat mencerahkan kulit wajah dalam 7 hari dan aman digunakan setiap hari. Kemudian untuk Alpha Arbutin menjadi bahan pencerah alami dan membantu efektifitas Niacinamide pada kulit, mencerahkan wajah hingga lapisan kulit paling dalam dan mengahalngi produksi melanin serta iritasi. 

Review Skintific Niacinamide Brightening Serum

Kulit wajahku cenderung kering, dan ternyata aku cukup dengan Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum karena selain mengandung Niacinamide dan Alpha Arbutin, juga terdapat kandungan Ceramide dan Centella Asiatica.

Ceramide sangat bagus untuk menjaga dan memperbaiki skin barrier yang rusak, melembapkan kulit dan mencegah efek sinar UV. Selain itu ada Hyaluronic Acid yang membantu melembapkan dan menghidrasi kulit. Sedangkan Centella Asiatica bermanfaat untuk menenangkan kulit yang sedang iritasi dan kandungannya aman untuk semua jenis kulit.

Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum juga SLS free, Paraben free, Alcohol free, Mineral Oil free, Vegan friendly, Cruelty free.

Review Skintific Niacinamide Brightening Serum

Teksturnya watery ada sedikit tekstur gel yang runny, namun cepat banget dibaurkan, diratakan dan menyerapnya tidak butuh waktu lama. Teksturnya mirip sama tekstur hydrating serum. Tidak lengket sama sekali ataupun pilling dikulit. Aku suka sama tekstur yang performa teksturnya begini karena enggak bikin waktu pakai skincare kelamaan.

Review Skintific Niacinamide Brightening Serum

Warna serumnya agak keruh dan aromanya cukup kenceng, wanginya termasuk maskulin. Kalau aku cium baik-baik wanginya seperti aroma bunga magnolia.Untungnya aku enggak ada masalah dengan skincare yang wangi.

Aku berharap banyak sama Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum ini karena aku punya banyak dark spot dan bekas jerawat yang bandel banget. Awalnya aku paling penasaran sama kandungan 10% Royal DSM Niacinamide. Jarang banget cobain Royal DSM Niacinamide pada skincare yang harganya cukup terjangkau.

Review Skintific Niacinamide Brightening Serum

Aku pakai serum ini sudah 3 minggu rutin pagi dan malam, aku pakai juga untuk layering bahan aktif seperti Retinol dan BHA. Hasilnya menurutku lebih cepat terlihat bedanya. Yang pertama aku rasain adalah skin barrier atau tekstur kulit wajah jauh lebih lembap dan bouncy. Aku juga notice kulit wajah dekat telinga dan rahang warnanya lebih merata dengan area pipi. Sesuai klaimnya yang 100% akan memudarkan noda hitam dan bekas jerawat,aku melihat bekas jerawatku sedikit demi sedikit memudar dan dark spot pun memudar, warnanya yang dari coklat pekat jadi lebih terang.

 

Secara keseluruhan aku puas dengan Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum karena cepat membantu memudarkan dark spot dan melembapkan kulitku. Dan aku bersyukur banget bisa cocok dengan ingredients Niacinamide didalam suatu skincare, terlebih ini pertama kalinya juga mencoba jenis Royal DSM Niacinamide. Ternyata hasilnya cukup memuaskan, wajahku makin cerah dan noda-noda hitam memudar.

Review Skintific Niacinamide Brightening Serum

Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum sudah lolos BPOM dengan nomor NA11211900011 jadi buat yang mau coba jangan khawatir pasti aman digunakan. Harga official serum ini Rp 129.000 tapi kalian bisa dapat promo-promo juga karena aku sering lihat Skintific diskon. Kalian cusss follow saja sosial media Skintific ya.

 

 

See you guys on my next post!
Thanks,

10 komentar

  1. Strugle banget emang sama masalah bekas jerawat tuh, sampe pusing sendiri😭 btw lengkap banget reviewnya kak, jadi pengen cobain serumnya skintific yg pink ini deh😍

    BalasHapus
  2. Waa penasaran banget sama produk untuk mencerahkan apalagi warna packagingnya cute banget kesukaanku🤩dan kandungan niacinamide juga salah satu ingredients favoritku🤩

    BalasHapus
  3. Ingredientsnya mantul" yaaahh, wishlist nya aku nihhh 😍😍

    BalasHapus
  4. Afternya kliatan bgt wie lebih cerah dan jerawat mulai pudar 😍

    BalasHapus
  5. Wah 10% niacinamide apa langsung aman di kulit ka? Ga ada efem purging dulu kah?

    BalasHapus
  6. Before afternya kulit jadi kelihatan lebih lembab ya

    BalasHapus
  7. Kulit muka akutu bestie-an banget sama niacinamide. Makanya jd penasaran deh sama skintific ini.

    BalasHapus
  8. love the progress! aku juga lagi ngumpulin brightening serum buat bekas jerawatku nihh. skintific recommended juga

    BalasHapus
  9. hadirnya keliatan lebih lembab kulitnya, ada usaha ada hasil ya, semangat terus menuju kulit sehat lol

    BalasHapus
  10. ini lagi heboh banget lewat di fyp aku moisturizernya, tbh ga begitu penasaran sama itu tapi cek cek serumnya ternyata ada juga yg pinkk ini aku penasaran juga jadiny krna lagi suka sama niacinamide

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)