Review Natur Shampoo dan Conditioner Aloe Vera ~ Bye Rambut Lepek!

Senin, 28 Maret 2022

Hallo semuanya!

Tidak hanya wajah saja yang harus dirawat, tetapi rambut sebagai mahkota kita juga harus dirawat. Sampai sekarang aku masih sering mengalami bad hair day, entah itu kerontokan, kusut dan lepek. Aku juga suka ganti-ganti produk perawatan rambut tergantung kebutuhan dan kondisi rambutku, karena kondisi rambut suka berubah-ubah sesuai dengan cuaca dan iklim. Salah satu produk yang selalu aku pakai ketika rambut rontok parah dan merasa mulai menipis maupun lepek yaitu NATUR Shampoo dan Conditioner. Sedikit cerita untuk kondisi rambutku pada kulit kepala suka lepek dan batangnya cukup kering.

Natur Shampoo dan Conditioner

NATUR Hair Care menurutku cukup ampuh untuk mengatasi rambut lepek dan rontok. Di postingan ini aku review pemakaian Natur Aloe Vera Shampoo dan Conditioner nya. Aku sering pakai produk ini dari dulu tapi selalu enggak sempet buat bikin reviewnya di blog. And, yess sekarang mau bahas reviewnya secara lengkap. Natur selalu menjadi alternatif nomor satu untuk produk perawatan rambut, aku pilih Natur karena menggunakan bahan-bahan alami dan berkualitas. Sudah dari jaman SD aku kenal Natur dan semua orang dirumahku juga pakai.

Natur Shampoo dan Conditioner

Natur Shampoo mempunyai banyak varian, ada 5 varian kalau enggak salah untuk saat ini ada Aloe Vera, Gingseng, Olive Oil, Tea Tree Oil dan Moringa. Kali ini mau review varian Aloe Vera dulu ya. Next time kalau ada waktu dan kesempatan aku bakal review juga untuk varian lainnya. Manfaat Aloe Vera atau lidah buaya sangat terkenal untuk kesehatan rambut sejak jaman dulu, manfaatnya antara lain dapat mengurangi minyak berlebih pada kulit kepala, menjaga kesehatan rambut, dan memperkuat dan menutrisi helaian rambut.

Manfaat Shampoo dan Conditioner Natur Aloe Vera, antara lain :
  • Menutrisi dan membantu menjaga kesuburan kulit kepala.
  • Membuat rambut halus, lembut, lembap, dan mudah diatur.
  • Tidak membuat rambut lepek.
  • Membuat rambut menjadi lebih kuat dan sehat.

 

Shampoo NATUR Aloe Vera

Shampoo NATUR Aloe Vera mengandung bahan alami Aloe Vera yang sudah terkenal untuk merawat dan menutrisi rambut. Kemasannya berwarna hitam dan hijau khas NATUR Aloe Vera. Desain produk Natur juga selalu berinovasi sekarang jauh lebih simple namun bentuk botol shampoo nya tidak berubah.

Review Natur Aloe Vera Shampoo

Shampoo NATUR Aloe Vera mempunyai 3 ukuran yaitu 80ml, 140ml dan 270ml. Punyaku ini medium 140ml. Shampoo dikemas dengan box tebal dan terlihat eksklusif.

Review Natur Aloe Vera Shampoo

Teskturnya seperti gel bening berwarna coklat muda. Karena NATUR shampoo menggunakan bahan-bahan alami maka sebelum menggunakannya harus dikocok terlebih dahulu agar bahan-bahannya tercampur semua. Kalau dulu aroma Natur Shampoo seperti jamu herbal, sekarang aromanya alami dari Aloe Vera nya. Aromanya wangi natural alam seperti bunga-bungaan, aku suka banget sama wanginya. Refreshing banget.

Review Natur Aloe Vera Shampoo

Cara penggunaannya seperti kita keramas seperti biasa. Cara keramas yang benar adalah fokus membersihkan kulit kepala. Gunakan shampoo pada kulit kepala terlebih dahulu dan pijat lembut, baru ke batang rambut. Bilas sampai bersih sampai busanya hilang.

Hasilnya setelah keramas menggunakan Shampoo Natur Aloe Vera ini, rambut dan kulit kepala jadi berasa bersih meskipun busa yang dihasilkan tidak banyak. Kulit kepala tipe yang mudah lepek selama pakai Shampoo Natur Aloe Vera 3 harian tidak keramas lepeknya berkurang. Setelah dibilas agak keset, maka itu aku lanjut menggunakan conditionernya. Paling suka sama aroma wanginya, tahan lama banget.


Conditioner NATUR Aloe Vera

Menggunakan conditioner setelah keramas juga penting untuk merawat rambut. Dulu aku kurang suka mengunakan conditioner karena kadang bikin lepek. Namun makin kesini aku jadi tahu sih kalau conditioner juga penting biar rambut lebih sehat terutama untuk batang rambut!

Review Conditioner NATUR Aloe Vera

Conditioner NATUR Aloe Vera mengandung bahan alami seperti Olive Oil dan Aloe Vera Extract yang membantu memberikan nutrisi pada rambut sehingga rambut tampak lebih sehat, lembut, halus dan mudah diatur.Manfaat Olive Oil untuk rambut dapat mengatasi rambut bercabang, mengatasi rambut kusut dan mencegah kerusakan rambut akibat paparan sinar matahari.

Review Conditioner NATUR Aloe Vera

Dikemas dalam bentuk tube dengan ukuran 165ml cukup mempermudah untuk mengaplikasikannya. Bahan yang digunakan untuk botol tube nya ini juga kokoh dan anti bocor.

Tekstur Conditioner NATUR Aloe Vera berupa cream yang creamy bewarna putih sangat pekat. Aromanya enak banget, endulita pokoknya. Wangi floral gitu, mirip sama shampoo nya. Dan wanginya tahan lama banget. Dua harian masih kecium wanginya.


Pakai conditioner cukup diaplikasikan pada batang rambut, hindari pemakaian dikulit kepala karena bisa menyumbat pori-pori kulit kepala yang hasilnya bisa lepek atau kulit kepala jadi kering dan dapat memicu munculnya ketombe. Fungsi conditioner untuk melembutkan dan menutrisi helaian rambut jadi cukup gunakan pada batang rambut saja.

Setelah keramas aku langsung mengaplikasikan Conditioner NATUR Aloe Vera pada batang rambut, diamkan 2-4 menit saja kemudian bilas sampai bersih. Conditionernya mudah dibilas dan tidak licin. Karena rambutku batangnya kering banget jadi pakainya banyak-banyak. Awalnya aku enggak terlalu berharap lebih, ternyata setelah berkali-kali pakai rambut jadi halus banget dan jatuh. Lembut dan mudah di atur juga. Paling suka sama aromanya. Luvvv!


Biasanya aku keramas setiap 2 hari sekali karena rambut bagian atas atau kulit kepala sering lepek. Pakai Natur Shampoo dan Conditioner bisa 4 hari rambut masih bagus dan enggak lepek.

Review NATUR Aloe Vera

Shampoo nya busanya lumayan dan aromanya enak, di rambutku setelah dibilas agak kesat namun setelah di aplikasikan conditioner dan didiamkan selama 2-4 menit saja langsung lembut banget dan mudah diatur. Apalagi aromanya awet banget 3 harian masih wangi.

Masalah rambutku selain kulit kepala yang mudah lepek dan batang rambut kering, aku punya masalah dengan rambut rontok. Di aku pribadi shampoo dan conditioner Natur Aloe Vera bisa mengurangi rontok, frekuensi rambut rontok setelah keramas masih bisa terkontrol. Selama penggunaan dua produk ini, rontok masih ada tapi rambut yang rontok karena patah lumayan berkurang.

Natur Hair Care sudah berinovasi untuk perawatan rambutnya dan lengkap banget dari shampoo sampai hair vitaminnya. Untuk basicnya tentu saja Shampoo dan Conditioner is a MUST! Shampoo saja ternyata tidak cukup untuk merawat rambut, menggunakan conditioner setelah shampoo akan membantu merawat dan menutrisi rambut agar lebih lembut dan mudah diatur. Rambut akan menjadi lebih indah dan tidak mudah lepek.


Produk Natur Shampoo dan Conditioner bisa dibeli di supermarket, toko kosmetik terdekat dan buat yang mager keluar rumah bisa beli online di marketplace kesayangan kamu NATUR OFFICIAL STORE atau cek @backtonatur :)

Shampoo dan Conditioner Natur Aloe Vera untuk rambut indah, lembut, dan bye lepek! :)

 

See you guys on my next post!
Thanks,


21 komentar

  1. Brandnya udah legend banget ini ya, shampoo-nya udah pernah nyoba, next time mau coba conditionernya 😍

    BalasHapus
  2. dari dulu selalu penasaran sm produk nature, mau coba kapan2

    BalasHapus
  3. Udah dari lama pengen coba hair care ini penasaran bangettt

    BalasHapus
  4. hasilnya nyata banget nih jadi alus rambutnya gitu

    BalasHapus
  5. Ayah aku juga pake, tapi aku gapernah nyentuh, besok aku coba juga deh 😍

    BalasHapus
  6. Ibu aku dulu sukaaa banget pake natur, soapnya wanginya bener² natural dan gak lebay. Batlru tau skrng ada conditionernya 😁

    BalasHapus
  7. aku pernah pakai 1 rangkaian natur yg varian ginseng. penasaran deh sama aloe vera ini :D

    BalasHapus
  8. Ini sampo favoritku pas rambut lagi gak karuan. Termasuk merk legenda yah ini ka dewie hehe

    BalasHapus
  9. aah aku jadi penasaran sama wangi shampoo nya gimana 🥰🥰

    BalasHapus
  10. Kayanya aku pernah coba deh Natur waktu kecil, emang beenr dulu wanginya jamu banget

    BalasHapus
  11. Ahh fix musti cobain nih, smnjak punya anak rambutku rontok polll😭

    BalasHapus
  12. Varian natur yang ini oke juga hasilnya, biasanya aku pake yang ginseng

    BalasHapus
  13. Ini emang bagus banget sih aslii… aku pakai waktu masih kuliah 🥰
    -Ayukdewy yang canci selalu

    BalasHapus
  14. penasaran sama produk natur hair ini🤗

    BalasHapus
  15. Rambutnya jadi halus lembab dan kliatan sehat gitu wiee 😍

    BalasHapus
  16. Aku udh pke inii dri lama dan enakeun pkenyaa 😍💞

    -naf

    BalasHapus
  17. Ibuku dari dulu suka bangett sama shampoo natur🤩 sekarang ada conditioner nya yaa

    BalasHapus
  18. Nature dari jaman dulu bagus khasiatnya yah Kak

    BalasHapus
  19. Aku juga ada rangkaian ini, cuma blm sempet buat reviewnya

    BalasHapus
  20. Samaam kak shamponya tp conditioner aku pake varian yg buat rambut kering karna rambut aku kusut banget :(

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)