Review Avoskin Your Skin Bae Series Untuk Memudarkan Bekas Jerawat

Rabu, 16 Maret 2022

Review Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Toner dan Avoskin Alpha Arbutin 3% Grapeseed Serum

Hallo semuanya!

Kondisi kulitku sekarang sudah jauh lebih baik, kulitku sudah tidak stress sehingga jerawat juga jarang muncul akhir-akhir ini.Selama berbulan-bulan struggling sama masalah jerawat, jerawat akhirnya berkurang dan mereka ninggalin jejak-jejak manja di wajahku. Banyak sekali bekas jerawat di area dagu, bibir dan hidung. Muka juga jadi kusam karena selama menggunakan produk khusus acne aku menghindari skincare yang ada kandungan pencerahnya.

Review Avoskin Your Skin Bae

Karena kulitku sudah baikan, akhirnya aku coba produk yang bisa membantu memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit. Avoskin Beauty Your Skin Bae Series merupakan rangkaian yang terdiri dari toner dan serum. Mereka memiliki variasi produk toner dan serum yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit kita. Awalnya sempat galau memilih variannya, namun pada pengalamanku aku lebih cocok dengan Alpha Arbutin untuk mencerahkan kulit wajah. Maka itu aku pilih dan mencoba  Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Toner dan Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% Grapeseed Serum.

Rata-rata produk Avoskin Your Skin Bae Series cukup nyaman dan cocok dikulitku. Aku pernah menggunakan Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Gingseng Root Serum dan Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner yang hasilnya cukup memuaskan. Kalau kedua produk yang sudah aku coba itu lebih fokus ke skin barrier, maka untuk review Avoskin Your Skin Bae Series kali ini adalah varian yang fokus untuk mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat yang terdiri dari toner dan serum.

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Toner

Sejak kenal Niacinamide aku suka banget sama skincare yang ada kandungan niacinamide nya. Niacinamide cocok banget buat kulitku yang sensitif dan kusam. Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Toner ini menarik banget. Dua bahan yang aku suka untuk mencerahkan jadi satu. Niacinamide untuk mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit, sedangkan Alpha Arbutin dapat mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat.

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Toner

Kemasan boxnya berwarna hijau, pada bagian sisi box terdapat keterangan tentang produk. Untuk botolnya sendiri terbuat dari plastik yang cukup tebal dan warnanya hijau lime atau hijau muda. Isinya 100ml. Botolnya slim jadi enak kalau dimasukin ke pouch skincare enggak makan banyak ruang.


Klik for details

YSB Niacinamide Toner ini mengandung Kale Protein Blend yang dikombinasikan dari ekstrak Kale, Carrot dan Lemon. Dan aku baru tahu kalau KALE ini satu spesies sama brassica. Brassica atau sawi-sawian juga memiliki manfaat untuk kecantikan sebagai anti aging.

Kale : Kaya akan vitamin A dan E yang berfungsi untuk hidrasi, elastisitas, dan produksi collagen. Mengandung vitamin C untuk membantu pembentukan collagen dan sebagai antioksidan.

Carrot : Wortel sebagai anti aging dan mengandung vitamin A (Beta-Carotene) yang dapat melindungi, memperbaiki, dan menghidrasi kulit.

Lemon : Kaya akan vitamin C untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan paparan sinar matahari. Vitamin C dapat mencerahkan kulit wajah.
 

Manfaat Avoskin YSB Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Toner :

  • Mencerahkan kulit
  • Menjaga kulit tetap kencang dan sehat
  • Mengurangi kemerahan
  • Menyamarkan pori-pori
  • Melindungi dari dampak buruk sinar matahari
  • Merawat kulit pasca jerawat
  • Sebagai Antioksidan

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide

Tesktur Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Toner seperti air, cair dan ringan banget. Toner ini aku jadiin sebagai hydrating toner dan untuk kelembabannya cukup  nyaman dikulitku karena tidak lengket.


Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Serum

Aku cukup puas dengan Avoskin YSB Marine Collagen Serum. Kali ini aku nyobain dan akhirnya bisa review Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Serum untuk mencerahkan wajah dan memudarkan bekas jerawat. Serum ini juga wishlist aku waktu Avoskin YSB Series launching. Entah kenapa aku selalu penasaran sama skincare yang ada Alpha Arbutinnya. Haha
 
Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin Serum

Packagingnya unyu banget warna lilac ungu cantik banget. Botolnya kaca tebal dengan aplikator pipet dengan banyak isi 30ml. Dibagian boxnya terdapat keterangan lengkap mengenai produk.


Avoskin YSB Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Serum memadukan active ingredients Alpha Arbutin 3% dan natural ingredients dari ekstrak Grapeseed untuk mencerahkan kulit wajah dan memudarkan bekas jerawat. Alpha Arbutin adalah brightening agent yang ampuh untuk mencerahkan kulit dan aman untuk kulit. Mungkin ini alasan aku selalu cocok dengan Alpha Arbutin, meskipun progressnya enggak begitu cepat tapi kulitku nyaman tanpa iritasi. Ekstrak Grapeseed mengandung antioksidan yang tinggi untuk menjaga sel-sel kulit agar tetap sehat.

Alpha Arbutin : Berasal dari tanaman bearberry, strawberry tree dan hukleberry. Arbutin bekerja dengan cara menghambat enzim tirosinaze yang berperan menghambat produksi melamin/pigmen warna kulit sehingga dapat mencerahkan kulit wajah dan lebih aman.

Grapeseed Extract : Kandungan antioksidan yang tinggi dari biji anggur dapat memperkuat skin barrier dan dapat  mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Avoskin Alpha Arbutin Serum

Manfaat Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Serum :

  • Mencerahkan kulit
  • Memudarkan flek noda-noda hitam
  • Mengurangi bekas jerawat
  • Menjaga kulit tetap sehat dan kencang
  • Mengurangi kemerahan pada kulit wajah
  • Melindungi dari dampak buruk sinar matahari
  • Menyamarkan pori-pori 
Review Serum pencerah wajah

Tesktur Avoskin YSB Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Serum berwarna bening dan cairannya sangat kental. Berkonsentrat tinggi namun mudah di ratakan. Butuh waktu untuk menyerap sempurna, jadi kadang aku massage wajah aku sekalian nungguin serumnya meresap. Serum ini tidak lengket, tidak meninggalkan residu, dan tidak berminyak meskipun finishnya dia satin glowing. Aromanya khas banget sama Avoskin YSB Serum yang  alami mirip aroma fermentasi. 

 

Pertama coba dua produk ini aku langsung pakai bersamaan dan Puji Tuhan enggak ada reaksi breakout atau negatif. Menurutku Avoskin Your Skin Bae Series ini bakal maksimal kalau dipakai bersamaan antara serum dan toner nya, karena kandungannya bisa saling mendukung kinerja produknya. Disini aku pilih Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Toner karena Niacinamide selain dapat mencerahkan kulit wajah juga dapat melembabkan kulit. Sesuai pengalamanku Alpha Arbutin kurang begitu bisa melembabkan karena fokusnya untuk mencerahkan kulit wajah dan memudarkan bekas jerawat. Perpaduan NiacinamideToner dan Alpha Arbutin Serum best deal banget buat aku.

Aku sudah pakai rutin selama 2 minggu setiap pagi dan malam, sangat nyaman di pakai pagi dan malam. Untuk pagi hari tidak berat sama sekali dan kedua produk ini membantu melembabkan kulitku sebelum menggunakan sunscreen dan tidak berminyak. Sedangkan untuk malam hari perlu menambahkan moisturizer karena Alpha Arbutin Serum kurang melembabkan kulitku.


Hasilnya bisa dilihat ya, wajahku semakin cerah dan radiant. Bekas jerawat sedikit demi sedikit mulai memudar dan samar. Yang aku perhatikan banget pori-pori mengecil, sebenarnya aku jarang ada masalah pori-pori tapi makin tua pori-pori pada menampakan diri. Semenjak pakai Avoskin YBS toner dan serum ini pori-pori makin samar. Cerahnya juga kelihatan banget, seminggu pertama pemakaian aku sudah bisa merasakan efek cerahnya. Harus rutin pakai pagi dan malam ya.

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Toner biasanya aku apply pakai kapas dulu habis itu lanjut tuang ke telapak tangan dan tap-tap perlahan pada wajah. Tonernya melembabkan kulitku dan tidak greasy sama sekali. Nah, kalau Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Serum teksturnya kental tapi dia kurang bisa melembabkan wajahku. Pas dioleskan lembab namun kurang bertahan lama, maka itu wajib banget untuk menggunakan moisturizer sesudahnya. Serumnya juga enggak berat, finishnya velvet glowing tapi kurang melembabkan dikulitku, buat yang punya kulit berminyak dan pengen mencerahkan serum nya wajib coba. Hihi

 

Kedua produk ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang berminyak. Alpha Arbutin bagus untuk memudarkan bekas jerawat yang menghitam baik PIE dan PIH. Serta bisa mencerahkan wajah dengan aman. Kandungan Niacinamide pada toner dapat melembabkan kulit dan mencerahkan, selain itu manfaat Kale sebagai antioksidan dapat membantu menunda penuaan dini.

Selama menggunakannya tidak ada reaksi negatif seperti muncul jerawat atau bruntusan. Yang ada wajahku jadi semakin cerah dan bekas jerawat memudar. Kulitku nyaman dengan kombinasi ingredients pada kedua produk ini. Untuk info lengkapnya bisa cek Instagram @avoskinbeauty ya!

Terima kasih KBBV ( Komunitas Beauty Blogger & Vlogger) untuk kesempatannya gabung di project ini.

Instagram : kbbvindo 

 

 

See you guys on my next post!
Thanks,

22 komentar

  1. Jadi inget jus kale kalau lihat hero ingredients toner-nya.
    Buat badan aja sehat banget apalagi buat kulit muka 😉

    BalasHapus
  2. Pengen cobain serum ysb alpha arbutin ini wie, bgus hasilny 🤩

    BalasHapus
  3. Serum ini termasuk viral yaah. Banyak banget yg cari. Sampai pernah stoknya kosong di mana mana 😂

    BalasHapus
  4. toner nya favorit akuuu!sampe abis 2 botol^^

    BalasHapus
  5. mantap nih! mukamu jadi lebih cerahan trus lebih fresh gitu bund ✨

    BalasHapus
  6. Aku mau coba serumnya nih abis ini

    BalasHapus
  7. Avoskin ysb ini lucu banget warna warniii! Aku jd penasaran sama yg ungu deh

    BalasHapus
  8. Your skin bae cocok ga yaa buat bumil busui?

    BalasHapus
  9. Lumayan memudarkan yaa pake duo combo avoskin ini

    BalasHapus
  10. aku juga suka bget sm niacinamide, apalgi diatas 5% , nampol banget dikulit hasilnya ..

    BalasHapus
  11. Aku blm pernah coba avoskin, lumayan jg yaaa

    BalasHapus
  12. kualitas dan kebaikan produk avoskin terjaga ya mutu nya aku juga lagi pake serum toner mereka (carnellin)

    BalasHapus
  13. After-nya wajah kakak terlihat lebih segar dan cerah! Jadi penasaran sama kombinasi ini deh~

    BalasHapus
  14. Kece euy, aku pakai duo kombo ini juga. Beneran ngaruh sih bikin cerah plus glowing di aku.

    BalasHapus
  15. samaan deh serumnya! Di aku pun terlihat banget efeknya. Btw, kandungan tonernya kok mantap juga. Jadi, pingin cobain

    BalasHapus
  16. Padahal ringan ya tonernya tp bikin lembap kulit juga

    BalasHapus
  17. Ngefek juga ya berarti alpha arbutin ini untuk cerahin wajah. Pengen cobaaaaa hehe

    BalasHapus
  18. Mantep banget efek cerahnya seminggu aja udah keliatan yaaa 😍

    BalasHapus
  19. Avoskin g pernah gagal yaa produknya, jadi pengen nyoba variant ini 😍😍

    BalasHapus
  20. Kepo banget sama tonernya. Nyebutnya gimana sih? Aku mau nyebut Niacinamide toner tapi ada varian lain yg namanya niacinamide juga. Namanya panjang banget loh wkwkw

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)