Review Jar De Awesome Tone Balancing Cream

Minggu, 05 Desember 2021

Hello Everyone!

Aku orangnya enggak sabaran kalau sudah mencoba produk yang ada di wishlist dan ternyata realitanya sesuai ekspetasi. Buat pembaca blog aku pasti sudah tahu nih kalau aku memang suka banget banget pakai tone up cream untuk hasil makeup yang natural dan glowing. Menggunakan tone up cream cukup simple, tidak memakan waktu lama dan aku paling suka tone up cream yang memberikan efek glowing.

Review Jar De Awesome

Akhirnya cobain juga tone up cream yang viral dan beneran bagus yaitu Jar De Awesome Tone Balancing Cream ini berhasil menarik perhatianku dari pertama kali muncul. Gimana enggak tertarik ya, kemasannya aja cakep banget warna lilac ungu gini. Haha

Jarde Awesome

Dengan tagline “Meet me in 10 minutes” produk ini memang untuk pecinta makeup yang mager makeup lama-lama seperti aku ini. Hal yang aku suka dari tone up cream karena tone up cream dapat mempersingkat waktu untuk bermakeup, dia meratakan warna kulit kita dan langsung bikin cerah. Aku pakai produk ini buat base makeup karena simple tinggal tambahin concealer makeup beres

Jar De Awesome Tone Balancing Cream mengandung Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit kita dengan pemakaian teratur. Tidak mengandung Paraben, Triethanolamine, PEG, Benzophenone, dan Paraffin. Selain itu produk ini juga di uji pada hewan.

Packagingnya niat banget sih ini,dengan penuh niat menarik perhatian orang-orang yang suka lapar mata lihat yang gemas-gemas. Dikemas dengan warna lilac dan  box exclusive sangat mewah, box nya tebal dan kokoh terlihat sangat mahal. Box nya ini seperti box yang biasa digunakan untuk tempat wadah jam tangan. Bisa banget dimanfaatkan sebagai tempat aksesoris.

Jarde Awesome

Botol jar nya tidak kalah mewah, dengan botol kaca tebal dan matte doff dan berwarna lilac juga. Tutupnya kuat banget. Enggak bakal nyangka semungil ini punya isi 50ml. Aplikatornya berbentuk pump ringan, aku enggak ada masalah dengan packagingnya. Cukup nyaman digunakan.

Tone up cream

INGREDIENTS

Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Dipropylene Glycol, Titanium Dioxide (CI 77891), 1,2-Hexanediol, Niacinamide, Propanediol, Cyclohexasiloxane, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Polyacrylate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Isohexadecane, Dimethiconol,Fragrance, Polysorbate 80, Ethylhexylglycerin, Triethoxycaprylylsilane, Sorbitan Oleate, Polysorbate 60,
Sorbitan Isostearate, Disodium EDTA, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronat.

 

Tekstur cream berwarna putih kental namun setelah dibaurkan akan mudah rata. Hanya saja harus cepat-cepat diratakan karena sifatnya creamnya mudah meresap. Ketika diblend juga tidak ada rasa seret yang bakal bikin rasa dempul. Rasanya seperti kita mengoleskan lotion tapi ini ada warnanya. Ada efek lembab dan enggak bakal bikin makeup terlihat topeng jika pemakaiannya pas. Semakin lama tone up cream ini akan menyatu dengan kulit.

Tekstur Jar De Awesome

Aromanya tidak terlalu menusuk dan mengingatkan sama aroma skincare mahal, wanginya enak seperti aroma bunga. Soft banget dan enggak mengganggu kok. Kalau aku sih suka dan tidak ada masalah. ^^

 

Please harap maklum kalau aku agak lebay, aku jatuh cinta dari pemakaian pertama! Hasilnya sesuai ekspetasi yang aku mau. Biasanya tone up cream kurang begitu melembabkan, nah Jar De Awesome ini lembab dikulitku dan tidak ada efek dempul. Finishnya menurutku lebih mirip cc cream karena dapat lembab dan ada kesan glowing.

Produk ini meratakan warna kulit dengan gampang, teksturnya tidak seret dan lebih mirip lotion yang kental. Hanya saja perlu diingat kalau dipakai harus segera diratakan biar enggak cemong karena creamnya mudah meresap. Bisa dilihat foto before-after dibawah ini.

Before After Jar De Awesome

Warna kulit jauh lebih merata dan cerah, disini memang agak terlihat keputihan namun percayalah lama kelamaan creamnya menyatu dan nampak lebih cerah natural. Benar-benar bisa meratakan warna kulitku, daya cover nya lumayan dapat menutupi noda-noda hitam. Untungnya di aku tidak bikin abu-abu, creamnya menyerap kekulit dengan sempurna, tidak ada efek pektay seperti memakai topeng. Dan pastinya aku fell in luv sama finishnya yang glowing sehat.

Hasilnya cukup natural pada kulitku yang warnanya kurang merata, efeknya glowingnya cakep. Untuk daya tahan minyaknya sih wajar saja standar karena dia base makeup. Namun di kulitku yang cenderung kering ini enggak bikin minyakan, glowingnya tuh bukan glowing minyak. Aku kurang paham juga di kulit berminyak gimana, so far sih dipakai oily skin pun produk ini oke oke saja sih. 

Perlu diingat saja sih, cukup pakai dikit dan segera diratakan maka hasilnya bakal bagus dan nempel natural dikulit kalian. Produk ini bisa digunakan untuk wajah, leher dan tangan atau anggota tubuh lainnya ya. :)

 

Keseluruhan aku cukup puas dengan Jar De Awesome Tone Balancing Cream karena sebagai penggemar tone up cream produk ini sesuai ekspetasiku dari segi formula dan finish look nya yang cerah natural glowing sehat dan tidak pektay. Apalagi dengan kandungan Niacinamide yang akan mencerahkan jika digunakan secara rutin. Kayaknya aku baru kali ini menemukan tone up cream yang tidak membuat kulitku kering. Yeay!

Tempat belinya di nearndearmall.com harganya sekitar 300-400ribuan tapi menurutku worth it sih buat base makeup yang hasilnya seperti yang aku mau. Follow mereka saja kadang ada promo diskon besar buat produk ini.

Aku harap review kali ini bisa membantu ya. Thank you yang sudah mampir! :D

 

See you guys on my next post!
Thanks,

1 komentar

  1. ya ampun packagingnya lucu sekaligus fancy gitu 🥺
    ngeliat hasilnya di kak dewi pengen coba juga deh jadinya 🥰

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)