L’Oreal Paris Rouge Signature Matte Color Ink ~ Shade 113 - I Don't

Senin, 24 Mei 2021

Hallo semuanya!

Kangen banget review makeup terutama produk lipstick. Ya, karena pandemi aku jadi jarang beli lipstick dan memakainya karena keluar rumah pun harus memakai masker. Meskipun jarang pakai lipstick, aku selalu pakai liptint karena biar kelihatan lebih fresh dan tidak pucat. Liptint yang aku pakai rata-rata teksturnya cair seperti liptint pada umumnya. Terus aku cobain L’Oreal Paris Rouge Signature Matte Color Ink dan aku suka banget karena dia ternyata sangat ringan dibibir.

L’Oreal Paris Rouge Signature Matte Color Ink

Banyak banget yang review L’Oreal Paris Rouge Signature Matte Color Ink ini, hampir semua reviewnya pada suka. Ada embel-embel “matte” pada namanya yang didalam pikiranku pasti sama kayak lip cream. BUT NO Guys! Aku langsung jatuh cinta pas tahu ternyata teksturnya cair mirip liptint

L’Oreal Paris Rouge Signature Matte Color Ink Review 113

L’Oreal Paris Rouge Signature Matte Color Ink mempunyai klaim sebagai lipstick cair pertama yang memiliki ultra thin formula yaitu ringan di bibir tanpa membuat  bibir jadi kering. L’Oreal Paris Rouge Signature Matte Color Ink memiliki beberapa warna yang cakep-cakep banget. Punyaku ini shade nomor 113 I Don’t.

L’Oreal Paris Rouge Signature Matte Color Ink 113 I don't

Kemasannya standart khas produk L'Oreal Paris yang simple namun terlihat elegan dan mewah. Box warna hitam dengan tulisan berwarna emas. Pada sekeliling box juga terdapat keterangan mengenai produk.Bentuk tube nya unik meruncing kebawah dan tutup warna hitam dengan tulisan warna gold yang mewah. Bahan tube nya kelihatan tebal sepertinya tahan banting misal jatuh ke lantai. Tapi jangan dibanting ya, kan sayang! Hahaha

L’Oreal Paris Rouge Signature Matte Color Ink Review

Aplikatornya enggak kalah unik juga bentuknya yang menurutku enak banget dipakai saat mengaplikasikan lipsticknya. Sponge aplikatornya berbentuk pipih dan produknya meresap kesana sehingga tidak belepotan dan ketebelan ketika di pakai. 

L’Oreal Paris Rouge Signature Matte Color Ink 113 Review

Berbeda dengan lip matte pada umumnya, L’Oreal Paris Rouge Signature Matte Color Ink formulanya water based sehingga teksturnya cair. Ketika di aplikasikan aku merasa kayak memakai liptint karena sangat ringan dan tipis namun pigmented.

Shade 113 I Don’t warnanya merah dengan sedikit hint orange yang bikin kulit jadi kelihatan cerah. Aku paling enggak bisa pakai lipstick dengan warna orange karena kurang cocok. Namun untuk shade merah dengan hint orange seperti ini aku suka dan aku rasa cocok karena enggak terlalu aneh di bibir aku.

L’Oreal Paris Rouge Signature Matte Color Ink Review

Finishnya tuh super natural, bukan matte finish yang berat namun lebih kayak liptint.

Klaim nya lipstick ini bisa tahan 8 jam pemakaian. Untuk ketahanan lama produk ini cukup oke dan patut di acungin jempol, tapi sayangnya warnanya akan hilang kalau kita pakai makan yang bar-bar. Jadi makan nya pakai cara cantik ya bund. Hehehe

L’Oreal Paris Rouge Signature Matte Color Ink warnanya sangat cantik dan pigmented, mau dipakai full atau di buat ombre lips cakep banget. Lipsticknya tidak menempel di masker juga loh. Cuma emang kudu di tap-tap dulu biar enggak terlalu basah. Dibibir ringan banget, enggak ada rasa atau aroma yang menyengat. Meskipun warnanya tergolong merah gonjreng kayak gini ternyata ketika dipakai hasilnya cukup natural dan memberikan efek fresh dan cerah di wajah.

Harga officialnya Rp 159.000,- tapi sering banget L'Oreal Paris mengadakan diskon/sale di e-commerce dan store nya.

 

Meskipun sedang pandemi dan wajib menggunakan masker setiap keluar rumah. Aku tetap pakai lipstick atau liptint dirumah karena kalau enggak pakai bakal kelihatan pucat banget. Dan aku lagi suka banget pakai L’Oreal Paris Rouge Signature Matte Color Ink , warnanya yang cantik dan tahan lama jadi dirumah pun aku masih kelihatan fresh, natural dan tidak menor meskipun memakai lipstick atau liptint merah. Formulanya yang ringan tidak membuat bibirku kering. Sipp bangetlah pokoknya untuk dipakai sehari-hari.

Terimakasih sudah mampir ke blog aku ya, kalian suka pakai lipstick atau liptint nih dirumah? Atau malah jarang pakai? Share di kolom komentar ya teman-teman. ^^

See you guys on my next post!
Thanks,


1 komentar

  1. Lipstick favorit aku banget neh kak krn nempelnya lama dan warnannya banyak banget. aku punya lebih dari lima ehehe

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)