Review Lime Cosmetic V Ample Cushion No. 20 Skin Beige

Senin, 01 Maret 2021

Hello everyone!

Lama banget aku tidak mencoba produk makeup Korea. Aku akan review korean cushion yang sudah aku coba beberapa waktu ini. Mungkin teman-teman masih asing dengan brand LIME COSMETIC. Lime Cosmetic merupakan korean brand yang memiliki produk-produk kosmetik yang cukup lengkap dan bagus. Produk andalan Lime Cosmetic adalah cushion. Lime Cosmetic saat ini mempunyai 2 jenis cushion yaitu Lime Pink Cover Cushion dan Lime V Collagen Ample Cushion.

Lime Cosmetic

Seperti judulnya aku akan review salah satu cushion Lime Cosmetic yaitu LIME V COLLAGEN AMPLE CUSHION. Aku tertarik coba varian ini karena ada keterangan Collagen dan finish nya glowing. Selain itu coverage nya juga oke. Produk base makeup dengan kandungan Collagen memang sangat menarik buat di coba. :D

Review Lime Cosmetic

Lime Cosmetic

Packaging berbentuk bulat seperti cushion pada umumnya dengan warna navy kombinasi gold yang menambah kesan mewah. Bahannya glossy sehingga tidak gampang kotor dan mudah dibersihkan. Jujur, aku suka banget sama desain packagingnya. Ketika dibuka terdapat cermin dan puff cushion. 

Puff cushionnya di desain agar penyerapan cushionnya lebih maksimal dan memberikan coverage yang medium to full dan tahan lama. Dan juga sangat berperan agar cushion dapat melembabkan wajah.

Klaim Benefit LIME V Collagen Ample Cushion :

  • Moisturized Skin Fit : Tekturnya seperti ampoule yang dapat membuat kulit lebih elastis dan lembab.
  • Long Wear Cover
  • Skin Nourishing : Marine Collagen didalamnya membantu memperoleh kulit yang sehat dan memberikan hidrasi yang dibutuhkan kulit.

Lime V Collagen Ample Cushion mempunyai tiga manfaat yang dibutuhkan oleh kulit kita seperti anti-aging, whitening dan sebagai perlindungan kulit dari paparan sinar matahari. Cushion ini mengandung SPF 50 PA+++ yang cukup tinggi dan mampu melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari. Cocok banget untuk dipakai ketika kegiatan outdoor.

Lime Cosmetic Cushion

Aku sebagai pemilik kulit dry to combination sangat ngiler dengan klaimnya. Di Cushion ini ada kandungan Marine Collagen yang membantu memberikan hidrasi dan melembabkan kulit. 

Lime V Ample Cushion memiliki 2 warna shade yaitu No. 10 Rose Beige dan No.20 Skin Beige.

Aku pilih No 20 Skin Beige karena menurutku warnanya lebih masuk yang mempunyai tone yang natural dan ga terlalu putih.


Awalnya aku agak takut untuk mencoba cushion Korea karena pasti tone nya pink dan bakal keputihan di wajahku. Disini aku pakai shade 20 yang mendekati warna kulitku. Kaget banget ketika di pakai ke kulit warnanya pas dan makin lama menyatu dengan kulitku. Ternyata bagus shade 20 di kulitku. Untuk tone nya memang natural jadi masuk di kulitku.

Kalian bisa lihat foto before-after dibawah ini, warnanya tidak terlalu keputihan di aku. Coverage nya cakep banget! Bisa meratakan warna kulit yang tidak merata. Noda-noda hitam di wajahku juga tertutup sempurna.

Lime Cosmetic Cushion Review

Hasil finish cushion ini glowing natural, glowingnya enggak terlalu basah dan enggak lengket. Aku suka cushion yang enggak lengket. Tekstur cushionnya tidak lengket dan cukup nyaman di pakai. Sesuai klaim nya, Lime V Collagen Ample Cushion melembabkan kulitku. Cushion nya enggak berat sama sekali. Dan aku paling suka ada kandungan SPF 50 PA+++ jadi enggak perlu pakai sunscreen lagi.

Cushion nya juga long lasting, tahan lama dari pagi sampai sore dengan cuaca yang enggak menentu. Masih stay dan makin lama tuh semakin menyatu dengan kulit. Glowingnya juga enggak lebay, dimana enggak terlalu kayak minyakan banget. So far so good untuk dipakai sehari-hari kerja, pergi keluar rumah atau dirumah aja. 

Lime Cosmetic

Lime Cosmetic Cushion

Lime Cosmetic

 

LIME COSMETIC ternyata sudah ada di Shopee cukup lama dan aku lihat review-review disana pada puas dengan hasilnya. Kalian bisa cek produk-produk terbaik dari Lime Cosmetic di Shopee lime_cosmetic.id. Sering banget ada promo juga. Untuk dapatin produk Lime Cosmetic sekarang enggak susah dan pengiriman juga cepat dari Korea. Aku dulu Cuma 2 minggu langsung sampai dan packingnya juga aman.

Lime Cosmetic Korea

Kebetulan aku juga punya sheet mask dan liptint Lime Cosmetic, sesuai ekspetasi semua bagus dan tahan lama.

 

 

See you guys on my next post!
Thanks,


3 komentar

  1. packaginya cantikk 😍, dan finishnya juga glowing cantik gituuu 😍

    BalasHapus
  2. Wah natural hasilnya dan gak ashy ya. Suits you well

    Jessicaliani.com

    BalasHapus
  3. Shade nya mlah cocok bgt wie di kamu , kliatan flawless loh ❤🤩

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)