Everwhite Peel Off Mask ~ Cucumber & Aloe Vera [Review]

Jumat, 14 Desember 2018

Hallo semua!
Akhir-akhir ini lagi centil dan rajin rawat muka, dari pakai skincare lengkap sampai rutin maskeran.
Beberapa waktu lalu aku sudah pernah review masker wajah Everwhite Clay Mask varian Strawberry. Dan sekarang saatnya review peel off mask nya. Apakah sebagus clay mask nya? Simak dan baca sampai bawah dan selesai ya teman-teman. ^-^


Selain empat varian clay mask yang dikeluarkan oleh Everwhite, mereka juga mengeluarkan produk peel off mask yang unik. Sebagai pecinta masker sepertinya kurang afdol kalau kita belum mencoba peel off mask.

Aku sendiri tipe yang jarang pakai tipe peel off mask karena biasanya nih, ketika dikelupas agak sakit dan rambut halus ikut kecabut. Maka itu biasa pakai peel off mask cuma dibagian yang banyak komedo saja.


Untuk Everwhite Peel Off Mask aku beranikan diri untuk memakai pada seluruh wajah. Surprisingly sih enggak bikin sakit pas dikelupas.


Peel Off Mask dari Everwhite ini hanya memiliki satu varian yaitu Cucumber & Aloe Vera. Dimana kedua bahan alami ini lebih mendinginkan kulit. Manfat Everwhite Peel Off Mask Cucumber & Aloe Vera hampir sama seperti Everwhite Clay Mask yaitu mengangkat kotoran dan kulit mati, membantu mengontrol minyak berlebih, memabntu mengecilkan pori-pori, membantu mengurangi komedo serta menutrisi kulit secara ekstra. Kelebihan lainnya yaitu membuat kulit menjadi baru dan fresh karena proses mengelupasan masker ketika sudah kering.

Tube Everwhite Peel Off Mask Cucumber & Aloe Vera berwarna hijau segar. Aku selalu suka dengan kemasan produk Everwhite, enggak pernah gagal buat menarik pecinta kecantikan untuk mencobanya.


Everwhite Peel Off Mask memiliki tekstur seperti gel bening transparant. Aromanya aku suka, perpaduan mentimun dan aloe vera tapi segar dan menenangkan. Hanya saja untuk beberapa orang yang kurang suka wangi yang terlalu strong mungkin cukup menganggu. Kalau aku enggak ada masalah dengan aroma karena pada dasarnya aku baik-baik saja dengan produk kecantikan yang wangi.
Karena aku sudah jatuh cinta dengan Everwhite Clay Mask maka aku memakai Everwhite Peel Off Mask ini seminggu sekali. Itupun aku pakai sebelum pakai makeup. Hasil peel off mask Everwhite diwajahku yang langsung terasa adalah wajah jadi lebih lembab. Beneran lembab dan fresh seperti baru. Untuk efek mencerahkannya tidak secerah clay mask nya, namun cukup bagus menghaluskan dan melembabkan kulit. Untuk daya angkat komedo aku tidak terlalu memperhatikan ada kotoran komeo yang terangkat, hanya saja di daerah yang banyak komedo seperti hidung dan dagu lumayan halus pas di pegang. Mungkin karena warna peel off mask nya gel bening jadi kurang terlihat jelas.


Cara pakainya gampang seperti pakai masker biasanya, oleskan tipis-tipis atau secukupnya, kalau aku sampai terasa semua wajah dingin sudah cukup. Terus diamkan kurang lebih 15 menit. Nah, ini kuncinya kalau kalian mengoleskan gel nya tipis maka 15 menit sudah kering, sedangkan kalau ketebalan 15 menit masih terasa basah. Jadi pakai secukupnya dan diamkan sesuai waktu yang disarankan.  Setelah di oleskan diwajah ada sensasi cooling dan refreshing, adem banget dan aromanya itu lho bikin pikiran tenang.

Sepertinya wajar banget kalau peel off mask itu pasti bikin sakit misal rambut halus di wajah kita ikut ketarik. Menurutku sakitnya pas di tarik enggak lebay, sakit sih tapi enggak yang menyiksa gitu. Masih batas normal lah. Yang aku suka, hasilnya di wajahku supeeerrr lembab kayak pantat bayi!

Jujur saja, aku kurang puas dengan peel off mask karena menurutku entah kenapa kayak kurang bersih dan kurang mempan membersihkan wajah. Maka itu aku lebih suka pakai peel off mask  sebelum skincare dan makeup di pagi atau pas ada acara yang mengharuskan kita bermakeup. Setelah pulang acara, bersihin makeup dan dilanjutkan pakai Everwhite Clay Mask. Lengkap kan?! :D
Aku rekomendasikan Everwhite Peel Off Mask untuk teman-teman yang pengen kulitnya lembab dan terasa seperti kulit baru lahir kembali. Oh ya selain melembabkan peel off mask ini tidak membuat kulit berminyak, malah benar sesuai klaim nya dapat mengontrol produksi minyak. Selama pakai tidak ada iritasi. Pastikan teman-teman beli produk Everwhite di Official store yang bisa di lihat di instagram @everwhite dan Century di kotamu yah gaes! :D





See you guys on my next post!
Thanks,




Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)