ElshéSkin Brightening Cream [Review]

Rabu, 27 Juni 2018

Hey everyone!
Tiga bulan terakhir produk Elsheskin menjadi skincare favoritku, karena tidak membuat iritasi dan breakout diwajahku. Setelah mencoba perawatan untuk komedo, aku tergiur untuk mencoba Elsheskin Brightening Cream yang berfungsi mencerahkan wajah dan mengurangi noda-noda hitam. Hampir 1,5 bulan aku pakai Elsheskin Brightening Cream Sebagai krim malam. Sebenarnya optional mau dipakai pagi atau malam. Karena paginya aku sudah pakai Sunscreen dari Elsheskin juga jadi aku memakai brightening cream dimalam hari. Penyerapan juga lebih baik kalau dipakai pada malam hari ketika kulit sedang regenerasi.


Kemasan Elsheskin Brightening Cream berbentuk tube dengan ukuran isi 15gr. Kemasan tube seperti ini sangat higienis dan lumayan hemat tempat ketika dibawa travelling. Waktu mudik kemarin aku bawa si mini ini dan enggak berat di tas makeup.



Ingredients
Aqua, Sorbitan Sesquiisostearate, Alcohol, Niacinamide, Propylheptyl Caprylate, Arbutin, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Glutatjione, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol, Glycerine, Diglycerine, Propylene Glycol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate,/VP Copolymer, Xanthan Gum, Centella Asiatica Leaf Extract, Butylene Glycol, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Disodium EDTA, Retinyl Palmitate.


Tekstur ElshéSkin Brightening Cream seperti gel bening, seperti difoto, transparant dan cepat meresap dikulit. Tidak ada aromanya sih kalau aku cium. Creamnya mudah diratakan, tidak greasy maupun lengket. Tekstur seperti ini tidak akan membuat wajah jadi berminyak. Cocok banget untuk kulit normal dan berminyak, bahkan kulit sensitif bisa pakai karena cream nya lembut dan enggak bikin wajah perih.
Sebelum memutuskan pakai Elsheskin Brightening Cream ini kita wajib konsultasi dulu. Wajahku sudah putih hanya saja kurang cerah dan kering. Maka itu di rekomendasikan sama ahli Elsheskin untuk mencoba ini. 1,5 bulan pakai Elsheskin Brightening Cream ada sedikit perubahan. Hanya saja untuk cerahnya tidak yang langsung naik beberapa tone, jadi prosesnya agak lama. Bertahap tapi aku bisa merasakan perubahan, bangun tidur wajahku lebih lembab dan cerah. Untuk noda-noda hitam lumayan memudar tapi masih kelihatan, dan baiknya memang pakai produk khusus seperti dark spot serum dan rajin-rajin peeling dan maskeran.


Foto diatas bare face aku, tidak pakai bedak ataupun foundation. Alis dan liptint tetep yaa..ga boleh lupa biar enggak kayak orang sakit. Wkwk
Kalau kalian zoom bisa lihat banyak noda-noda hitam diwajahku, sebenarnya darkspot yang aku punya itu karena telat pakai sunscreen waktu kuliah. Panas-panasan dan aku belum begitu tahu fungsi sunscreen apa. Hehehe

Elsheskin Brightening Cream ini aku pakai sesudah Elsheskin Acne Refresh Toner. Aku senang banget karena brightening cream ini tidak membuat wajahku breakout dan perih. Pas lebaran kemarin keluar beberapa jerawat sih, aku pikir itu karena cuaca jadi kulit agak kaget. Apalagi berat badan juga naik bikin jerawat muncul. Sekarang jerawat dua biji sudah kempes, tinggal PR menghilangkan bekasnya.
Keseluruhan aku cocok dengan ElshéSkin Brightening Cream dan produk-produk Elshekin lain. Aku enggak dibayar sama Elsheskin, hanya dikirimin produk untuk dipakai, tapi jujur aku memang suka sama brand skincare ini. Kalau kalian follow instagram aku dewieaprillia91 pasti tahu aku suka banget dengan Elsheskin Daily Protection, suncreen ini aku pakai tiap hari karena enggak lengket dan tidak bikin wajah berminyak parah.

CS nya baik banget, jadi nyaman kalau mau konsultasi. Jika mau belanja jangan lupa mention dan pakai kode "SQUADEWIE" ya biar dapat diskon 10% Tanpa minimal pembelian. ^^
More info soal Elsheskin bisa follow instagram nya elsheskin dan website nya.



See you guys on my next post!
Thanks,



Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)