PACK-Age Float Bundle Mask From Q-Depot Korea

Rabu, 23 Agustus 2017

Hey everyone!
Sudah bukan rahasia lagi bahwa cewek-cewek Korea sangat terobsesi dengan kulit yang sempurna. Mereka rela ribet dengan 10-Step Skincare Routine. Tidak hanya itu, mereka juga rutin dengan 1 Day 1 Pack yang artinya setiap hari memakai masker sheet sehari sekali. Sudah terbukti dengan skincare rutin ala Korean style seperti ini kulit jadi lebih baik dari sebelumnya.
Kali ini aku mau review mask sheet 1 day 1 pack yang aku dapat dari Q-depot.com.


Float Mask Bundle tertulis di kemasan box luarnya. Aku baru tahu ada brand mask sheet ini. Dari kemasannya box nya tertulis "Collaboration with HAPOOOOOM". Hapooooom ini seorang designer muda dari Korea. Desain box dan kemasan mask sheet dia yang buat, cute banget ya!
Box nya cukup tebal dan fungsional karena setelah mask sheet habis habis bisa kita daur ulang atau dijadikan tempat koleksi mask sheet kita.



Float Mask Bundle yang aku terima terdiri dari :
  • 8 Everyday Bouncy Facial Mask
  • 8 Melt Me Softly Nose Strips
  • 1 Monthly New Feet Foot Exoliation Mask



EVERYDAY BOUNCY MASK SHEET


Dalam satu bundle mask ini terdapat 8 facial mask sheet yang dapat dipakai sehari-hari. Maskernya pas tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis dan essence nya cukup melimpah. Essence nya melimpah sehingga bisa dipakai di bagian tubuh lain yang kering seperti leher dan tangan. Sesuai namanya Everyday Bouncy Mask, setelah pakai wajahku jadi kenyal dan lembab banget hanya sekali pakai. Honey extract, propolis extract, Galactomces dan Hyaluronic acid merupakan kandungan utama dari Everyday Bouncy Mask. Maka itu mask sheet ini sangat membantu mengurangi masalah kulit seperti dehidrasi atau kulit kering. Untuk kulit yang berminyak dan berjerawat sangat wajib di coba lho, kandungan madunya bagus untuk mengurangi dan mematikan radang pada jerawat.

Aku kurang paham keterangan pada kemasannya karena tertulis hanguel semua. Namun dari ingridents nya kandungannya cukup aman untuk kulit. Everyday Bouncy Mask aman karena #8FREE dari kandungan Paraben, Fragrance, Alcohol, Pigment, PEG, Phenoxyethanol, Silicone, Mineral Oil. 


MELT ME SOFTLY NOSE PACK


Mengandung lemon extract dan herb extract, essence nya bekerja melelehkan blackhead pada hidung dan membantu menghilangkannya. Produk ini cukup unik karena kita tidak perlu kesakitan saat menghilangkan komedo. Seperti kita ketahui lemon sangat baik membunuh kuman penyebab komedo dan wajah berminyak.

Pertama kalinya mencoba nose strip dengan essence yang melimpah dan tidak kaku meskipun dipakai lama (>20 menit). Melt Me Softly Nose Pack ini mengurangi produksi minyak berlebih penyebab pori-pori dan menghilangkan komedo hitam atau blackhead. Pemakaiannya cukup mudah, setelah hidung dibersihkan tempelkan nose strip pada hidung kemudian tunggu 15-20 menit. Ada sensasi cooling dan tingling ketika pakai nose strip ini.



MONTHLY NEW FEET FOOT PACK


Kulit telapak kaki perlu diperhatikan karena rentan dengan kekeringan dan pecah-pecah. Punya pengalaman tumit kaki pecah-pecah membuatku kurang percaya diri memakai sepatu yang terbuka. Minimal satu bulan sekali memanjakan kulit kaki dengan Monthly New Feet Foot Pack untuk membersihkan kulit mati pada kaki sehingga kulit kaki lebih sehat dan lembab.

Saat akan memakai foot pack ini aku sarankan kalian punya waktu santai yang tidak memerlukan kegiatan kesana-kemari. Hihi
Cara pemakaiannya mudah, seperti memakai kaos kaki dan diamkan selama 60 menit dan bilas dengan air sampai bersih. Setelah 4-5 hari kulit mati pada kaki akan mengelupas sendiri. Tidak iritasi dan tidak perih sama sekali jadi aman banget untuk kulit.


CONSOLATION MASSAGE MASK


Selain menerima Float Bundle Mask, aku juga mendapat tiga mask sheet dari Consolation Massage Mask yang mempunyai desain kemasan yang tidak kalah cute dengan Float Bundle Mask.

Bundle Mask Sheet masih jarang kita temui di Indonesia, dan memang Korea mendominasi untuk skincare-skincare unik seperti ini. Nah, untuk teman-teman yang suka banget Korean Makeup atau Korean Skincare bisa kunjungi Q-depot.com, Korean cosmetics online shop ini menjual berbagai makeup dan skincare Korea yang unik-unik dengan harga bersaing dan shipping yang terjangkau.
Jangan lupa pakai kode dibawah ini ya untuk diskon 10% OFF. ^^




See you guys on my next post!
Thanks,

1 komentar

  1. Hi, aku mau tanya kamu belanja di q depot terakhir kapan? Dan ribet gk sih cara belanjanya disana? Aku mau coba jg tp takut ketahan dibea cukai,ceritain dong wktu kamu blanja disana. Thanks before :)

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)