Dejavu Fiberwig Ultra Long Mascara [Review]

Minggu, 12 Februari 2017

Hey everyone!
Paling mudah untuk membuat bulumata lebih tebal dan panjang aku pakai mascara atau bulumata palsu. Kekurangan mascara, mataku sering sensitif dan menyebabkan mata panda dengan beberapa merek mascara yang ada di drugstore Indonesia. Dan anehnya aku selalu cocok dengan mascara merek Jepang seperti Majolica Majorca dan Kiss Me.


Mascara yang aku review sekarang juga dari Jepang, mungkin namanya masing asing terdengar ya? Dejavu berdiri di Jepang pada tahun 2001 sebagai salah satu merek mascara di Jepang, yaitu Dejavu Fiberwig Ultra Long Mascara yang berfungsi memanjangkan bulumata. Setelah Dejavu Fiberwig Mascara sukses kemudian Dejavu mengeluarkan beberapa jenis mascara dan eyeliner.

Nah, kali ini aku akan review Dejavu Fiberwig Ultra Long Mascara yang aku dapatkan dari kuis Dejavu Indonesia. Ketika paketnya datang datang tidak ada box kemasan luar mascaranya, sehingga agak susah mencari tahu info tentang mascaranya.
Warna kemasannya merah dan ukuran mascaranya agak gendut, termasuk besar untuk ukuran mascara.



Brush mascara berbentuk melengkung, konon memang bentuk brush mascara melengkung seperti ini membuat bulumata tampak panjang.


Berbeda dengan mascara pada umumnya yang akan membuat bulumata jadi terasa kaku, Dejavu Mascara memberikan efek lembut pada bulumata lho.


Aku suka hasil mascara ini yang membuat bulumataku panjang natural seperti bulumata asli. Bisa dilihat pada foto diatas, panjangnya naik 2x lipat dari bulumata asliku.

Hal yang membuat aku malas memakai mascara yaitu menyebabkan mata panda. Dari beberapa mascara yang aku coba cuma mascara merek Jepang yang tidak menyebabkan mata panda. Dejavu Fiberwig Mascara tidak menyebabkan mata panda. So, say goodbye deh sama mata panda.

Salah satu keunikan dan berbeda dari mascara lain yaitu Dejavu Mascara bisa di bersihkan dengan menggunakan air hangat lho. Membersihkan mascara dengan air hangat? Bisakah??
Setelah aku test ternyata lebih mudah membersihkannya dengan air hangat dibanding menggunakan eye makeup remover. Bagi yang sering pedih saat membersihkan mascara dengan eye makeup remover kamu enggak bakal ngrasain itu kalau pakai Dejavu Mascara dan pakai air hangat. Uniknya lagi, saat dibersihkan  mascaranya jadi seperti peel off gitu alias bisa di kelupas tanpa membuat bulumata asli rontok. Jujur saja, baru kali ini pakai mascara yang bisa dibersihkan dengan air hangat.

Aku cukup puas Dejavu Fiberwig Ultra Long Mascara dan suka sama hasilnya. Bulumataku jadi lebih panjang natural dan enggak kaku seperti pakai mascara lain. Bulumataku jadi lembut dan yang bikin aku rajin pakai mascara ini yaitu mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan air hangat. Dan sepertinya aku pengen beli lagi kalau sudah habis. Tapi belum tahu produk ini bisa di beli dimana. Mungkin nanti aku akan tanya official account Dejavu Indonesia. ^^ ( Bakal aku update lagi kalau sudah tahu tempat belinya). :)


Ini murni review aku, bukan endorse atau sponsor karena aku dapat ini dari menang giveaway kuis Dejavu Indonesia lewat facebook. Dejavu Indonesia sering ada giveaway so follow Instagram dan Facebook nya ya. ^^



See you guys on my next post!
Thanks,


1 komentar

  1. wah, bisa 2x lipat gitu panjangnya ya, harus cobain ini mah :) apalagi gampang dibersihkan, aku paling sebel kalau bersihin maskara waterproof :( suka ikut rontok bulu matanya, nice review dewi ^_~

    http://www.dajourneys.com/

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)