Kulit Sehat Dan Lembut Dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Minggu, 15 Januari 2017

Hey everyone!


Bagi seseorang yang mempunyai jenis kulit badan kering akan merasa tergganggu dan kurang percaya diri. Penyebab kulit kering sangat beragam, dari iritasi kulit sampai perubahaan cuaca yang tidak menentu seperti negara tropis Indonesia ini. Iritasi pada kulit sering terjadi akibat dari beberapa faktor seperti alergi makanan atau tidak cocok pada produk tertentu. Kekeringan yang terjadi pada kulit sebenarnya juga sebagai tanda penuaan dini. Maka itu saat usia bertambah kulit jadi lebih sensitif dan cennderung kering.


Aku sendiri mempunyai jenis kulit badan yang sangat kering bahkan seperti bersisik atau mengelupas, aku jadi tidak  nyaman untuk beraktivitas. Maka itu aku selalu memilih sabun mandi dan body lotion yang melembabkan lebih lama. Bukan rahasia lagi kalau aku suka banget sama produk pelembab Redwin, Redwin Sorbolene Moisturiser dan Redwin Vitamin E With Primrose Oil, keduanya merupakan pelembab badan favoritku. Aku pernah review juga dua produk ini di blog.

Kali ini aku akan review lagi Redwin Sorbolene Moisturiser, siapa tahu ada yang kebetulan nyari body care yang dapat melembabkan dan membuat kulit lebih sehat.
Redwin merupakan produk yang berasal dari Australia dan cukup terkenal untuk perawatan kulit. Redwin mendapatkan penghargaan untuk produk perawatan kulit di Women Health Indonesia selama dua tahun berturut-turut. Tentu saja Redwin Sorbolene Moisturiser With Vitamin E pernah jadi juara.


Redwin Sorbolene Moisturiser adalah pelembab untuk seluruh tubuh tanpa wewangian, kandungan 10% Glycerine dan Sorbitol yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dan vitamin E yang diperoleh secara alami dari minyak biji gandum. Glycerine dan Sorbitol berperan penting dalam mempertahankan dan mengembalikan kelembaban alami kulit agar kulit tetap terhidrasi dan kulit lebih kenyal. Nah, ternyata kekeringan yang terdapat dikulit bukan kekeringan air tetapi juga minyak. Maka itu Redwin Sorbolene Moisturiser mampu melembabkan dan merawat kulit sampai lapisan dalam.

Redwin Sorbolene Moisturiser diformulasikan untuk :
  • Segala usia, termasuk bayi yang baru lahir dan semua jenis kulit termasuk kulit sensitif
  • Melembabkan dan mempertahankan kelembaban alami kulit, agar kulit terhidrasi sepanjang hari.
  • Memulihkan dan mencegah masalah kulit seperti kulit kering, pecah-pecah, kasar dan bersisik yang pada umumnya di alami oleh kulit, terutama di daerah tropis seperti Indonesia.

Manfaat Redwin Sorbolene Moisturiser bagi kulit cukup besar, mengingat pentingnya pelembab untuk kulit seperti tanaman yang membutuhkan air. Kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser bisa didapatkan dan cocok untuk keluargaku. Kebiasaanku dari kecil memakai pelembab untuk badan aku turunkan di suami dan anakku. Redwin Sorbolene Moisturiser aman untuk kulit sensitif dan anak-anak. Kandungan bahan-bahan alami yang tidak kompleks pada Redwin Sorbolene Moisturiser telah terbukti dapat membantu seseorang yang memiliki masalah kulit sensitif, serta telah teruji secara klinis aman digunakan untuk bayi dan balita. Maka itu aku tidak perlu khawatir menjaga kelembaban kulit anak dengan pelembab sorbolene ini. Produk pelembab sorbolene ini dapat mengurangi dan mengatasi masalah kulit bayi seperti ruam popok dan kulit kemerahan.


Teksturnya kental, agak berat untuk di baurkan dan terasa agak lengket. Awal pemakaian lengket namun lama-lama mulai menyerap dengan sempurna. Sebaiknya di pakai sehabis mandi langsung ketika kulit kering sehabis mandi.
Kulitku saat ini seperti mengelupas gara-gara salah ganti sabun mandi. Iseng nyoba sabun mandi ternyata enggak bikin lembab tapi malah tambah membuat kulitku yang dasarnya kering makin parah keringnya. Karena sabunnya sudah dibeli mau tak mau harus dipakai donk. Hahaha
Redwin Sorbolene Moisturiser membantu melembabkan kulit. Aku pakai sehabis mandi atau disaat kulit terasa kering. Tekstur Redwin Sorbolene Moisturiser memang agak sedikit berat ketika di baurkan, teksturnya mirip dengan body butter namun ini lebih ringan saat di baurkan dikulit. Sebagai pelembab Sorbolene ini patut direkomendasikan untuk jenis kulit kering seperti aku bahkan kulit sensitif juga bisa pakai. Kelembabannya meresap kedalam kulit, tahan lama bisa sampai 5 jam masih terasa lembab. Awalnya agak lengket ketika di baurkan dikulit, perlahan-lahan meresap dan lembabnya cukup.

Pada foto reviewku sebelumnya aku pakai di wajah, ternyata Redwin Sorbolene bukan moisturiser untuk wajah lho teman-teman. Redwin Sorbolene adalah pelembab khusus badan. Dipakai di wajah hanya boleh sebagai makeup removal. Dibawah ini aku test hasilnya sebagai makeup removal.


Hasilnya cukup bagus sebagai makeup remover, sebagai pengganti susu pembersih dan selalu ulangi double cleansing agar wajah lebih bersih dari makeup. Foto diatas 3-4x usap pakai kapas, untuk makeup waterproof seperti eyeliner dan lip cream memang butuh pembersih khusus. But, overall sebagai makeup remover Redwin Sorbolene Moisturiser ini bagus. Haisilnya tidak membuat kulit kering dan perih seperti memakai eye and lip makeup remover. Cocok untuk kulit sensitif. ^^

Kalau diatas berfungsi sebagai makeup remover, sekarang kita test untuk mengatasi kulit keringku akhir-akhir ini. Entah kenapa daerah kaki selalu tertutup stocking atau kaos kaki menjadi bagian yang paling kering dan sangat kasar. Terutama tumit yang sangat rentan kering, kasar dan pecah-pecah.


Redwin Sorbelene Moisturiser mampu melembabkan kulit dan menyehatkan kulit dari seminggu pertama pemakaian secara rutin. Pecah-pecah dan kekeringan mulai menghilang dengan sendirinya. Suka banget hasilnnya. <3

Mencari produk Redwin tidak susah, dibawah ini beberapa toko atau online shop yang menjual produk Redwin secara lengkap. :D


Harga Redwin Sorbolene Moisturiser :Rp. 75.000,- untuk ukuran 100gr (Tube)
Rp. 165.000,- untuk ukuran 500ml (Botol Pump)
*harga sewaktu-waktu dapat berubah

Redwin Sorbolene Moisturiser menjadi penolongku ketika kulit sedang kering dan butuh kelembaban ekstra. Dari tekstur dan kandungan yang sangat melembabkan aku pakai sehari-hari terutama di daerah tumit, sikut dan daerah yang sangat kering di badanku. Yes! I love it! <3



Redwin, Nothing but Goodness for Sensitive Skin! :)





See you guys on my next post!
Thanks,



3 komentar

  1. Wow, bisa buat makeup remover juga ya. Beneran andalan nih Redwin Sorbolene Moisturiser, ngga hanya melembabkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran ampuh buat makeup remover say, cocok buat kulit sensitif krn habis dibersihin gitu kulit jadi lembab.. Hihi

      Hapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)