Everwhite Smooth Axillary Cream [Review]

Kamis, 27 Oktober 2016

Hey everyone!

Setelah beberapa minggu sibuk banget sama kerjaan, akhirnya aku bisa balik review beauty product. Kali ini aku akan review produk Everwhite lagi. YAY!!


Kalau kalian sudah baca reviewku tentang Everwhite Instant Brightening Body Cream pasti tahu deh aku tuh suka banget sama produknya, saking sukanya aku mau beli lagi. Sekarang sih masih ada body cream nya, karena aku pakai ditangan doank hehe (read : pengiritan.lol).

Perpaduan warna putih dan biru  dengan desain khas Everwhite produk ini jadi mudah di bedakan dengan body cream nya. Body cream warna pink, Smooth Axillary warna biru.


Everwhite Smooth Axillary Cream berfungsi untuk mencerahkan dan melembutkan daerah lipatan kulit seperti ketiak, selangkangan, siku, lutut, ankle, dan bagian gelap dan kasar lainnya.
Produk ini mengklaim bisa mengurangi, mencegah dan menghilangkan bau badan. 


 Description :  
Formulated to whiten, smoothen, prevent body odor, anti-bacterial,  and brighten the dark / dull skin areas such as the underarm, groin, elbow, knee, ankle, bikini lines, and others areas.


Ketika dibuka ada lid tambahan yang menjaga kehigienisan cream nya. Tekstur creamnya berwarna putih pekat dan kental. Namun setelah dibaurkan cepat meresap.
Yang bikin unik, tekstur creamnya tidak biasa, ketika dibaurkan akan terasa ada butiran lembut. Rasanya kayak body scrub tapi butirannya sedikit.


Menurutku butiran lembut ini membantu proses pencerahkan dengan menghilangkan sel-sel kulit mati.
Wanginya seperti jamu + bedak bayi + bunga/buah dan akan hilang setelah meresap. Wanginya lumayan sih meskipun tidak seenak body creamnya.Aku tetap suka wangi body creamnya. Hehehe

Hampir satu bulan lebih pakai Everwhite Smooth Axillary Cream, hasilnya memang mencerahkan bagian lipatan meskipun tidak naik tone atau sama dengan warna kulit lain. Setidaknya satu bulan pakai ada perubahan. Perubahan yang nyata daerah lipatan kulit seperti ketiak dan lutut lebih halus dan terasa lembab.
Jujur, aku tuh seneng ada produk untuk ketiak berbentuk lotion seperti ini dengan hasil yang bisa dirasakan dalam pemakaian satu bulan. Ketiakku tidak cocok dengan deodorant baik yang roll atau spray, maka itu aku selalu pakai yang berbentuk lotion, Rexona yang lotion. Hehe
Seperti klaimnya diatas Everwhite Smooth Axillary Cream membantu mengurangi dan menghilangkan bau badan yang tidak sedap. Biasanya produksi keringat akan lebih banyak di siang hari yang dapat memicu bau badan. Pakai ini jam 7 sampai jam 7 malam enggak ada rasa bau keringet lho. Tetap fresh meskipun tidak sering menyemprotkan parfum.

Produk ini bisa mencerahkan daerah ketiakku, dua minggu aku rasa memang daerah ketiak jadi lebih bersih dan cerah. Dikarenakan di kamera tidak begitu menampakan perubahan yang signifikan jadi untuk review ini aku tidak menyertakan foto before-after. Hasil yang langsung terasa adalah lembab, halus dan dingin. Aku memakainya dua kali sehari setiap habis mandi, setelah itu aku tidak perlu menambahkan deodorant lagi, aku gunakan Everwhite Smooth Axillary Cream sebagai pengganti deodorant lotion favoritku. :p
Thank you Everwhiteid sudah menciptakan produk oke untuk ketiak sensitifku!! :* :*

Kekurangannya mungkin di wanginya, aku kurang suka sama wanginya. Wangi manisnya kurang fresh di hidungku.


LOVE :
  • Melembabkan daerah lipatan seperti ketiak, selangkangan, lutut dan siku.
  • Mecerahkan
  • Menghaluskan
  • Mencegah bau badan, ketiak tetap dalam kondisi kering. ^_^
  • Teksturnya cepat meresap

HATE :
  • Wanginya enak sih, tapi kurang soft di hidungku. Psst, indra penciuman setiap orang beda-beda ya. :)

 Website: www.everwhiteid.com 
Instagram : @everwhiteid 
Line: @everwhite (pakai @)


Isi 20gr ini bisa dipakai satu bulan penuh dengan pemakaian rutin dua kali sehari setiap habis mandi. Hasilnya terasa jika rutin pakai, dan bisa terlihat setelah pemakaian minimal dua minggu. Beberapa waktu lalu aku sempat baca komen di instagram Everwhite soal aman enggak produknya. Everwhite sudah resmi terdaftar BPOM jadi tidak perlu khawatir lagi ya, bukan produk abal-abal. Hanya saja masih belum banyak yang mengenalnya. For more info langsung follow aja instagram dan buka website Everwhite ya. :)


Thank you ya sudah mau mampir baca reviewku.
Have a nice day all! ^_^




See you guys on my next post!
Thanks,



7 komentar

  1. wow! I would really love to try them! Nice Review dear!

    xx
    Rica | www.sassycebuannachic.com

    BalasHapus
  2. Aku kayanya butuh ini untuk lipatan2 keti dehhh. Masuk wishlist ^^



    www.cyanophytaa.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain Cya, enak banget, cerah beneran lho di aku ^^

      Hapus
  3. aahh kayaknya baguuss >.<
    abis baca review kak dewi selalu pengen ikutan beli hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eki wajib coba, beneran cerah meskipun enggak yang terlalu over. <3 <3 <3

      Hapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)