Alasan Kenapa Shift Dress Wajib Di coba!

Jumat, 02 September 2016

Hey everyone!

Dari segala jenis pakaian wanita yang paling aku suka yaitu dress. Entah berapa banyak dress yang ada di lemariku sekarang ini, sampai suamiku suka sebel karena sebagian aku simpan di lemari pakaiannya. Haha
Menurutku dress itu sangat simple, nyaman dan enggak ada matinya di mix and match dengan aksesoris, tas dan sepatu. Apalagi model dress wanita sekarang ini bisa menutupi kekurangan di tubuh kita. Aku merasa lebih percaya diri memakai dress yang casual, santai dan tidak terlalu ketat.


Salah satu jenis dress yang jadi favoritku yaitu model shift dress seperti yang aku pakai di foto diatas. Shift dress merupakan jenis dress wanita yang mempunyai model pas dengan badan dan terkesan semi-formal. Uniknya shift dress ini mepunyai model lengan yang lebih longgar dan kerah berbentuk V atau U. Karena lenganku besar, that's why aku paling suka dan nyaman memakai dress dengan model-model seperti ini untuk menutupi kekurangan di tubuhku

Kalau kalian suka lihat instagram atau blog cewek-cewek Korea pasti sering lihat mereka pakai baju model shift dress. Shift dress ini bisa membuat kesan badan kamu jadi lebih mungil dan kurus lho. Jadi buang anggapan dress longgar akan membuat badan kamu terlihat lebar!


Menurutku pribadi shift dress dengan lengan longgar ini termasuk yang paling nyaman dan bisa di pakai untuk semua ukuran bentuk tubuh. Aku punya lengan dan pinggul besar namun bahuku normal sesuai ukuran standart cewek, maka itu shift dress ini penolongku untuk tampil chic dan percaya diri.

Shift dress tidak harus mempunyai lengan, shift dress untuk pecinta model U Can See juga oke, tapi aku kurang percaya diri pakai yang model begini.


Meskipun model shift dress ini banyak di cari oleh para cewek-cewek pecinta fashion, aku masih kesulitan untuk mencari shift dress di toko offline. Maka itu aku sering beli baju model shift dress ini di toko online seperti di Zalora Indonesia. Selama ini sih beli dress disana tidak mengecewakan, karena kualitasnya emang bagus dan jahitannya rapi.

Nah, model shift dress ini bisa dipakai untuk hangout dan acara-acara semi-formal, bahkan bisa dipakai bersantai dirumah. Modelnya sederhana namun tetap kekinian dan sebagai bonusnya shift dress ini bisa menutupi kekurangan tubuh kamu, model shift dress tinggal di sesuaikan saja dengan bagian tubuhmu yang di rasa kurang sempurna. ^^



See you guys on my next post!
Thanks,


4 komentar

  1. suka bgt sma styl km wi >3< korea bgt .. ahh kapan bs meet up haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayokk put meet up.. hiks masalahnya jadwal kita tabrakan and barengan sih >_<

      Hapus
  2. Halo Dewie! Shift dress itu dress yg bentuknya lurus/A-line gini ya? Aku juga lagi sukaa yg gini soalnya gampang dipake kemana-mana tp tetep kelihatan lucu hihi.
    Btw lucu dress kamu!

    XOXO, Cilla
    Http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya say, dia ngepas body tapi bukan yang kayak bodycon gitu. Setuju banget, nyaman dan longgar bikin kelihatan kurus hahaha

      Hapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)