Unboxing Sociolla Box Maret 2016 + VitaCreme B12 First Impression

Selasa, 19 April 2016

Hey everyone!
Sociolla box bulan maret ini cukup istimewa karena kita dapat 2 produk fullsize dari brand Vitacreme B12. Brand Vitacreme B12 ini berasal dari Eropa dan diproduksi di Swiss, ternyata sudah dari lama ada di Indonesia cuma aku baru tahu akhir-akhir ini. Hehehe
Vitacreme B12 merupakan produk perawatan wajah yang mengandung vitamin B12 dimana bisa membantu dan mencegah masalah kulit, seperti kulit kusam dan keriput.


Aku dapat dua produk best seller Vita Creme B12 yaitu, Day Cream Sun Protection dan Vita Blanc Lightening Beauty Cream.


VitaCreme B12 Day Cream Sun Protection


Vitacreme B12 Day Cream Sun SPF 30 + + + merupakan krim anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air. Ini krim inovatif diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar. Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari. Berkat aksi anti-oksidan Vitamin E, krim ini mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. Hal ini juga melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan, melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.


Kesan pertama mencoba Vitacreme Day Cream ini kulit jadi lebih lembab dan bisa mengontrol kelebihan minyak. Tekstur day cream nya agak pekat dan lengket, hebatnya cream meresap tanpa ada meninggalkan residu dan tidak greasy. Aku baru pakai sekitar beberapa hari ini dan bagus sih tidak membuat kulit makin berminyak, sayangnya mulai muncul jerawat kecil-kecil di dagu. T_T
Didaerah T-zone aku memang sangat berminyak. Tipsnya, pakai tipis-tipis saja, satu pump sebiji jagung sudah bisa mengcover seluruh wajah.



VitaCreme B12 Vita Blanc Lightening Beauty Cream


Vitacreme B12 Vita Blanc Lightening Beauty cream ini mempunyai manfaat untuk mengurangi garis-garis halus diwajah dan mencegah keriput. Vitacreme B12 Vita Blanc ini juga bisa mencerahkan wajah dan melindungi kulit dari Radiasi UV yang dapat menyebabkan bintik-bintik penuaan dini.

Kandungan utama VitaCreme B12 Vita Blanc Lightening Beauty Cream adalah :

  • Alpha - Arbutin : Menghambat sintesis melanin di lapisan epidermis.
  • Liquorice Extract : Membantu mengobati dan meredakan peradangan dan alergi.
  • Vitamin C : Bermanfaat sebagai antioxindant, membantu produksi kolagen pada kulit, meredakan kulit sensitif dan mencerahkan kulit.

Aku belum bisa beri review banyak soal Vita Blanc karena aku masih pakai produk lain. :)
Nah, buat teman-teman yang penasaran dan pengen coba produk VitaCreme B12 bisa langsung beli di Sociolla.


Jangan lupa juga untuk memakai kode diskon "SBNLASC6" sebelum check out ya! Kode akan memotong jumlah belanjaan Rp 50.000,- setiap pembelian Rp 250.000,-. Lumayan banget kan? ^^




See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥


1 komentar

  1. Waduh jerawat jerawat kecil, kecil tapi menggangu banget.. di tunggu review nya ya..

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)