Marina Smooth & Glow UV - Two Way Cake dan BB Cream

Kamis, 28 April 2016

Hello everyone!
Sudah baca review Marina Smooth & Glow di blog aku sebelumnya? Nah, kali ini aku mau review singkat soal Marina Smooth & Glow Two Way Cake dan Marina Smooth & Glow BB Cream.



Marina Smooth & Glow ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia untuk memiliki kulit cantik  bersinar tidak hanya di badan namun juga wajah yang dapat menunjang penampilan mereka sehari-hari   Keunggulan yang dimiliki dalam rangkaian Marina Smooth & Glow UV adalah kandungan Natural  Microfine Powder, vitamin C, mulberry dan SPF20 PA++.


Adanya kandungan SPF 20 PA++ ini sangat penting mengingkat cuaca di Indonesia sangatlah panas dan masih minim orang Indonesia yang sadar pentingnya pakai sunblock.

Marina Smooth & Glow UV  - Two Way Cake 

Marina Smooth & Glow UV  Two Way Cake mempunyai 3 shade, yaitu :
  • Ivory
  • Peach
  • Natural

Kalau di review sebelumnya aku cobain Natural, kali ini aku coba warna Ivory. Warna yang paling terang dianatara 3 shade diatas. Kalau menurutku sih warnanya sama saja seperti Natural, tidak terlalu terang. Bedanya yang ivory ini lebih "pas" dikulitku.

Marina Smooth and Glow UV BB Cream

Aku pernah bilang sama temanku kalau aku lagi suka banget sama BB Cream nya Marina, temanku tidak yakin apakah bb creamnya akan bagus, tapi setelah dia lihat aku berkali-kali pakai bb cream ini dia pengen cobain dan suka. Aku pribadi juga suka banget, oil controlnya sih biasa saja tapi hasilnya bikin flawess.


BB Cream Marina Smooth and Glow UV BB Cream memiliki dua shade/warna, yaitu Ivory dan Natural. Dari dulu sih cocok pakai yang ivory, aku coba tes pakai punya temanku yang Natural warnanya bikin kusam wajahku. >_<


Warnanya beda sama bb cream Korea yang cenderung putih/abu-abu, Marina Smooth & Glow BB Cream sangat Indonesia banget warnanya, cocok untuk kulit Indonesia.


Marina Smooth & Glow ini bisa dijadikan alternatif produk base makeup lokal yang bagus Marina Smooth&Glow UV produknya bagus dan harganya juga terjangkau. Selama aku pakai tidak ada reaksi negatif seperti breakout atau apa.




See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥



3 komentar

  1. Aku pernah pake yang natural, tapi kemasan yang dulu(yang ada gambar cewe nya). Dan hasil warnanya abu-abu gitu.

    BalasHapus
  2. bb creamnya bneran bgus kah? iya yah warnanya agak beda sma bb creamnya korea yg emg shadenya lebih terang ^^

    totichux3.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Mau cobain ini deh kapan2, terlanjur beli skinaqua sih ya T^T kalau lokal gitu enaknya warnanya Indonesia banget ya, jadi gak terlalu takut keputihan banget2 gitu

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)