Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream [Review]

Minggu, 29 November 2015

Hey everyone!

Kulit badan kadang sering kita lupakan ya, padahal kulit badan sama-sama memiliki kebutuhan seperti wajah. Himalaya Herbals juga mempunyai produk untuk menjaga kecantikan kulit badan, namanya Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream. Produk ini bisa dikatakan perpaduan antara body lotion dan body butter karena hasilnya benar-benar lembut dan melembabkan kulit.


Kemasannya berbahan plastik tebal seperti kebanyakan kemasan body butter pada umumnya. Dibeberapa bagian jar nya terdapat keterangan tentang produk.


Dibawah jar penuh dengan keterangan komposisi produk dan tempat produksinya. Cukup informatif. :)


Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream ini ada dua ukuran yaitu 50ml dan 150ml, punyaku ukuran 50ml. Isinya lumayan banyak, cukup untuk pemakaian setiap hari selama sebulan. :p

Kandungan utama Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream, antara lain :
  • Aloe Vera : Aloe vera atau lidah buaya mmpunyai fungsi yang sangat beragam, untuk kecantikan kulit lidah buaya bermanfaat melembabkan kulit, mencegah penuaan dini, mengurangi strechmark dan melindungi kulit dari sinar matahari.
  • Winter Cherry : sebagai antioksidan dan anti-stress dan juga menghaluskan kulit.
  • Indian Kino Tree : Menjaga kulit dari paparan polusi dan meremajakan kulit.


Sekilas teksturnya sangat pekat dan awalnya aku kira akan susah meresap dan lengket. Ternyata setelah di baurkan dan diratakan dikulit cream nya cepat meresap tanpa ada rasa lengket sama sekali.  Fungsi utama Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream ini melembabkan dan mencegah kulit dari penuaan dini, so untuk efek memutihkan tidak ada.


Wanginya agak menyengat seperti wangi perfume cowok yang maskulin, tapi setelah dibaurkan wanginya lama-lama jadi soft meskipun masih maskulin sih. Setidaknya tidak begitu menyengat.



  • Kemasan jar 50 ml sangat travel friendly :)
  • Melembabkan dan mengenyalkan kulit
  • Kelembabannya tahan lama 
  • Teksturnya mudah meresap dan tidak lengket
  • Harganya terjangkau
  • Bisa dibeli di toko-toko kosmetik yang ada di Indonesia ^^


  • Wanginya terlalu menyengat :(


Aku suka pakai body lotion, karena kulit badanku mudah kering dan kusam, Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream melembabkan dan dapat menghaluskan kulit. AKu suka dengan tekturnya yang pekat tapi tidak lengket dan mudah menyerap, ini jadi nilai tambah karena kadang body lotion yang benar-benar lembab teksturnya susah di baurkan kekulit. Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream bisa dibeli di toko-toko kosmetik di Indonesia dan harganya juga lumayan terjangkau dibanding produk lain yang fungsinya sama. :)

Thanks to Himalaya Herbals! :*






See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥



2 komentar

  1. thankyou for sharing :D
    aku juga jarang banget pake body butter atau lotion
    harus dijadiin new year resolution nigh :p

    Join my giveaway ( INDONESIA ONLY ) | CHRISTMAS GIVEAWAY

    X,
    SONIATAHIRMAKEUP

    BalasHapus
  2. Sis ini bisa kan dipake di wajah untuk melembabkan?

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)