Review : Khalisa Lip Care - Peach Caramel

Jumat, 03 April 2015

Hey everyone!
Kelembaban dan kesehatan bibir sangat penting untuk menunjang penampilan. Bibir yang kering sangat menganggu sekali, apalagi untuk yang suka memakai lipstick matte. Selain rajin minum air putih kita juga tidak boleh lupa untuk selalu mengaplikasikan lipbalm atau lip care.
Rohto Laboratories Indonesia mempunyai produk lip care baru yang HALAL. Jadi untuk para muslimah yang mencari lip care halal bisa banget mencoba Khalisa Lip Care dari Rohto ini.


Kelembutan dan kehalalan Khalisa Lip Care kini hadir untukmu! Dengan kandungan utama Beeswax, Shea Butter, dan Olive Oil yang bekerja secara sinergis menjaga kelembaban bibir agar senantiasa lembut, halus dan cantik.

Packaging nya sederhana seperti umumnya kemasan lip balm lokal dan mempunyai warna kemasan yang cantik seperti variannya.


Khalisa Lip Care ini mempunyai 4 varian, yaitu :
  • Khalisa Lip Care Peach Caramel
  • Khalisa Lip Care Pink Bubblegum
  • Khalisa Lip Care Pure Vanilla Honey
  • Khalisa Lip Care Red Cherry Peppermint

Terdapat keterangan dibelakang kemasan bungkus kertasnya.



Warna peach dan natural ini sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari seperti kekantor ataupun sekolah.


Waktu di swatch warnanya keluar, namun setelah dipakai dibibir warnanya kurang terlihat, ini juga tergantung warna bibir masing-masing.
Seperti nama variannya Peach Caramel, Khalisa Lip Care ini mempunyai wangi yang sangat manis seperti karamel, warnanya pun peach cantik yang sangat natural.


Yang namanya bibir kering kan membuat kita kurang percaya diri, mau pakai lipstick juga berasa kurang "mulus" nih bibir. Maka itu aku suka sekali melakukan scrub bibir dengan gula pasir ditambah minyak zaitun sebagai rutinitas mingguan. Setiap hari tidak pernah skip dan lupa untuk pakai lipbalm. Lipbalm biasanya tidak berwarna dan perlu tambahan lipstick agar bibir kita tidak terlihat pucat. Aku senang banget waktu tahu kalau Khalisa Lip Care ini lipbalm yang mempunyai warna, jadi untuk yang tidak suka memakai lipstick bisa nih cobain Khalisa Lip Care.

Khalisa lip care ini bisa dibilang tinted lipbalm kayak merk Burt Bees gitu. Karena selain melembabkan dan merawat bibir, Khalisa Lip Care juga memberi warna yang natural dibibir. Apalagi Khalisa lip care ini mengandung SPF 25 lho. Selain kulit dan wajah bibir juga perlu di jaga dari sinar buruk matahari, makanya perlu sekali spf pada produk khusus bibir.

Biasnya khalisa ini aku pakai sebelum memakai  lipstick. Kadang siang hari aku touch up hanya dengan memakai Khalisa Lip Care saja. Khalisa Lip Care ketahanannya mampu bertahan kurang lebih selama 4 jam tanpa makan dan jilat-jilat bibir. Hindari juga untuk menjilat bibir karena akan membuat bibir kering.


  • Warnanya menarik dan natural
  • Melembabkan bibir
  • Mengandung SPF 25
  • Banyak varian
  • Wanginya enak
  • Harganya terjangkau
  • Dapat ditemukan di toko-toko kosmetik di Indonesia

  • Warnanya kurang tahan lama
  • Kadang bibir terlihat cakey/pecah-pecah


Khalisa Lip Care bisa jadi alternatif untuk bibir yang sehat dan tampak natural. Bahan-bahanya alami serta halal bagi muslimah. Hal yang paling aku suka adalah wanginya enak seperti permen vanila. Hihi
Harganya juga murah banget, bisa dibeli di supermarket dan toko-toko kosmetik di seluruh Indonesia. Semoga reviewku kali ini bisa bermanfaat yah! Thank you. :)



See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥

3 komentar

  1. Warnanya ngga terlalu keliatan yah.. Cocok buat remaja yang baru belajar make up.. :3

    BalasHapus
  2. Waahhhh! Aku pemakai setia burt's bees semenjak di Hk dan ak gatau dimana beli itu kl di Indonesia! Pas aku baca bahannya yg mirip2 dan tau2 kamu mention burt's bees, aku lgsg hope high ni mau coba itu nanti kl di sana hihihi. Anyway. Kangen wieee :*

    Sherry from ♕ SheemaSherry ♕ blog (www.theshimmeringsheema.blogspot.com)

    BalasHapus
  3. Aku ga gitu suka sama lipbalm yg ada warnanya niih....

    www.mezquitta.blogspot.com

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)