Why Masami Shouko Makeup Brush

Jumat, 12 September 2014

Hey everyone!
Kuas/brush makeup sangat penting dalam bermakeup. Makeup tool seperti brush dapat membantu kita untuk menciptakan makeup yang lebih flawess dan sempurna. Enggak heran kalau lihat make up artist profesional memiliki banyak kuas di make up case nya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiYBUDq4qCCePQyfCqPkVOJWLH6dFB_J3LBZCAd48yyT4O_Uvo-2lQfqupAyYD1IHL8yigbNxlnE61P_K_tTNphTMkDi01NmnaANN9Fj_M4bsrKNUr5k3mtRyhak_gzJAdOdEHu87yYBiA/s1600/P8180505.JPG
Cr. Shesaysbeauty
Sebelum aku mengerti lebih dalam tentang make up aku enggak kepikiran sama sekali tentang brush. Dalam pikiranku brush bawaan di suatu produk sudah cukup dan bekerja dengan baik. Dan ternyata brush bawaan tidak begitu bagus karena brushnya kasar dan menyakiti. Sejak itu aku mulai cari-cari brush yang bahannya lembut dan tidak sakit diwajah. Waktu itu belum tahu tentang online shop jadi cari dan beli brush di toko kosmetik dan mall. Brush yang dijual harganya murah dan terjangkau untuk anak sekolahan, bulunya cukup halus tapi kurang awet karena suka rontok. Dan sekarang sudah mulai paham tentang dunia make up fungsi makeup tools atau lebih khususnya brush sangat penting.
Makeup brush sangat penting maka itu kita harus menentukan brush yang bagus dan berkualitas. Tenyata susah-susah gampang untuk mencari brush yang benar-benar memiliki kualitas tinggi. Harga suatu brush tidak menjadi jaminan kualitas brush tersebut, banyak juga brush yang mahal tapi tidak awet dan kurang nyaman dipakai.
Dibawah ini beberapa cara memilih kuas makeup yang baik :
 
  • Pilih bahan bulu brush yang lembut dan tidak menyakiti. Bulu yang lembut akan membuat si pemakai nyaman dan tidak tersakiti. Cara memilih bulu brush yang lembut bisa dilakukan dengan cara menusuk-nusukan atau menekan-nekan brush di leher, karena leher merupakan bagian yang sensitif. Jika dirasa nyaman dan tidak sakit maka brush itu kualitas brush nya bagus.
    Bahan-bahan bulu brush antara lain sable hair, pony hair, goat hair, squirrel hair, synthetic hair, taklon, dan nylon. Semakin bagus bulunya harganya juga pasti lebih mahal.
  • Pilih brush sesuai kebutuhan. Pasti beda brush untuk makeup sendiri dan untuk makeupin orang. Kualitas brush yang bagus untuk makeupin orang akan mendapat nilai plus di costumer, karena makeup yang diciptakan bagus dan sempurna. Saranku pilih brush yang kualitas dan bahannya bagus untuk makeupin orang. Untuk pemakaian pribadi, brush juga tidak kalah penting karena akan membuat kita nyaman saat dandan.
  • Bulu tidak mudah rontok. Kuas yang berkualitas akan awet dipakai selama kurang lebih 2 tahun. Maka itu pilih brush yang tidak rontok. Bisa dilihat pada bagian gagang kuas yang menghubungan dengan bulu, pilih yang kuat dan rapat. Coba juga dengan cara mencabut-cabut lembut bulu kuas, kalau kuasnya bagus pasti tidak akan rontok bulunya.
  • Brush tidak kaku dan tidak terlalu lembek. Brush yang kaku otomatis akan membuat wajah sakit, maka itu pilih brush yang kadar kelembutannya bagus. Brush yang terlalu lembek juga kurang bagus karena tidak dapat membuat makeup seperti yang kita inginkan karena terlalu lemas.
  • Bulu kuas mudah untuk mengaplikasikan produk (eyeshadow, bedak dan foundation). Mungkin ini point penting untuk memilih suatu kuas makeup yang bagus. Eyeshadow harus bisa menempel baik di bulu kuas. Dulu aku mengira eyeshadow merk A tidak begitu pigmented, ternyata salah! Selain eyeshadow yang bagus, ternyata bulu kuas juga penting. Pilih bulu kuas yang mampu membuat warna eyeshadow menempel dibulunya dengan sempurna.

Setelah mengetahui kualitas kuas yang baik, kita mulai mencari-cari brand kuas makeup yang terbukti berkualitas dan harga yang terjangkau. Salah satu brand yang sudah tidak diragukan lagi kualitas brushnya adalah Masami Shouko. Saat ini aku baru memiliki satu kuas makeup dari Masami Shouko. lol. Meskipun begitu aku tetap ingin menambah kuas makeup dari brand Masami Shouko. Kualitas kuas makeup Masami Shouko memang terbukti lembut, awet dan mampu membuat eyeshadow menempel dengan baik meskipun eyeshadownya memiliki tekstur powdery.
Sesuai dengan motto Masami Shouko "Beauty starts with the right tools", Masami Shouko menciptakan brush dengan kualitas yang tinggi untuk menciptakan kuas makeup yang lengkap untuk mendukung makeup.


Brush Masami Shouko mempunyai harga yang terjangkau untuk ukuran kuas makeup yang berkualitas.

Selain harganya yang terjangkau brush Masami Shouko juga sangat lengkap dari face brush, eye brush dan masih banyak lagi. Brush Masami Shouko tersedia juga dalam bentuk brush set dan satuan. Jadi sangat cocok untuk pemula didunia makeup untuk mengenal macam-macam brush untuk makeup. Bulu kuas Masami Shouko juga lembut dan tidak menyakiti. Selain itu kuasnya juga enak untuk blending eyeshadow, aku sarankan untuk pemula yang pengen latihan blending pake Dome Brush kode 215 Masami Shouko seperti punyaku itu, enak banget soalnya. Hasil blending pakai kuas Masami Shouko juga lebih rapi karena bulunya tidak kaku dan tidak lentur.


Ngomongin soal brush Masami Shouko, Wenny owner blog shesaysbeauty.blogspot.com lagi ngadain giveaway yang disponsori oleh Masami Shouko lho. Dan pastinya hadiah si kuas berkulitas dari Masami Shouko worth Rp.1.004.500,-. Wajib join karena hadiahnya juga bikin ngiler!!
Cus langsung cek saja Shesaysbeauty Writing Contest sponsored by Masami Shouko.


Kunjungi juga website Masami Shouko untuk mencari tahu kuas-kuas dan makeup tool lainnya.
Good luck everyone! <3



See you guys on my next post!
Thanks,


1 komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)