Review : Skinfood Rice Mask Wash-Off

Senin, 04 Agustus 2014

Hey everyone!
Kalau diperhatikan aku ini lebih addicted sama masker dan peeling ya.. haha
Aku memang suka banget sama masker dan peeling, seminggu 2x aku pasti maskeran dan peeling seminggu sekali. Bukan peeling saja yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati, tapi scrub juga bisa. Kali ini aku mau sharing tentang masker yang mempunyai dua fungsi sebagai masker dan exlofiator. Aku sudah pakai produk ini sekitar kurang lebih 5 tahun yang lalu. Aku langsung jatuh cinta dan cocok saat coba sample nya, dan repurches banyak sample Skinfood Rice Mas Wash-Off ini. Karena sudah cocok banget dan jadi favorite all the time, akhirnya kesampaian juga punya yang fullsize. Dan pastinya kamu juga bisa order di www.juliecious.com.^^


Skinfood Rice Mas Wash-Off 
FOOD THERAPHY
special food for the skin to eat. Contains lots of nutritive and energetic ingridients such as fresh

plants, fruits, etc. To maintain our bodies healthy and lively.
 
Packagingnya berbentuk jar terbuat dari bahan plastik tebal tranparant. Terdapat lid didalamnya agar isi lebih higienis setelah dibuka.Sayangnya Skinfood Rice Mask Wash-Off ini tidak dilengkapi dengan spatula bawaan, jadi aku pakai spatula kecil yang aku punya. Colek-colek langsung juga enggak apa-apa sih yang penting tangan bersih. :)

Isi : 100gr
Jar nya lucu seperti bentuk jar Pasjel Everbright Blue. Jar nya sama dengan produk wash-off mask milik Skinfood. Jadi ciri khas banget produk Skinfood deh. :)


Keterangan di jar nya ditulis dalam bahasa inggris dan korea jadi yang enggak ngerti hangeul bisa paham dengan keterangan produk.


Dikemasan fullsize Skinfood Rice Mask Wash-Off tertera tanggal pembuatan dan tanggal kadaluarsanya sebelum produk dibuka. Produk ini bisa bertahan kurang lebih satu tahun setelah dibuka. :)


 
Hal yang bikin aku suka sama Skinfood Rice Mask Wash-Off ini adalah tektur lembut dengan butiran-butiran srcub yang tidak kasar sama sekali. Waktu dibaurkan diwajah scrubnya seperti meleleh tapi tidak menetes seperti peeling gel.


Wanginya enak dan sangat menenangkan, seperti wangi enak seperti bunga-bungaan tapi tidak terlalu menusuk, wanginya juga hilang setelah produk meresap kedalam kulit. Aku sih suka sama wanginya. :))

 
Skinfood Rice Mask Wash-Off ini merupakan masker sekaligus exfoliator. Produk ini bagus banget karena bisa menutrisi dan mengangkat sel-sel kulit mati. Aku biasanya exfoliator seminggu 1x menggunakan produk ini. Cara pakainya juga sangat mudah dan aku suka dengan wanginya. Waktu membaurkannya di kulit wajah jadi lembab dan kenyal-kenyal.
Setelah memakainya wajah jadi lebih cerah, halus dan glowing. Karena memang produk ini mengklaim bisa mencerahkan wajah. Wajah jadi lembut seperti kulit bayi, jadi pengen pegang-pegang wajah terus. Hihi

Teksturnya mudah dibaurkan jadi memakai sedikit saja sudah bisa digunakan untuk seluruh wajah. Biasanya aku memakainya di lima titik wajah (dahi, pipi kanan-kiri, hidung dan dagu). Pijat lembut kemudian diamkan selama kurang lebih 10-15 menit kemudian bilas dengan air hangat. Aku juga merekomendasikan untuk membilas dengan air hangat karena pernah aku coba membersihkan pakai air dingin  wajah jadi berasa kurang bersih dan masih licin karena maskernya.

Produk ini untuk semua jenis kulit, dan sangat cocok untuk kulit sensitif. Untuk jenis kulit kering produk ini sangat melembabkan. Love it! ^^ Wash-Off mask ini benar-benar sangat melembabkan dan membuat wajah terasa lebih sehat.


 
  • Mencerahkan dan menghaluskan wajah
  • Tidak membuat wajah merah-merah
  • Scrubnya halus, jadi wajah tidak sakit
  • Wanginya enak
  • Harganya terjangkau

 
  •  Tidak dilengkapi spatula

 
Skinfood Rice Mask Wash-Off bisa dibeli di www.juliecious.com tersedia secara READY STOCK (tergantung stock) dengan harga yang terjangkau dan barang dijamin 100% ORIGINAL KOREA. :)
Harga Skinfood Rice Mask Wash-Off di www.juliecious.com  Rp. 107.000,-. Murah kan? Hihi


 
I love this product! Aku bakal beli lagi kalau sudah habis, seriously! Haha
Harganya sangat terjangkau dan isinya banyak (100gr) bisa jadi alternatif untuk yang ingin merawat wajah dengan budget minimal. Hasil kerjanya juga bagus, bagus banget malah, aku suka banget sama wash off mask ini, benar-benar bekerja baik di kulitku. Bisa melembabkan dan mencerahkan wajah, selain itu produk ini juga memiliki dua fungsi dalam satu produk yaitu masker dan exfoliator yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Wajah jadi cerah, halus dan seperti kulit bayi. ^_^
Pokoknya love banget deh sama produk satu ini. :D



See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥

15 komentar

  1. ak jg dr dulu penasaran sama yg varian ini, tp kayanya smua varian nya si skin food bagus2 ya yg seri wash off ini >_< thanks reviewnya wi ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya chel semua varian mask skinfood emang bagus2, best seller yang ini sama black sugar..pengen banget coba semua tp ga semua sample ada >_<

      Hapus
  2. Lucu ada butiran scrubnya gt..
    Bagus ya wi bikin cerahh.. ^O^

    BalasHapus
  3. Wah jd pgn coba wi XD
    Uda lama pgn coba blm kesampaian

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo cobain shel.. enak kok..ak coba sample langsung cocok hihi

      Hapus
  4. Favorit aku juga nih.. mask wash off skinfood yg jarnya tipe ini aku suka semuanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yay!! emang bagus yaa.. pengen coba varian lain juga hihi

      Hapus
  5. wah ini juga favoritku ^-^
    mask wash off nya skin food emang bagus-bagus semua sih :3

    ka, mind to folback? :)
    illahiluth.blogspot.com

    BalasHapus
  6. sama kaya kita, suka banget maskeran dan peeling. Belum pernah coba yang ini, tapi sekarang jadi pengen coba juga XD thank you reviewnya^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo sis cobain hihi
      kayaknya seminggu enggak peeling dan maskeran berasa ada yang kurang.. jadi kelihatan kusem, padahal sih enggak apa2 yaa hahaa
      thank you sis :*

      Hapus
  7. hi sista .. wah aku jadi tertarik nih buat beli ... emang lagi pengin mutihin muka juga sih .. btw itu bisa di pake di leher juga ga ??
    oh ya aku udah follow sista, folback yah sis ... thank you :D

    BalasHapus
  8. Hallo, kak. Aku mau tanya. Rencananya aku mau beli produk ini di salah satu oship di ig. Tapi aku masih bingung, ini produknya halal atau nggak ,ya?._.

    BalasHapus
  9. Ini buat muka yg berjerawat bisa ga ya?

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)