Review : V10 Plus Water Based Peeling

Rabu, 02 Juli 2014

Hey everyone!
Siapa yang suka peeling?? Aku suka banget sama peeling, setelah peeling wajah jadi lebih segar dan bersih karena kulit mati terangat. Kali ini aku akan mereview salah satu peeling gel dari brand V10 Plus. Pasti sudah tidak asing dengan brand V10 Plus kan? V10 Plus ini merupakan brand skincare di Jepang, tahu sendiri ya skincare Jepang kualitasnya bagus. Produk best seller V10 Plus adalah serumnya, banyak sekali review positif tentang serum V10 Plus. Dan kali ini aku akan bahas produk baru V10 Plus yang hadir di Indonesia, yaitu V10 Plus Water Based Peeling.

 

Kemasanya seperti map berisi 10 sachet produk yang tiap sachetnya sekali pakai. Sangat ekonomis dan tidak perlu susah-susah untuk mengatur jumlah gel yang dibutuhkan.


Uniknya, di bagian yang ditempel sachet nya terdapat beberapa tips dari Ms. Akiko Yokota (Founder V10 Plus) lho..


Sachetnya berisi 2ml dan cukup untuk seluruh wajah.

Ingredients: 
Aqua/Water, Glycerin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dicocodimonium Chloride, Streartrimonium Bromide, Isopropyl Alcohol, Phenoxythanol, Oryza Sativa (rice) bran extract, Algae Extract, Butylene Glycol.



Packaging berupa map ini tidak hanya sekedar map biasa, namun di semua sisi map nya terdapat beberapa keterangan mengenai produk dan tips-tips yang sangat bermanfaat.

Gel peeling nya berwarna bening, karena water based jadi cepat meleleh saat kita ratakan diwajah. Teksturnya aku suka, enggak berat dan langsung dingin diwajah.


Gelnya sangat lembut dikulit. Love it! ^^

I love the result! Peelingnya mampu mengangkat sel kulit mati dengan baik, tidak menimbulkan merah-merah diwajah. Selain itu sehabis peeling wajah jadi lebih segar dan cerah.
Akhir-akhir ini aku rajin peeling untuk memudarkan bekas jerawat, dan V10 Plus Water Based ini sangat membantu mengurangi bekas jerawat karena mengandung ekstrak beras dan bahan-bahan aktif yang alami untuk mencerahkan.


Hal yang bikin aku adalah wajah jadi lebih kenyal, jadi setiap habis peeling memakai skincare pun enak untuk diratakan dan aku merasakan kalau pelembab dan toner lebih meresap dengan baik.

Cara pakai peelingnya juga sangat mudah. Bisa dilihat digambar dibawah ini :




  • Mengangkat sel kulit mati (daki-daki) dengan maksimal
  • Mencerahkan dan menyegarkan wajah
  • Membuat wajah lebih kenyal
  • Tidak menimbulkan iritasi dan merah-merah
  • Komedo (whitehead) sedikit berkurang! Loveee it!
  • Berbahan dasar air, jadi enggak berat diwajah
  • Ekonomis, satu sachet digunakan sekali pakai

  • Nope :)


Peeling gel sangat bagus untuk mengangkat sel kulit mati dan tidak menyebabkan wajah merah-merah dan iritasi. V10 Plus Water Based Peeling dengan kemasan ekonomis berbentuk sachet ini dapat dipakai sekali untuk satu wajah dan leher.Wajahku jadi lebih cerah sehabis peeling dengan V10 Plus Water Based Peeling, dan terasa bersih karena kulit mati diwajah hilang. Komedo juga berkurang. :)
V10 Plus Water Based Peeling terbuat dari extract beras dan rumput laut tanpa bahan kimia apapun, jadi aman. Apalagi V10 Plus adalah brand Jepang, pasti berkualitas donk.

Kunjungi fanpage V10 Plus Indonesia dan website www.v10plus.co.id untuk mendapatkan info menarik tentang promo menarik V10 Water Based Peeling ini. Sekarang lagi ada promo untuk V10 Plus Water Based Peeling lho, dari harga asli Rp. 270.000,- jadi Rp. 98.000,- untuk satu map yang berisi 10 sachet produk (selama persediaan masih ada).^^

Thank you V10 Plus Indonesia ♥


See you! :))


Thanks,
Dewie Aprillia ♥


10 komentar

  1. Rajin peeling nihh. Hihi..
    Cantikk wii♥^O^^O^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi cc tau aja deh :p
      lg berjuang ngilangin bekas jerawat nih huhuw

      Hapus
  2. Rajin peeling nihh. Hihi..
    Cantikk wii♥^O^^O^

    BalasHapus
  3. kak dewi nihhh.. kemaren peeling mizone, skg v10..
    bikin pengennnn!!!

    BalasHapus
  4. Aku juga suka iniii ,bagusss
    Btw kak dewi tambah cantikkkk

    Angiebeautydiaries.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa ngie, bikin kenyal yaa hihi
      kamu jugaaa huhuw efek diet aja ini :p

      Hapus
  5. Review nya bagus2 semua, jadi pengen sama si v10 ini hehe >_<
    Nice review Wie ^^

    sintasekarasri.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Peeling nya bagus kak wie, wajah lebih cerah (/o\) cantik kak wie
    Jadi pengen coba peeling nya....
    Nice review kak wie

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)