Review : Skin79 BB Cream ~ Giveaway by whileyouonearth.blogspot.com & Skin79 Indonesia

Jumat, 04 Juli 2014

Hello everyone!
Meskipun sudah banyak bb cream yang aku coba, kayaknya belum afdol kalau belum cobain BB Cream dari Skin79. Tiap aku beli korean products pasti ada aja diselipin bonus sample Skin79 BB Cream. BB Cream Skin79 ini memang terkenal banget dan best seller di Asia, sampai ada yang palsu juga. So, hati-hati kalau membeli produk kosmetik di online shop, lebih disarankan untuk membeli produk di counter sudah pasti aman  dan terjamin keasliannya. Kabar gembira juga karena sekarang sudah hadir Skin79 Indonesia, jadi kalian yang pengen cobain dan beli di counter resmi Skin79 Indonesia dan dijamin 100% Original. Jadi tidak perlu khawatir asli apa palsu. ^^

Skin79 memilik banyak sekali varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Tabel di atas merupakan varian bb cream yang bisa di pakai all skin type dan cenderung warna yang terang, karena hanya memiliki satu shade saja.
Dan dibawah ini Varian Sun Kissed - Bronze lebih cocok untuk kulit yang gelap (tanned). Aku cek review beberapa blogger yang sudah mencoba juga warna si Bronze ini lebih gelap.

Banyak kulit Indonesia yang kurang cocok memakai bb cream karena katanya cenderung keputihan, menurutku dengan varian Skin79 Sun-Kissed Bronze ini bisa dicoba. Cocok banget sih untuk kulit yang gelap.

Swatch Skin79 Sun-Kissed Bronze dari agathblog.blogspot.com

Review time!~~
Dibawah ini aku mau sharing pengalaman memakai bb cream dari Skin79. Kebetulan aku ada beberapa sample bb cream Skin79.


Beberapa waktu lalu aku mencoba Skin79 BB Cream varian Snail Nutrition, Triple Function (orange) dan VIP Gold.

Seperti yang sudah aku jelaskan diatas, Skin79 BB Cream ini hanya mempunyai satu shade dan lebih ditunjukan untuk wajah yang cenderung light (putih). Warna ketiga bb cream ini sangat light, dan menurutku apabila di pakai pada kulit medium seperti aku bakalan keputihan. Tapi salah besar! Skin79 BB Cream mampu membaur dan menyatu dengan kulit kok.


Teksturnya terlihat sangat berat dan kental, namun saat di baurkan tidak cakey dan berat diwajah.

Dibawah ini aku memakai Skin79 BB Cream, hasilnya sangat bagus dan flawess. Sejauh ini aku memakai Skin79 BB Cream tidak merasa keputihan dan cakey, di aku hasilnya sangat natural dan warnanya tidak keputihan, membaur dan menyatu dengan baik. Bisa cek di gambar dibawah ini.


Skin79 Snail Nutrition BB Cream ==> BB Cream ini cocok banget di aku, dari ketiga seri yang aku coba diatas Skin79 Snail BB Cream lebih cocok karena bisa melembabkan kulitku yang lagi kering. Hasilnya glowing, terlihat wajahku lebih sehat dan kenyal. Coverage bb cream nya medium, bisa menutupi redness (merah-merah) pada wajah. Tekstur bb cream nya juga tidak berat dan sangat mudah dibaurkan. Wanginya aku kurang suka, tapi enggak masalah karena aku suka dengan hasil glowingnya.

Skin79 Triple Function BB Cream (Orange) ==> Warna creamnya sangat terang, namun setelah di baurkan akan merata dan hasilnya flawess. Coverage nya juga bagus menutupi redness dan bekas jerawat. Hasilnya semi dewy, jadi tidak begitu glowing. Oil controlnya paling bagus dari ketiga bb cream ini. Aku pakai dari jam 8 pagi, 4-5 jam daerah hidungku hanya keluar sedikit minyak, warnanya juga enggak luntur kena keringat. Sangat di rekomendasikan untuk yang suka kegiatan outdoor. ^^

Skin79 VIP Gold BB Cream ==> VIP Gold ini memiliki coverage paling oke diantara ketiga bb cream yang kita bahas. Warna cream nya tidak terlalu kental, satu layer mampu menutupi redness dan bekas jerawat dengan baik. Aku paling suka wangi bb cream ini, lebih fresh dan santai (?). Hehe
Oil controlnya seperti Snail BB Cream, tahan kurang lebih 4-5 jam.

FOTD memakai Skin79 Snail Nutrition BB Cream ^_^

Setelah mencoba beberapa varian bb cream Skin79 yang hasilnya bagus dan tidak berat diwajah. Aku punya wishlist untuk memiliki ukuran fullsize bb cream Skin79 Snail Nutrition BB Cream, karena cocok untuk jenis kulitku yang sedikit kusam. Shade nya juga cocok dan masuk di kulitku yang medium. Meskipun usiaku masih 20an entah kenapa aku suka sama produk yang ada embel-embel anti-aging. Skin79 Snail Nutrition BB Cream salah satu bb cream yang mengandung anti-aging sehingga cocok juga untuk mencegah penuaan dini di usia 20an.
So, aku sangat berharap suatu saat nanti bisa mencoba fullsize nya.

Ngomongin Skin79 bb cream, Ci Carnellin dari blog whileyouonearth.blogspot.com dan Skin79 Indonesia lagi bagi-bagi Skin79 BB Cream fullsize lho untuk 7 pemenang!! Daebakkk~~
Caranya juga mudah banget lho, tentunya kalian harus posting pengalaman memakai bb cream Skin79 atau wishlist bb cream Skin79 yang kamu pengen coba. Untuk jelasnya bisa cek posting di blog ci Nellin. Buruan ikutan yaa! ^^ Giveaway ini berlangsung sampai tanggal 15 Juli 2014 saja ^_^.

Counter resmi Skin79 di Indonesia :
Metro Taman Anggrek
Metro Gandaria City
Metro Ciputra (Surabaya)
Metro The Park Solo
Watson Mall Kelapa Gading
Watson Pondok Indah Mall
Watson Pacific Place
Watson Living World
Watson Citylink
Watson Ciwalk
Facebook : Skin79 Indonesia
Twitter : @Skin79ID

Semoga review singkatku tentang bb cream Skin79 bisa membantu ya.. And I hope can win this giveaway! Pengen cobain versi fullsize bb creamnya dan review lengkap tentang bb cream Skin79 di blogku. :p
See you on my next post! ♥


Thanks,
Dewie Aprillia ♥



3 komentar

  1. Kak Dewie.. dlu aku pernah pake yang Hot Pink tapi di muka warnanya jadi abu2 gitu terus akunya jerawatan XD pengalaman pertama pake BBcream~~~ jaman masih kuliah kayaknya.. tapi aku udah cek itu asli kok cm mungkin ak ga cocok aja atau kaget kulitku hihihi.

    Kalo yang dipake di kaka itu bagus dan cocok <3 foto yang pake baju merah itu woww bgt cantikkk ( ✪ฺД✪ฺ)

    have a great day!!

    Sherry from ♕ SheemaSherry ♕ blog (www.theshimmeringsheema.blogspot.com)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ak jg pernah coba hot pink, abu2 jg.. padahal bagus ya reviewnya..tp cocok-cocokan sih yaa >_<
      aku lebih suka yang snail bb cream, lembut dikulit hehe

      awww.. thank you darl! :*

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)