Review : Pasjel Fluffy Favour

Minggu, 01 Juni 2014

Hey everyone!
Skincare Pasjel dari Thailand sudah banyak sekali review dari para blogger. Aku pernah review Pasjel Everbright Blue, dan sekarang aku akan mereview Pasjel Fluffy Favour (Peach). Aku sudah pakai Pasjel Fluffy Favour selama kurang lebih sebulan. Pasjel Fluffy Favour ini di klaim adalah cream multifungsi yang berguna untuk mengatasi anti-aging, mencegah pembentukan keriput, menutrisi kulit agar tetap sehat, melembabkan kulit, menghaluskan, anti-acne dll. Maka itu Pasjel Fluffy Favour disebut juga Multifunctional Cream.



Iklan Pasjel FLuffy Favour yang bikin ngiler :p 



 
Skincare Pasjel sangat mudah membedakan fungsinya dari warnanya. Contohnya Pasjel Fluffy Favour ini mempunyai warna peach soft seperti vanilla, Pasjel Fluffy Favour juga sering di namai Pasjel Vanilla.


Keterangan di box nya. ^^


Ingredients: 
Water, Cyclopentasiloxane, Propylene Glycol, Dimethicone, Vinyl Demethicone Crosspolymer, Butylene Glycol, Sodium Acrylate, Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Glycerine, Phenoxyethanol, Cl 77891, Fragrance, Isohexadecane, Chlorphenesin, Honey Extract, Royal Jelly Extract, Polysorbate 80, Hexyl Laurate, PEG-10 Dimethicone, Stearic Acid, Alumina, Propolis Extract, Sorbital Oleate, Sorbitol, Cl 19140, Bee Venom, Citric Acid, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Cl 14720, Cl 42090.

FDA APPROVED, TESTED AND MARKED AS 100% SAFE.
NOT TESTED ON ANIMALS. NO STEROID OR ANY HARMFUL COMPOUNDS.

Selalu pastikan Pasjel kamu asli dengan adanya sticker di packingnya seperti dibawah ini.


Ukuran  Pasjel Fluffy Favour kecil 30gr, namun untuk pemakaian sehari-hari bisa tahan lebih dari 2-3 bulan.



Perlu diperhatikan!!
Pasjel Fluffy Favour mengandung bee venom atau racun lebah yang bersifat hemorrhagic (menstimulasi aliran darah lebih kuat). Jadi untuk yang alergi bee venom hindari memakai produk ini agar tidak tejadi hal-hal yang diinginkan. Untuk mengetahui secara lengkap tentang bee venom klik disini. :)

 
Tekstur  Pasjel Fluffy Favour pekat berwarna kuning-krem, tidak lengket di kulit setelah di baurkan dan sangat ringan dikulit seperti tidak memakai krim. Hasil krimnya matte tidak glowing. Wanginya enak banget seperti wangi makanan yang manis. Enggak bohong wanginya enak dan tahan lama selama kurang-lebih 5jam masih nempel wanginya di pipi. :p


Pemakaian selama kurang lebih sebulan dan dipakai setiap pagi, hasilnya kulitku jadi lebih halus dan kenyal, namun untuk menghilangkan bekas-bekas jerawat dan mencerahkan aku belum merasakan. >_<
Mungkin hasil di tiap orang beda ya :)
Kata owner Pasjel Indonesia , produk ini lebih maksimal jika di gabungkan dengan pemakaian Pasjel Pink. Pasjel Fluffy Favour untuk pagi hari sebagai krim pagi, dan Pasjel Pink sebagai krim malamnya. Pasjel Fluffy Favour bisa dipakai pagi/siang dan malam hari.
Berhubung aku cuma pakai Pasjel Fluffy Favour di pagi hari hasilnya kurang begitu memuaskan. Aku lebih suka produk yang melembabkan wajah,  Pasjel Fluffy Favour kurang begitu melembabkan jadi aku perlu ekstra moisturizer lagi.
Produk ini bisa untuk wajah dan badan, aku sering pakai Pasjel Fluffy Favour sebagai pengganti handcream. Meskipun tidak begitu melembabkan, Pasjel Fluffy Favour cukup menghaluskan kulit, dan wanginya enak banget. Cocok deh misal dijadiin handcream. ^^
Klaim mampu memudarkan bekas luka memang terbukti, namun tidak begitu signifikan, memudarkan sedikit sekali. Mungkin perlu waktu lama dan habis 1 jar agak hasilnya maksimal.

  • Menghaluskan wajah dan tubuh
  • Memudarkan bekas luka
  • Wanginya enak
  • Krimnya tidak lengket dan mudah dibaurkan
  • Tidak membuat minyak diwajah


  • Isinya 30gr dan harganya mahal >_<
  • Kurang melembabkan


PASJEL INDONESIA
 Line : jennyfermichiyo or pasjelindo
IG : pasjelindonesia
SMS : 085778053594
BB : 292B40E1

Thank you Pasjel Indonesia  ♥

I love this scent and texture! Wanginya itu manis kaya kue, suka aja sama wangi yang enak seperti wangi Pasjel Fluffy Favour. Teksturnya mudah untuk dibaurkan dan tidak lengket, selain itu bisa meminimalisir minyak berlebih diwajah, jadi bagus untuk dijadiin base makeup. :)
Hasilnya memang tidak begitu memuaskan untuk klaimnya, namun untuk perawatan dan menghaluskan kulit aku sangat merekomendasikan Pasjel Fluffy Favour. Ingat! Hasil tiap orangberbeda-beda, cocok di aku belum tentu cocok di kamu, begitu juga sebaliknya. Saranku jangan pernah takut untuk mencoba produk kecantikan apapun kalau kita mau nyari produk yang cocok. Pastikan produk yang kita pakai jelas dan aman, 100% Original. ^^

Semoga reviewku bermanfaat untuk pembaca semua. Thank you and have a nice day! ^_^


Thanks,


16 komentar

  1. Dari dulu pngn cobain yg biru sm pink, tp mahal ya :|
    Tapi manfaatnya beneran :D
    Nice review dewie :3 mind to follow back? :D

    sintasekarasri.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasjel bagus kok sinta..coba aja..hihi nabung :p

      Hapus
  2. Baagus jg ya wi.. halus+ nyerep minyak.. tp buaat cc krg cocok nih.. butuh yg buat ilangin bekaas.. haahha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ak jg lg nyari yg buat ngilangin bekas jerawat ce haha tp wanginya ini enak banget lho ^^

      Hapus
  3. Makasih ya kak reviewnya, detail penjelasan dan bahasanya kaka yang sabar itu loh aku suka banget wahhahahahahah... kalau misal sama yang biru, kaka lebih suka yang mana? Disini ada yang jual pasjel online juga... pengen coba sih heheheh

    Sherry from ♕ SheemaSherry ♕ blog (www.theshimmeringsheema.blogspot.com)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you sayang! :* yuks cobain jg..wanginya enak bgt si fluffy favour ini :D

      Hapus
  4. Pengen deh nyoba pasjel ini.. Tapi kalo wangi vanilla nya bertahan sampe 5jam apa ga mengganggu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak kok, malah enak wanginya tahan lama.. apalagi buat handcream.. aku suka bgt sama wanginya..cium aja dulu dear wanginya..pst km suka ^^

      Hapus
  5. Aq mao bli pasjel sis baru order di we love pasjel indonesia kira2 dia ori produck ga ya sis

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)