Hemat Belanja Online Dengan iPRICE COUPONS

Rabu, 12 Maret 2014

Hello everyone!!
Toko online atau bahasa kerennya online shop sekarang ini sudah menjadi media pemasaran produk terbaik di masa ini. Aku sering sekali nemuin barang-barang yang biasanya cuma dijual di pasar atau toko sekarang bisa kita temukan di online shop. Dengan maraknya transaksi penjualan di online shop menyebabkan persaingan harga.
Aku selalu merekomendasikan toko online yang menjual barang berkualitas, harga terjangkau dan pastinya terpercaya. Contohnya : Zalora, Lazada, Qoo10, Groupon dll.

Setelah kita temukan toko online yang terpercaya dan berkualitas, dibenak kita adalah cari DISKON!! Enggak munafik orang belanja pasti pengen dapat barang murah tapi berkualitas. Disini kita butuh banget yang namanya diskon.

Mencari diskon itu tidak susah karena sekarang di Indonesia telah hadir iPrice Coupon Indonesia. iPrice Coupon Indonesia sangat membantu kita yang suka berbelanja online.

APA SIH iPRICE COUPONS ITU, WI?
iPrice Coupons Indonesia merupakan situs yang menyediakan kode kupon, voucher diskon serta penawaran menarik untuk kalian yang ingin berhemat dalam berbelanja.
Visi dari situs iPrice Coupons adalah meningkatkan pengalaman berbelanja secara online di ASIA. FYI, trend belanja online sudah sangat terkenal di seluruh dunia, hampir semua negara mempunyai toko online yang besar dan terpercaya. Dan disana pembagian kupon atau kode diskon kepada para online shopper sudah menjadi hal biasa, namun untuk wilayah ASIA terutama Indonesia masih menjadi hal yang langka. Padahal dengan adanya kode diskon tersebut kita bisa menghemat belanja.



iPrice Coupons saat ini tersedia di Indonesia, Singapore, Malaysia, Vietnam, Philippines, Hongkong, Thailand dan India.
Di Indonesia iPrice Coupons bisa digunakan di toko online besar dan terpercaya seperti Zalora, Lazada, Qoo10, Groupon, Expedia, Streetdeals.
Melalu situs iPrice Coupons kalian akan mendapatkan kode diskon secara lengkap dan up to date. ^^


KEUNTUNGAN iPRICE COUPONS APA SAJA, WI?
Keuntungannya sudah pasti kita bisa berhemat dalam berbelanja online. Kita tidak perlu lagi pusing mencari-cari kode diskon di situs belanja tersebut, cukup mampir ke website iPrice Coupons Indonesia dan cari kode diskon untuk online shop tempat kamu berbelanja.
Tenang saja, iPrice Coupons Indonesia selalu memasukan informasi yang jelas dan valid pada kupon yang di sediakan. Sehingga pengguna kupon tidak mengalami kesalahan.

CARA PAKAI iPRICE COUPONS GIMANA?
Cara pakai iPrice Coupons ada dua cara, yaitu :
  • Kalian dapat mencari dan order barang melalui website yang bekerjasama dengan iPrice Coupons, kemudian kalian mengecek apakah ada penawaran terbaik yang disediakan oleh iPrice Coupons. Jika ada, kalian dengan mudah mencari kupon di halaman toko online tersebut di website iPrice Coupons Indonesia. misalnya Kode Kupon Expedia, Voucher Lazada, Kupon Qoo10, Kupon Diskon Zalora.
  • Mungkin kalian sedang ingin melihat-lihat (windows shopping) dan berbelanja bila ada penawaran yang baik. Carilah halaman toko favorit atau kategori produk tertentu yang diinginkan di website iPrice Coupons Indonesia , dan dapatkan kupon atau kode promosi dan penawaran spesial.

Cara pertama, adalah seperti ini.
Contohnya aku pengen banget beli dress di Zalora Indonesia. Zalora adalah salah satu online shop yang cukup giat dalam mengeluarkan kupon online sebagai bagian dari bentuk promosi mereka. Maka itu pelanggan Zalora sangat menyukai kupon diskon ini. Karena mereka bisa menghemat pengeluaran untuk belanja.


Untuk menemukan mendapatkan diskon, kita terlebih dahulu mencari kupon diskon. Disini situs penyedia sangatlah bermanfaat. Kita bisa langsung masuk ke webiste iPrice Coupons Indonesia dan cari kupon diskon yang kita butuhkan. Klik tulisan "Dapatkan Kode" untuk menemukan kodenya.


Kemudian masukan kode yang sudah tersedia di kolom seperti dibawah ini.


Meskipun kupon kode online pada Zalora ini mudah di gunakan, tidak sedikit pelanggan yang mengalami kesulitan dan kegagalan dalam mengaplikasikan kode kupon mereka. Dibawah ini beberapa faktor penyebab pelanggan tidak bisa menggunakan kupon diskon :
  • Kesalahan Nomor Serial => Kupon diskon pada Zalora biasanya merupakan gabungan dari angka dan huruf. Jika kalian salah memasukan digit maka kupon diskon tidak dapat digunakan.
  • Masa berlaku telah habis => disini sangat penting untuk selalu mengecek masa berlaku voucher. Tentu saja kode kupon diskon tidak dapat digunakan jika masa berlaku habis.
  • Kupon hanya berlaku untuk satu kali transaksi => disini perlu di perhatikan untuk tidak memakai kupon diskon lebih dari satu kali, karena kupon tidak akan dikenali ditransaksi kedua.
  • Syarat & Ketentuan Berlaku => Banyak sekali masyarakat yang kurang jeli dan teliti membaca kupon diskon, maka itu sangat perlu untuk memperhatikan Syarat & Ketentuan sebelum menggunakan kupon diskon. Karena kupon diskon tidak berlaku di semua produk.

TIPS MENGGUNAKAN KUPON DISKON DAN VOUCHER DISKON ONLINE :
Adapun tips-tips menfaatkan dan menggunakan kupon diskon dan voucher diskon online agar pengguna tidak mengalami kesalahan dan masalah.
  1. Toko online atau online shop saat ini sangat banyak sekali, apalagi mencari online shop yang terpercaya. Maka itu kalian harus teliti memilih dan berbelanja ditoko online yang sudah pasti aman dan terpercaya, seperti Zalora Indonesia, Lazada Indonesia, Expedia Indonesia ataupun Groupon Indonesia.Hindari berbelanja dan menggunakan kode kupon dari toko online yang tidak kredibel agar tidak menjadi korban penipuan.
  2. Mencari kupon diskon atau voucher diskon itu sangat membuang waktu jika kita tidak tahu letak pastinya. Untuk mempermudah kalian menemukan kupon diskon atau voucher diskon dari situs belanja online ternama, pilihlah situs penyedia kupon diskon yang memberikan penjelasan detail mengenai kupon yang ditawarkan.
  3. Selalu cek masa berlaku kupon, syarat & ketentuan dan jenis kupon tersebut. Masa berlaku kupon sangat penting, jadi jangan sampai terlewat promo-promo menarik dari toko online besar dan terpercaya karena kalian kurang jeli dalam melihat masa berlaku kupon diskonnya.
  4. Baca secara teliti kupon kode tersebut, periksa terlebih dahulu apakah kupon diskon cocoj untuk membeli barang yang diinginkan, karena voucher diskon tidak digunakan untuk pembelian semua produk.


Nah, banyak sekali keuntungan kita dengan menggunaka kupon diskon dari iPrice Coupons Indonesia. Apalagi banyak sekali teman-teman yang suka belanja fashion di Zalora. Dengan iPrice Coupons Indonesia belanja lebih hemat! ^^
Semoga infoku ini bisa bermanfaat yaa :D



Thanks,
Dewie Aprillia ♥

Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)