I want Heart Full Pink Palette from Shu Uemura by Carnellin's 12 Days Christmas Giveaway!

Rabu, 11 Desember 2013

Hello everyone!
Kali ini aku mau kasih pengumuman tentang giveaway nan cetar badai dari ci Carnellin dari blog While You On Earth. Aku sendiri tahu blog beliau sudah lumayan lama, sebelum aku jadi beauty blogger. Kalau kamu ada waktu boleh donk main-main ke blognya dan kepoin posting-postingannya yang pasti bermanfaat banget.
Ini sosok ci Carnellin untuk yang belum tahu :p

cantik kan? ^_^
Ci Carnellin adalah orang yang berjasa untuk beauty blogger di Indonesia, dia selalu membantu beauty blogger untuk berkesempatan mencoba sampling dari berbagai perusahaan dan datang di event. Ci Carnellin dan Tia bener-bener jadi penyemangat untuk beauty blogger! Salut sama jasa mereka, meskipun aku enggak pernah dapet (belum rejeki and maklum diluar jabodetabek) :p Hihihi

And now, balik ke topik awal ya..
Ci Carnellin bikin giveaway yang keren dan cetar banget! Beberapa hari kemarin lihat sneak peek hadiahnya uda ngiler dan optimis harus jadi salah satu winnernya >_< amin
Hadiahnya terlalu banyak sampai aku bingung milih yang mana wkwk
Dari make up sampai aksesoris ada dan semuanya bagus-bagus. Untuk lebih jelasnya kamu cek postingan Carnellin's 12 Days Chritmas Giveaway di blognya.


Hadiah yang aku pengen menangin di Carnellin's 12 Days Chritmas Giveaway
adalah Heart Full Pink Palette from Shu Uemura. Waktu beberapa waktu lalu para blogger datang ke event launching produk  Shu Uemura ini aku sudah mupeng sekali dengan palette ini. Warnanya cantik, cakeep, dan packagingnya kece, mupeng berat deh >_<

Kenapa aku pengen sekali memiliki palette ini, simple saja brand Shu Uemura merupakan brand Jepang yang memiliki kualitas produk yang sangat bagus. Selain itu Heart Full Pink Palette adalah produk baru yang belum lama ini di lauching oleh Shu Uemura. Jadi cocok sekali untuk hadiah christmas. Hehe

My Santa Carnellin is on his way, It's going to be a bright and a happy day. Have a beautiful Christmas and may you create wonderful memories this year that will be cherished for years to come!
Aku sangat berharap sekali ci Carnellin jadi my santa for this christmas. Bener-bener enggak akan terlupakan :D

Yang mau join langsung aja cek  Carnellin's 12 Days Chritmas Giveaway ya, sayang banget kalau enggak ikutan. Giveaway terbuka untuk Blogger and Non-Blogger! So tunggu apalagi let's join now, karena giveaway ini hanya berlangsung selama 12 hari saja.

Thank you ci for holding this super lovely giveaway. Giveaway tercetar di tahun 2013 ini, semoga cici tetap sehat terus, stay pretty and keep blogging! :)


Thanks,
xoxo ♥

2 komentar

  1. (^_^) warna palette shu uemura baguusss bgt <3
    semoga kamu beruntung ya dew, di giveaway ini (^_^)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin! semoga dpt say..dr awal launching uda kesengsem hihihi
      semoga kamu jg beruntung ya beb :*

      Hapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)