Elsheskin Deep Cleansing For Oily Skin [ Review ]

Minggu, 03 November 2019

Hallo semuanya!
Apakabar? Aku harap teman-teman selalu goodmood ya. Tidak terasa sudah bulan November. Sudah mulai di penghujung tahun 2019, cepet banget huhu.
Mohon maaf untuk tahun aku ini aku kurang update blog karena kesibukan ngurus bayi. Hehe
 
 
Di postingan kali ini aku akan review salah satu produk andalanku untuk menghapus makeup yaitu Elsheskin Deep Cleansing. Pasti sudah tahu donk salah satu produk Elsheskin yang ngehits banget ini. Karena penasaran maka itu aku coba saja produk ini. Ternyata oke! Baca review lengkapku ya! ^^
 
Pertama mau bahas packagingnya dulu ya. Dikemas dalam botol plastik tebal berwarna putih dengan desain khas Elsheskin. Kemasannya simple dan kecil sehingga tidak memakan banyak ruang di pouch atau di meja rias dan wastafel. Dengan isi hanya 60ml mungkin terbilang sedikit untuk produk cleanser, tapi di aku yang jarang makeup tebal produk ini cukup awet kok.
 

Ada banyak varian Elsheskin Deep Cleansing yang dapat disesuaikan dengan jenis kulit teman-teman. Kebetulan punyaku For Oily Skin karena setiap makeup berat entah kenapa wajahku jadi makin berminyak. Sehingga CS Elsheskin merekomendasikan Deep Cleansing For Oily Skin.



Tekstur Elsheskin Deep Cleansing ini seperti gel cleanser. Berwarna bening, tidak begitu kental. Menurutku teksturnya sangat mild, dan ketika ada beberapa jerawat tidak bikin perih.

 
Sudah hampir 3-4 bulanan ini setiap aku makeup berat seperti pakai foundation/cushion/bb cream pasti aku menggunakan Elsheskin Deep Cleansing untuk menghapus makeup. Untuk makeup seperti foundation atau bb cream produk ini lumayan dapat mengangkat makeup. Namun, untuk mascara waterproof tidak begitu bisa terangkat sempurna.

Ada beberapa cara pakai Elsheskin Deep Cleansing yaitu, dijadikan sebagai makeup remover atau sabun cuci muka. Tergantung kalian lebih suka yang gimana. Nah, biasanya aku pilih cara sebagai makeup remover. Digunakan saat kulit masih kondisi kering. Aplikasikan di beberapa titik wajah seperti dahi, pipi, hidung dan dagu. Kemudian putar lembut sampai semua makeup terhapus dan bilas sampai bersih. Aku tetap memakai sabun cuci muka sebagai double cleansing. Setelah dibilas wajah tidak terlalu kesat, tapi aku bisa merasakan semua makeup terhapus. Untuk lebih meyakinkan bersih apa enggaknya aku pakai micellar water dan amazing, makeup beneran terangkat loh.

Karena fungsi utamanya memang sebagai penghapus makeup, jadi disarankan untuk menggunakan Elsheskin Deep Cleansing maksimal 1x sehari ya. Aku menggunakan ini hanya saat makeup tebal memakai foundation atau bb cream. Untuk sehari-sehari micellar water saja sudah cukup.
 
Selama memakai Elsheskin Deep Cleansing untuk menghapus makeup kulitku jauh lebih bersih, untuk mengurangi bruntusan aku belum begitu notice ya karena memang aku jarang pakai makeup tebal. Tidak menimbulkan breakout dan aku cukup nyaman menggunakannya untuk menghapus makeupku. Setelah dibilas bakal terasa wajah kenyal dan halus, lembut dan berasa bersih banget.


See you guys on my next post!
Thanks,




Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)