Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream [ Review ]

Kamis, 29 November 2018

Hey everyone!
Kulit putih dan cerah masih jadi idaman wanita Indonesia. Apalagi aku ini suka banget kalau warna kulit lebih cerah, namun ada saatnya kulit mulai kusam karena kadang malas dan tidak adanya produk whitening wajah yang kita pakai. Disini aku tertolong banget dengan adanya “tone up cream”, aku pecinta produk tone up cream. Dulu sebelum ada produk Indonesia yang mengeluarkan tone up cream aku selalu pakai dan cari merek Korea.  Repot karena harus ke counter yang jauh dari rumah dan online shop.


Namun sekarang Garnier sudah mengeluarkan rangkaian Light Complete berupa tone up cream bernama Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream yang dengan mudah kita dapatkan dan beli di minimarket, supermarket, online shop dan toko kosmetik dekat rumah.



Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream memiliki warna desain kuning dan putih seperti pada rangkaian Garnier Light Complete. Bentuk tube dan corong aplikatornya cukup membuat produk ini higienis dan bersih. Ukuran kemasan produk cukup mungil dengan isi 15ml yang tidak akan memakan tempat di makeup pouch sehingga sangat travel friendly.


Keterangan pada kemasan tube dan box pembungkusnya cukup informatif dan mudah dimengerti untuk pemula yang pengen nyobain tone up cream.

Oh ya, untuk yang belum begitu tahu tentang apa itu tone up cream aku akan mempersingkatnya ya. Tone Up Cream adalah krim pencerah dengan efek makeup mencerahkan yang  hasil terasa pada saat pertama di aplikasikan. Hasilnya langsung terlihat dan tidak perlu lama untuk mencerahkan wajah.

Nah, disini yang bikin aku suka dengan tone up cream adalah kita tidak perlu takut kulit kusam sebelum memakai makeup, yang ada jika kita memakai tone up cream sebelum makeup hasil makeup akan lebih flawess dan cerah.
Kelebihan Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream yaitu diperkaya dengan 10x vitamin C, ekstrak Soy Yoghurt Bifidus dan UV Filters yang dapat melindungi wajah dari sinar matahari. Selain itu formula Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ringan dan tidak menyumbat pori-pori.


Tekstur Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream sangat ringan, mudah meresap dan sedikit dingin ketika di aplikasikan. Warna cream nya putih susu, dan cocok untuk semua jenis dan warna kulit. Karena warna yang putih susu ini maka aku Cuma perlu sebiji jagung untuk satu wajah.

Hasilnya cukup cerah dan putih natural. Tidak seperti pakai dempul keputihan. Untuk sehari-hari aku cukup memakai tone up cream ini dan bedak tabur wajah sudah cerah dan flawess. Aku tidak berharap mendapat coverage yang bagus dari tone up cream ini, setidaknya warna kulit wajah jauh lebih rata dan beberapa noda sedikit tersamarkan. Sedikit tips, agar cream tidak menggumpal dan terlalu putih, saranku pakai tipis-tipis diwajah, misal kurang cerah bisa di aplikasikan 2x tipis-tipis. 


Daya tahan produk di wajah yang normal seperti punyaku cukup bagus menahan minyak. Mungkin sekitar 4-5 jam mulai berminyak di bagian T-zone, namun tidak terlalu menganggu karena warnanya tidak akan berubah. Hasil akhir pemakaian Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream matte sehingga untuk penyuka makeup matte dan kulit berminyak bisa mencobanya. Tidak hanya mencerahkan secara instant, produk ini cukup melembabkan lho, lembab tapi tidak terlalu membuat wajah menjadi minyakan parah. Dan aku merekomendasikan produk tone up cream dari Garnier ini untuk teman-teman yang memang suka kulit yang cerah, terlihat sehat dan halus.

Harga produk ini sangat terjangkau sekitar Rp 25.900,- saja. Hmm, untuk beli lagi mungkin aku akan membelinya lagi kalau ini sudah habis karena hasilnya natural sekali diwajahku yang memang enggak terlalu putih. Aku dapat Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini dari Yukcobain, so check reviewku disana juga ya! :D
Semoga reviewku kali ini bermanfaat! Thank you!



See you guys on my next post!
Thanks,

Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)