Hanya Minum Teh Bisa Bikin langsing?? ~ Noera Slimming Tea [Review]

Minggu, 10 Juni 2018

Hey everyone!
Gimana puasanya nih, masih lancar-lancar aja kan? Biasanya kalau puasa-puasa gini di sebagian orang malah mengalami kenaikan berat badan yang drastis. Bulan ramadhan memang surganya makanan enak sih, enggak bisa nolak di setiap sudut jalanan selalu ada yang jual makanan khas ramadhan. Buka puasa juga rata-rata langsung minum teh manis ya (?) dan makan berat, harusnya tubuh jangan langsung dikasih gula. Akibatnya berat badan jadi naik dan enggak stabil. Fatal dan males banget kalau dibilang "gendutan ya, sis?" pas lebaran dan ketemu keluarga besar. wkwkkw


Aku memang enggak puasa, tapi banyak teman muslimku yang berpuasa otomatis aku ikuti arusnya, ikutan buber dan jajan enak. Puasa tahun lalu aku enggak bisa mengontrol berat badan sampai sodaraku ngira aku lagi hamil. xD
Aku enggak mau kejadian kayak gitu terulang lagi, yaa kalau hamil beneran mah Puji Tuhan! Hihi
Mengantisipasi biar enggak meledak di bulan puasa, aku rajin banget minum slimming tea. Ya! Aku penggemar slimming tea. Kali ini aku mau review Noera Slimming Tea.

Sebenarnya aku sudah mencoba minum Noera Slimming Tea ini dari 3-4 bulan lalu, karena aku suka coba-coba aku minumnya selang-seling sama slimming tea lain. 2x sehari minum Noera Slimming Tea. Bulan puasa ini aku fokus hanya minum Noera Slimming Tea sebelum sarapan dan makan malam. Aku pilih slimming tea karena menuruku lebih efektif menahan nafsu makan dan melancarkan BAB.


Terbuat dari bahan herbal alami berkualitas tinggi, 100% herbal Terbuat dari green tea, senna leaf, curcumae rhizoma, honey, Noera Slimming Tea bermanfaat membantu penurunan berat badan, membersihkan darah kotor, mengurangi kolesterol, membuang racun dalam tubuh, melunturkan lemak, membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh dan membuat badan jadi makin segar.


Dibelakang kemasan terdapat keterangan lengkap tentang produknya. Membantu banget dan cukup informatif.
Cara membuatnya cukup diseduh dengan air panas/hangat dan diminum sebelum sarapan atau makan malam. Kalau kalian punya sakit maag tetap bisa minum Noera Slimming Tea ini sesudah makan ya.
Untuk teman-teman yang lagi puasa aku saranin minum ini 1x saja, terserah mau minum saat sahur apa buka, tapi aku saranin pas buka puasa sebelum makan berat karena Noera Slimming Tea bikin haus. Hehehe
Aku ini orangnya pengen bisa kurus kayak jaman 2-3 tahun lalu, yang muat pakai baju ukuran S. Tapi aku juga malas olahraga, jangan dicontoh ya! Sudah punya rencana mau ngegym bareng temen-temen kerjaku namun itu hanya sebuah wacana sodara-sodara sekalian. HAHAHA
Mungkin karena bertambah umur juga cewek-cewek jadi susah turun berat badan meskipun sudah mengurangi porsi makan. Porsi makan aku sudah aku kurangin, jadi aku makan nasi 1 entong  (4-5 sendok makan) saja, dan kadang aku makan nasi cuma sehari satu kali setiap sarapan. Buatku sarapan itu wajib. Ngemil juga sudah jarang, tapi kenapa berat badan masih segini aja (?) di atas50kg.

Balik ke Noera Slimming Tea,
Pembaca setia blog ini pasti tahu kalau aku ada masalah sembelit yang ganggu banget. Slimming tea sangat aku merekomendasikan ke teman-teman. Karena apa? Karena Slimming tea selain bisa melangsingkan juga bisa melancarkan BAB. Bisa dibilang aku agak ketergantungan dengan slimming tea biar bisa lancar ke "belakang". Mau makan sebanyak apapun juga enggak bikin gemuk-gemuk amat dan perut enggak begah.


Noera Slimming Tea cukup enak dan tidak bikin eneg misal diminum saat perut kosong. Pagi hari setelah bangun aku minum air hangat perasaan lemon, sekitar 30 menit kemudian aku minum Noera Slimming Tea. Baru deh sarapan setelah 30 menit - 1 jam minum Noera Slimming Tea. Noera Slimming Tea bikin aku benar-benar tahan lapar seharian. Jujur saja, aku kadang suka lupa sudah sarapan apa belum gara-gara Noera ini bikin aku kenyang. Noera Slimming Tea tidak bikin mules! Ini sih yang paling aku suka. Slimming tea ini membuat efek haus, jadi imbangi dengan minum air putih yang banyak.

Disarankan minum sebelum makan karena teh ini cara kerjanya menahan nafsu makan dan meluruhkan lemak lewat BAB. Untuk kondisi metabolisme tubuh yang bagus Noera Slimming Tea bisa menurunkan beberapa kilogram dalam jangka waktu 1-2 minggu. Sedangkan aku punya metabolisme tubuh yang tidak begitu bagus, 3 mingguan ini rutin dua kali sehari aku konsumsi Noera Slimming Tea mampu turun 3-4kg, sekarang 50kg, sebelumnya sih sekitar 53-54kg gitu. Efeknya langsung terasa, badanku jadi jauh lebih segar dan enerjik, anti lemas dan perut juga enggak buncit.
Bedewe, reviewku kali ini lumayan panjang ya? Jangan bosan bacanya, soalnya aku enjoy banget nulis review produk yang aku sukai. :D
Untuk saat ini slimming tea favoritku dari 3-4 bulan ini masih Noera Slimming Tea. Oh ya, rajin minum slimming tea juga bikin wajahku makin bersinar dan sehat. Pokoknya i love slimming tea! :D



See you guys on my next post!
Thanks,



2 komentar

  1. aku kebetulan suka banget minum teh dan memang lagi mau melangsingkan tubuh. pas banget deh ini hehehe

    BalasHapus
  2. Kamu udah langsing singset giniiiii aaaaaa hahahahaa

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)