Everwhite Brightening Soap ~ Sabun Awan [Review]

Sabtu, 23 Juni 2018

Hey everyone!
Everwhite punya produk baru lagi nih teman-teman. Melengkapi perawatan kulit badan dan wajah Everwhite, mereka mengeluarkan dan sudah launching Everwhite Brightening Soap yang lebih dikenal dengan sebutan Sabun Awan. Kenapa namanya sabun awan? Pertama sih kemasannya bergambar awan dan bentuk sabunnya seperti awan. Dan apakah hasilnya bikin kulit kita seputih awan juga? Penasaran kan? Baca terus postinganku ini ya. :p :p


Sabun Awan Everwhite ini cukup laris manis setelah di launching, apalagi mereka di support sama Line Shopping Indonesia. Jadi cepat banget ludesnya, dalam waktu sehari lebih 1000 pcs laku. Aku agak was-was enggak kebagian, ternyata Puji Tuhan kebagian deh. hihi


Kemasannya seger banget ya, warna box nya biru dan desain awan yang kiyuut abis!
Pada box kemasannya tertulis lengkap bahan-bahan yang dikandung Everwhite Brightening Soap, seperti :
  • Dead Sea Mud
  • Charcoal
  • Collagen
  • Aloe Vera
Terdapat kandungan Madu (Honey) dan Virgin Coconut Oil yang bagus untuk melembabkan dan menghaluskan kulit.


Manfaat Everwhite Brightening Soap ini juga lengkap lho untuk kulit kita. Antara lain :
  • Memutihkan & Mencerahkan Kulit
  • Membersihkan kulit hingga lapisan terdalam
  • Kulit lembab & halus
  • Meremajakan kulit
  • Menghilangkan jerawat
  • Anti Bakteri
  • Memberikan nutrisi pada kulit
  • Detox
Everwhite Brightening Soap ini bisa digunakan untuk wajah dan badan. Aku sendiri lebih suka pakai di badan biar terawat dan cerah merata. Hal yang bikin aku langsung jatuh cinta adalah aromanya yang bikin kamar mandi wangi dan bikin aku betah buat mandi lama-lama.
3-4 tahun lalu aku penggemar sabun mandi, hampir semua sabun mandi yang mengandung whitening aku cobain. Rata-rata produknya dari Jepang dan Philipina/Pinoy. Bisa search saja sabun pinoy di blog aku. I'm happy, karena Everwhite mengeluarkan sabun yang langsung membuat cerah badan kita setelah mandi. Kalau sabun pinoy butuh waktu at least 1-2 minggu untuk merasakan perubahannya, maka Everwhite Brightening Soap ini langsung mencerahkan kulit ketika dibilas. Pakainya juga enggak perlu didiamkan terlalu lama, pokoknya mandi dan sabunan kayak biasa aja. Hahaa


Hasilnya kelihatan banget, enggak perlu nunggu 1-2 minggu untuk kelihatan cerah. Seperti mandi biasa, kulit langsung cerah instant. Kalau dipakai setiap hari akan permanen, sekarang badan aku lumayan cerahan dibanding sebelum pakai sabun awan ini.
Sabunnya agak membuat kering badan, jadi tetap olesin body lotion setelah mandi. Keringnya enggak terlalu kering, kering yang masih batas wajar.

Sabunnya termasuk padat dan susah mencair, baguslah kalau tidak cepat mencair jika kena air. Sayangnya karena saking keras nya jadi susah di gosok ke badan. Busa yang di hasilkan Everwhite Brightening Soap sedikit, ini bagus karena mereka tidak memakai banyak detergent. Aku tipe orang yang suka dengan busa banyak, jadi aku selalu pakai puff untuk membuat busa. Memang agak boros tapi gapapalah demi mandi yang berkualitas. :P

Sabun awan juga bisa mengurangi jerawat misal kalian sedang ada jerawat, kebetulan aku sedang tidak ada jerawat badan, so, enggak bisa kasih testi. Hasil cerahnya sangat natural, enggak putih pektay gitu. Jadi natural banget, hasilnya kurang lebih sama seperti kita pakai Everwhite Instant Brightening Cream.


Sekarang enggak perlu ribet beli online, karena produk Everwhite sudah dijual di outlet Century seluruh Indonesia. Tapi kalau kalian lebih suka belanja online bisa langsung order di line Everwhite dan reseller resminya dan awas jangan sampai ketipu harga murah karena bisa jadi palsu!





See you guys on my next post!
Thanks,



Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)